Shin Rami, terus memperhatikan anak bayi dari salah satu sepupunya yang tengah menjenguk keluarganya karena tidak sempat datang ketika ibunya meninggal beberapa waktu lalu. Selain karena suami dari sepupunya itu bekerja dan tidak bisa ambil cuti dadakan, juga dikarenakan Sang Bayi baru saja diimunisasi.
Bukan tanpa alasan perhatian Rami tertuju pada bayi yang bahkan belum genap berusia satu tahun tersebut.
Rami penasaran.
Penasaran dengan apa yang dilihat Sang Bayi, kenapa bayi itu terus tertawa sembari terus melihat ke arah jendela yang ada di kamarnya. Seolah ada mainan atau apapun di sana.
Ya, Sang Bayi memang sengaja dititipkan di kamar Rami karena di luar terlalu ramai dengan para orang dewasa yang tengah berbincang-bincang.
"Kamu lihat apa, sih, bayi?" tanya Rami yang tentu saja tidak akan mendapat jawaban. "Ada apa emang di sana?"
"Ada ibuku bukan?" tanya Rami asal. "Katanya bayi bisa lihat, 'kan, ya? Eh tapi apa nggak apa-apa? Kamu nggak bakal sakit nanti?"
Rami terus menanyakan hal-hal yang tidak masuk akal, setidaknya untuk ukuran bayi.
Jujur, tingkah laku dari bayi di hadapannya kini membuat ia teringat dengan adik Rora, salah satu sepupunya juga, yang sempat menangis dan terus berkata takut ketika melewati atau melihat kamar yang ditempati ibunya ketika sakit dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
creepy 3.0
Fanfiction[BOOK ELEVEN] a horror one-shot collection book. Started: Monday, 02/01/2023 End: -