2 Mawar

308 18 0
                                    

Keesokan harinya, Jing Yichen membuka matanya terlebih dahulu.

Dia menggerakkan lengannya dan segera merasakan kehangatan orang lain, dia menenangkan diri sejenak, lalu menarik tangan di pinggang orang lain dan duduk dengan lengan menopang tubuhnya.

Penglihatannya agak kabur. Dia menemukan kacamatanya di meja samping tempat tidur. Setelah memakainya, dia bisa melihat dengan jelas di mana kacamata itu berada dan pemandangan berantakan setelah semalam.

Ada seseorang yang tidur di sebelahnya.

Lelaki itu terbaring di tempat tidur dengan punggung menghadap, tubuh bagian bawah ditutupi selimut musim panas, tubuh bagian atas terbuka, kulit berwarna madu dipenuhi memar, tubuh ramping dan kuat, serta garis ototnya kencang.

Jing Yichen menaikkan kacamatanya karena kebiasaannya. Hanya dalam satu detik, semua yang terjadi tadi malam tiba-tiba terlintas di benaknya.

Dia memang minum, tapi dia belum mabuk sepenuhnya. Kesadarannya masih ada, jadi dia ingat dengan jelas apa yang telah dia lakukan dan berapa lama dia memegang pria itu. Bahkan perasaan lembut dari bibir dan gigi yang menempel sangat diingat.

Setelah menenangkan diri selama dua menit, Jing Yichen sedikit memiringkan tubuh bagian atasnya, meletakkan satu tangan di kepala tempat tidur, perlahan-lahan menurunkan tubuhnya, lalu menoleh. Dari sudut ini, dia bisa dengan jelas melihat penampilan pria itu.

Dia memiliki rambut pendek dan sedikit acak-acakan, fitur wajah tiga dimensi dan garis rahang yang kuat, mata berbintang yang tertutup rapat, hidung lurus dan bibir tipis. Dari profilnya saja, dia dapat mengatakan bahwa ini adalah pria yang sangat tampan, yang terlihat sedikit menyukai...

Jing Yichen duduk tegak dengan tenang, menatap dinding hotel dan berpikir dengan tenang. Setelah beberapa detik, dia memiringkan tubuhnya dan melihat lagi penampilan pria itu dengan postur yang sama seperti sebelumnya.

Ketika dia memalingkan muka lagi, matanya agak lebar di bawah lensa, dan maknanya tidak jelas dan sedikit rumit.

Setelah beberapa saat, dia diam-diam turun dari tempat tidur, mengambil pakaiannya dan berjalan ke kamar mandi.

Berdiri di depan cermin, dia menatap dirinya sendiri tanpa ekspresi, lalu menyalakan keran dan membasuh wajahnya dengan air dingin di satu tangan.

Objek dari one-night stand ternyata adalah Zhou Yan.

Perkembangan ini terlalu dramatis, pada malam pernikahan Lu Zhiran, dia sebenarnya tidur dengan Zhou Yan.

Memang agak impulsif berteman dengan orang asing tadi malam, tapi dia tidak menyesal saat memeluk pria itu dan menciumnya.

Dalam hal hubungan, dia bukanlah orang yang suka pilih-pilih. Saat dia memutuskan untuk bermalam dengan seorang pria, dia sengaja ingin memulai hubungan baru. Dia ingin melupakan Lu Zhilan dan mencoba jatuh cinta dengan orang lain.

Sayangnya orang ini adalah Zhou Yan, dan dia ditakdirkan untuk merindukannya.

Emosi kompleks yang tak terkatakan melonjak ke dalam hati dia, dia tidak bisa menjelaskan alasannya, lagipula, hubungan ini terlalu berantakan. Segala sesuatu tentang tadi malam tergambar jelas di benaknya, indah dan menyenangkan. Sebelum dia dapat mengingatnya, dia ditampar keras oleh kenyataan. Ketika dia melihat dengan jelas bahwa pria yang tidur di sebelahnya adalah Zhou Yan, dia merasakan perasaan terjatuh yang tidak dapat dijelaskan. cinta untuk kedua kalinya.

Setelah mengemasi semuanya, dia keluar dari kamar mandi dengan pakaian lengkap Saat ini, Zhou Yan sudah bangun dan duduk di tempat tidur memikirkan tentang kehidupan.

✅After Attacking the Love Rival BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang