62 Jing Cheng

118 10 0
                                    

——Mengapa kamu begitu ingin bertemu dengannya?

Zhou Yan mengendarai SUV keluar dari vila Zhou dan sambil menunggu lampu merah, pertanyaan ini terlintas di benaknya.

Pemandangan malam di luar jendela mobil sungguh menawan, dengan ribuan lampu bersinar bak bintang. Zhou Yan menurunkan jendela mobil, dan cahaya terang menyinari sisi wajahnya, dan matanya yang dalam bersinar karena kegembiraan.

Ingin bertemu seseorang tidak lebih dari menyukai mereka.

Dia tiba-tiba tertawa, dan dengan inspirasi sekilas, dia mengeluarkan ponselnya dan mengirim pesan ke Jing Yichen:

[Jika ada perubahan, kita akan bertemu di tempat lain. 】

Setengah jam kemudian, keduanya bertemu di rooftop pusat kota.

Ini adalah bar terbuka. Dia tidak tahu apakah sudah terlambat atau seseorang memesan tempat itu. Ketika Jing Yichen datang, aula itu kosong. Kecuali penyanyi folk yang membentuk tim di atas panggung dan bernyanyi, di sana tidak ada pelanggan lain.

Dia melihat sekeliling dan melihat seorang pria duduk di pagar pengaman sambil merokok.

Pihak lain mengenakan pakaian dan celana hitam putih. Dia melepas mantel gelapnya dan meletakkannya di pagar di sebelahnya. Dia memakainya dengan satu tangan dan memegang rokok di tangan lainnya, dengan ekspresi nyaman di wajahnya.

Mungkin karena merasakan ada seseorang yang datang, pria itu meniup lingkaran asap terakhir, mematikan asapnya, dan berbalik setengah ke samping, wajah tampannya tercoreng oleh asap.

"Ayo," Zhou Yan melambai dengan penuh semangat dan menepuk kursi kosong di sebelahnya, "Ayo duduk."

Jing Yichen berjalan mendekat seperti yang diperintahkan, dan begitu dia duduk, pelayan memberinya segelas wiski dengan es.

"Tidak masalah jika kamu minum lebih sedikit," Zhou Yan menasihati sambil tersenyum, "Tenang sesekali, jangan tegang sepanjang waktu." Setelah mengatakan itu, dia mulai mengangkat bagian bawah cangkir dan mengangkatnya, berharap orang-orang dapat meminumnya dalam satu tegukan.

Jing Yichen tidak bisa menolaknya, jadi dia harus berpura-pura menyesapnya.

Zhou Yan tersenyum puas, dan tiba-tiba teringat masa SMP-nya lagi. Pada awalnya, mereka berdua tidak menjalin hubungan, karena Jing Yichen selalu memasang wajah cemberut dan berjalan sendirian, memberikan kesan awal kepada orang-orang sebagai orang yang menyendiri dan lelah terhadap dunia. Tidak butuh waktu lama bagi Zhou Yan untuk mengklasifikasikannya sebagai tipe orang dengan medan magnet yang berbeda.

Tanpa diduga, bertahun-tahun kemudian, mereka akan memiliki kesempatan untuk melakukan kontak mendalam. Selama periode kontak dekat ini, Zhou Yan secara bertahap memahami sisi sebenarnya dari Jing Yichen orang yang baik hati. Orang yang antusias.

Angin di atap agak kencang, dan hembusan angin malam bertiup, membuat rambut patah di dahi Jing Yichen menjadi sedikit berantakan, tapi dia merasa sangat rileks dan nyaman. Dia tanpa sadar menyesap anggur lagi dan berkata dengan lembut: " Hanya Dirimu Sendiri?"

Zhou Yan segera mengangkat alisnya dan berkata dengan sedikit cemburu: "Kenapa, kamu memikirkan putramu dan tidak ingin melihatku?"

Jing Yichen bertanya dengan santai. Sebelum dia datang, dia mengira Zhou Yan tidak akan menggendong anak itu keluar di tengah malam, tetapi dia tidak menyangka pihak lain akan begitu sensitif dan berkata dengan nada tenang secepat mungkin: "Saya hanya bertanya."

Kecemburuan Zhou masih melekat, sudut mulutnya terkulai, dan dia menoleh untuk membuang muka.

Tangan Jing Yichen perlahan turun, dan akhirnya diletakkan di punggung tangan pria itu, dengan sentuhan hangat.

✅After Attacking the Love Rival BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang