Tebakan Jing Yichen benar, Zhou Yan memang minum terlalu banyak.
Seminggu setelah tiba di Kota C, berbagai acara sosial pun dimulai pada malam pertama. Tidak hanya harus berdiskusi tentang proses pembangunan proyek dengan pimpinan proyek, dia juga harus berdiskusi tentang pembangunan kawasan pengembangan ekonomi dengan pejabat pemerintah setempat di Kota C.
Tadi malam dia diundang untuk menghadiri pesta kecil yang diselenggarakan oleh mitra lokal. Orang-orang yang datang semuanya adalah tokoh-tokoh ternama di Kota C, termasuk berbagai bos kelompok dan ahli waris yang kaya raya.
Salah satunya adalah seorang teman dari padang rumput. Dia membawa tujuh atau delapan kotak minuman keras berkualitas tinggi. Setelah beberapa putaran minum, seluruh meja menjadi terhuyung-huyung, dan semua orang berada dalam kebingungan ketika pesta berakhir.
Termasuk Zhou Yan, ia minum pertama kali hingga kakinya basah, dan akhirnya digendong kembali ke hotel oleh asisten dan sopir.
Sebagai ketua Grup Elite, Zhou Yan telah berpartisipasi dalam pesta minum yang tak terhitung jumlahnya dalam beberapa tahun terakhir dan mengadakan acara sosial hampir setiap hari. Dia pikir dia bisa minum dengan baik. Namun, minuman beralkohol tinggi yang dia minum tadi malam terlalu tinggi dan dia tidak sengaja mabuk.
Setelah begadang semalaman selama beberapa hari, pada dasarnya dia telah bertemu semua orang yang ingin dia temui, dan akhirnya istirahat sejenak.
Pada pukul delapan pagi, Zhou Yan muncul di restoran hotel tepat waktu. Meskipun tadi malam dia mabuk, dia tidak memiliki kebiasaan bermalas-malasan di tempat tidur. Dia bangun pagi dengan mengandalkan jam biologis dalam pikirannya.
Bai Xiao duduk di hadapannya, mengamati perubahan ekspresi wajahnya sepanjang waktu. Asisten Bai hidup dalam ketakutan akhir-akhir ini. Sejak bosnya menikah, dia tampak menjadi orang yang berbeda, selalu murung.
Tiba-tiba, mata kedua orang itu bertabrakan secara tidak sengaja.
Bai Xiao segera menyeringai dan bertanya dengan sopan: "Tuan Zhou, apakah Anda ingin memesan air madu untuk menenangkan diri?"
"Tidak butuh."
Zhou Yan tanpa sadar mencubit alisnya, membuang muka, dan terus menelusuri berita keuangan hari ini.
Dia mengenakan setelan jas, dan mansetnya membuat jari-jarinya yang bersendi rapi terlihat lebih panjang. Bahkan dengan kepala menunduk, temperamennya yang tenang sulit untuk diabaikan.
Jari-jarinya mengusap layar. Gambar itu sangat menarik untuk ditonton. Tiba-tiba dia berhenti dan sepertinya samar-samar mengingat sesuatu. Dia menutup berita utama dan mengklik pesan teks di ponselnya.
Ketika dia melihat dengan jelas pesan teks yang dia kirim tadi malam dan memastikan bahwa itu bukan mimpi, raut wajahnya yang ceroboh menghilang dan digantikan oleh kebingungan.
Dia bingung dengan perilakunya.
Ingatan itu kembali ke pikiran sedikit demi sedikit. Saat dia mabuk tadi malam, dia bersandar malas di kursinya, tidak sengaja mengeluarkan ponselnya, dan secara acak mengedit pesan teks, tanpa ragu-ragu, dia langsung mengirimkannya.
Dia memang merobek kartu nama Jing Yichen, tetapi dia dilahirkan dengan kekuatan khusus, ingatan yang luar biasa, dan ingatan fotografis. Dia bisa menghafalkan nomor telepon Jing Yichen dalam sekejap.
Ketika dia melihat kembali apa yang telah kulakukan sekarang setelah aku bangun, wajah pasti terlihat gelap.
Tidak ada pergerakan dari Jing Yichen, dan dia belum membalas pesan teks ini sampai sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅After Attacking the Love Rival BL
RomanceNovel Tejemahan Setelah menyerang saingan cinta Bai Yueguang di hati Jing Yichen akan menikah dengan presiden yang mendominasi Frustrasi dalam cinta, dia minum terlalu banyak di hari pernikahan. Dengan bantuan alkohol, dia ingin memanjakan diri se...