1 Pernikahan

661 22 0
                                    

  

Juli, Kota S.

Awannya rendah, udaranya terasa lembab dan gerah, seolah-olah berkabut. Angin malam di bulan purnama yang selalu begitu redup membuat orang merasa sesak.

Jing Yichen menutup jendela mobil untuk menghalangi kelembapan. Dia menoleh untuk mengamati pemandangan malam kota yang remang-remang di luar. Cahaya menembus kaca dan mengenai batang hidungnya yang lurus, mencetak garis tiga dimensi dan elegan.

Dia sedang duduk di kursi belakang mobil hitam sederhana, dengan postur yang elegan dan sopan, dia mengenakan setelan jas tiga potong yang relatif konservatif, rambutnya ditata dengan cermat, sepasang kacamata berbingkai emas dengan pinggiran tipis di atasnya. pangkal hidungnya, dan bibirnya yang tipis dan berwarna merah muda sambil memegang undangan pernikahan berwarna biru di tanganmu.

Seolah memikirkan sesuatu, matanya yang seperti bintang pecah berkedip-kedip dengan cahaya redup, emosi di matanya terang dan gelap, dan tangan yang memegang undangan pernikahan sedikit menegang.

Saat dia berbalik, dia tanpa sengaja menatap mata asisten di kursi pengemudi. Asisten itu meringkuk dan mengangguk kepadanya melalui kaca spion mobil: "Dekan Jing, Anda akan segera tiba."

Dia mengucapkan "hmm" dengan samar dan membuang muka, tidak menunjukkan emosi.

Tak lama kemudian, mobil berhenti di depan Overseas Chinese Hotel, dan para tamu pun bergegas ke depan. Saat pintu mobil terbuka, rasa sesak dan pengap kembali menerpa hati.

Jing Yichen keluar dari mobil, tinggi, dan mengikuti para tamu penyambutan menuju lobi hotel dengan kakinya yang panjang.

Ekspresinya selalu tenang, hanya ketika dia melewati serambi venue lantai dua dan secara tidak sengaja melirik nama pasangan pengantin baru di papan nama, dia berhenti, dengan kilatan kesedihan di matanya.

Hari ini dia di sini untuk menghadiri pernikahan Lu Zhiran.

Dan Lu Zhiran adalah orang yang selalu dia sukai di dalam hatinya.

Mungkin terdengar agak menyedihkan, tapi itu adalah fakta yang tidak bisa diubah.

Pukul sembilan malam, semua tamu sudah tiba.

Pernikahan ini bahkan bisa disebut sebagai pernikahan abad ini. Lebih dari separuh keluarga kaya di Kota S datang untuk memberi selamat. Ratusan media bergegas memberitakannya, dan sisanya termasuk selebritis dunia seni.

Pembawa acaranya adalah seorang selebriti CCTV, penyanyinya adalah bintang populer, dan bahkan petugas yang menghubungkan undangan pernikahan bukanlah orang kecil.

Kedatangan Jing Yichen mau tidak mau menimbulkan kelegaan lagi, karena ia menyerahkan surat undangan sebagai teman Lu Zhiran.

Ada perbedaan status yang sangat besar antara para pendatang baru. Keluarga Zhou dikenal sebagai bangsawan kaya dan termasuk yang terkaya. Di sisi lain, Lu Zhiran hanyalah seorang pelukis yang tidak dikenal. Semua tamu yang datang ke pesta pernikahan ada di sini untuk keluarga Zhou, tetapi Lu Zhiran hanya memiliki sedikit teman.

Jing Yichen adalah salah satunya.

Bagi orang luar, ini seperti menerbangkan dahan dan menjadi burung phoenix. Pernikahan Lu Zhiran dengan keluarga Zhou hanyalah sebuah berkah yang telah dia kembangkan selama beberapa kehidupan.

Tidak perlu khawatir tentang identitas Lu Zhiran karena dia tidak memiliki latar belakang. Tentu saja, komentar para tamu, baik besar maupun kecil, terdengar jelas di telinganya————

“Latar belakang seperti apa yang dimiliki Lu Zhiran sehingga dia benar-benar bisa menjadi pewaris keluarga Zhou?”

"Dia terlihat sangat muda. Sepertinya dia baru saja lulus. Dia pasti punya dua kuas, kalau tidak dia bisa menikah dengan keluarga Zhou? Lukisannya tidak terlalu berharga, tapi wajahnya sungguh luar biasa."

✅After Attacking the Love Rival BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang