70 Memadamkan

119 8 0
                                    

Di kamar mandi kecil, suasana ambigu melanda setiap sudut, dan udara dipenuhi godaan fatal.

Mendengar kata-kata ancaman Zhou Yan, ekspresi Jing Yichen tidak berubah. Dia mengibaskan tetesan air di tangannya dan berkata dengan lembut: "Bersihkan untukku."

Alis Zhou Yan terangkat tinggi, dan tangannya melingkari pinggang Jing Yichen lebih keras. Dia membenamkan wajahnya di lekukan leher Jing Yichen, dan suaranya sangat pelan hingga dia hampir berbisik: "Jangan berpura-pura bodoh, aku aku serius."

Jing Yichen tetap memasang wajah tenang dan menurunkan pandangannya, dengan kepolosan yang tak terlihat terpancar di matanya, "Apakah Tuan Zhou ingin aku menyentuhmu dengan air?"

Setelah bereaksi selama beberapa detik, Zhou Yan menyadari arti dari kata-kata tersebut, Dia segera berhenti bernapas dan mengeluarkan tisu dari kotak tisu dengan dua gesekan, dan menyeka tangan Jing Yichen dengan tertib.

Tidak hanya laju pernapasannya yang semakin cepat karena kegembiraan, tetapi gerakan tangannya juga gemetar.

Setelah menyekanya hingga bersih, Zhou Yan meletakkan tangan orang lain ke bibirnya dan menciumnya. Api di matanya hampir meluap dari matanya, dan dia tidak sabar untuk berbicara: "Sayang, bagaimana kamu ingin membantu aku mematikan apinya?"

Jing Yichen sedikit mengerutkan bibirnya dan tidak menanggapi, tetapi membuktikannya dengan tindakan. Tangan putih ramping yang bisa disebut sebuah karya seni itu bergerak perlahan, mengendalikan laju pernapasan seseorang.

Dengan erangan pelan, napas Zhou Yan tercekat di dadanya. Dia tidak tahan lagi. Dia memeluk Jing Yichen erat-erat dengan kedua tangannya, menempelkan wajahnya ke telinga orang lain, dan mencium kulit halus dan halus pria itu dengan penuh semangat.

Dia berciuman sampai ke bawah, dari sisi telinga hingga tulang selangka, lalu perlahan bergerak ke atas. Dia bahkan melupakan bekas luka di kepala pria itu dan dengan kasar meraih bagian belakang kepala orang tersebut.

Pada saat ini, Zhou Yan tidak terlalu peduli, segala sesuatu di sekitarnya kabur, dia hanya memiliki Jing Yichen di matanya, emosinya dikendalikan oleh tangan Jing Yichen, dia mengambil jakun orang lain ke dalam mulutnya, dan menggunakan jakunnya. sendiri Rasanya benar-benar merasuki orang dan meninggalkan bekasnya sendiri.

"Yichen..." Dia membisikkan nama pria itu, suaranya bergetar, dan dia mencoba mencium wajah pria itu. Saat bibir mereka hendak bersentuhan, pria itu menoleh sedikit untuk menghindarinya.

Merasa tidak bisa dijelaskan, dia perlahan membuka matanya dan segera bertemu dengan tatapan tenang dan santai Jing Yichen.

Dibandingkan dengan matanya yang keruh, mata Jing Yichen sangat jernih. Dia dengan tenang mengamati perubahan ekspresinya selama keseluruhan proses, seolah-olah dia sangat menghargai yang indah, atau menghargai ciptaannya sendiri.

"Ada apa? Kenapa..." Tidak ada ciuman?

Di tengah kata-kata Zhou Yan, Jing Yichen tiba-tiba memberikan kekuatan pada tangannya, menyebabkan napasnya menjadi tidak lancar.

Dia benar-benar meremehkan Jing Yichen, triknya tidak bisa ditandingi oleh orang biasa.

Saat Zhou Yan menikmatinya, dia tidak lupa merasakannya di dalam hatinya.

Tiba-tiba ekspresinya berubah, dan dia melemparkan orang itu ke dinding dengan kecepatan kilat, lalu mencondongkan tubuh ke depan, memegang erat pinggang Jing Yichen, mendekatkan wajahnya ke telinga orang lain, dan berkata dengan suara serak: "Lihat. SAYA."

Ada lapisan kabut di mata Jing Yichen, dan dia tidak bisa melihat emosi yang sebenarnya, tapi dia sangat patuh, sesuai keinginannya.

Suasana seru dan tegang ini berlangsung beberapa saat. Setelah beberapa saat, Zhou Yan bersandar di bahu Jing Yichen, sedikit gemetar.

✅After Attacking the Love Rival BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang