40 Pencarian Panas

118 11 0
                                    

Apa? !

Zhou Yan tiba-tiba menundukkan kepalanya, begitu cepat hingga dia hampir menghindari lehernya, dan kemudian wajahnya menjadi gelap. Dia sangat ingin memiliki metode transfer waktu sehingga dia dapat kembali sepuluh menit yang lalu.

Ugh... Adegan tadi telah tertanam dalam di benakku. Zhou Yan sangat malu. Dia benar-benar membuka pintu depan dan mengucapkan kata-kata kasar kepada Jing Yichen. Semua momentum yang dia hasilkan sebelumnya menghilang pada saat ini.

Jing Yichen benar-benar musuh bebuyutan. Sejak dia bertemu pria ini, dia selalu merasa malu.

Tidak hanya itu, ketika Jing Yichen bertemu dengannya, dia menatapnya dalam-dalam.

Mata Jing Yichen dipenuhi dengan rasa dingin dan perlawanan. Ini adalah pertama kalinya Zhou Yan melihat emosi nyata terungkap di mata seorang pria.

Sepertinya... menyatakan perang terhadapnya?

Faktanya, Zhou Yan selalu tahu bahwa Jing Yichen tidak sesopan dan mudah diajak bicara seperti yang terlihat, dan dapat dimanipulasi oleh orang lain.

Episode memalukan telah berakhir.

Setelah keributan usai, keduanya kembali berbaring di ranjang, secara sadar menciptakan sungai di antara mereka, menciptakan era yang harmonis dan indah bersama.

Zhou Yan jauh lebih jujur ​​kali ini. Bisa juga dikatakan bahwa dia menjadi marah pada Jing Yichen. Dia membuang pikiran kecilnya untuk menggoda, memunggungi Jing Yichen, bergegas menuju pintu, dan menatap ke tanah sambil berpikir. .

Zhou Yan terbiasa bermain-main. Dia tidak tahu apa itu cinta. Dia tidak pernah merasa tergerak. Dia memilih untuk bekerja sama dengan Lu Zhiran karena saham perusahaan dan menggunakan Lu Zhiran untuk menghindarinya pernikahan yang diatur oleh bibinya. Selain itu, pihak lain berpenampilan menarik dan berdasarkan berbagai faktor, dia secara alami menjadi kandidat yang paling cocok untuknya.

Dan pada malam pernikahan mereka, sebuah adegan yang sangat dramatis terjadi. Dia bertemu Jing Yi Chen dan dibuat bingung oleh suara orang lain. Dia tidak punya cara untuk menolak kelembutan Jing Yi Chen.

Memikirkan hal ini, dia perlahan berbalik dan menggunakan cahaya redup untuk melihat dengan jelas wajah Jing Yichen yang tertidur. Setelah beberapa kali melirik, perasaan tertentu di dalam hatinya menjadi semakin kuat, menyebabkan matanya sedalam kolam. Lebih gelap.

Saat itu sudah larut malam, dan malam akhir musim gugur semakin dingin. Kedua orang yang tertidur itu masing-masing ditutupi selimut tipis.

Zhou Yan merasa baru saja tertidur ketika dia terbangun oleh rasa dingin di tubuhnya. Dia mengerutkan kening dan menggerakkan tubuhnya. Agar tetap hangat, sepasang tangan secara alami naik ke bahu Jing Yichen, dan dia membenamkan pipinya di leher yang lain.

Jing Yichen mudah tertidur dan segera bangun ketika orang lain mendekatinya. Dia mencium aroma yang familiar di ujung hidung. Rasanya tidak nyaman dan sulit untuk beradaptasi. Dia menggerakkan tangan untuk mendorong orang itu menjauh, "Tuan Zhou, tolong lepaskan tangan Anda."

"Jangan bergerak..." Zhou Yan bergumam dengan mata terpejam, akhirnya menjadi hangat, jadi dia tidak mau menjauh, "Biarkan aku memelukmu."

Kesadaran Jing Yichen menjadi semakin jelas, dan semua rasa kantuknya hilang saat ini. Ketika dia berbicara lagi, suaranya stabil dan kuat: "Lepaskan."

"Aku kedinginan," kata Zhou Yan jujur, memegang tangan Jing Yichen lebih erat, dengan nada mengeluh dan sedikit genit, "Bukankah kamu wakil dokterku? Apakah kamu memperlakukan pasien seperti ini, ya?"

Bulu mata panjang Jing Yichen bergetar dan dia mengerucutkan bibirnya dalam diam.

Zhou Yan mengusap lehernya sedikit dan bergumam: "Ini agak dingin ..."

✅After Attacking the Love Rival BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang