80 Akhir

222 13 0
                                    

Satu bulan kemudian.

Kantor yang terang dan bersih dipenuhi bau disinfektan. Di samping jendela, Shao Lei dan Xiao Xuan berdiri tegak di depan meja dekan, masing-masing memegang dokumen dan memandangi dekan tampan Jing yang sudah berganti pakaian.

Di tempat yang akrab seperti rumah sakit, suasana di kantor jarang sekali harmonis. Alih-alih perasaan hati-hati dan sibuk seperti biasanya, yang ada hanyalah kegembiraan karena hal-hal baik yang datang.

Jing Yichen merapikan pakaiannya, berbalik, memandangi dua asisten yang telah menunggu instruksinya, matanya perlahan melembut, dan berkata dengan lembut: "Selama ketidakhadiranku, Shao Lei bertanggung jawab untuk menyerahkan manajemen rumah sakit, Xiaoxuan Tinggallah sementara di ruang operasi untuk membantu direktur."

Dua orang yang tersisa mengangguk serempak: "Salin itu."

Jing Yichen meletakkan dokumen-dokumen itu di atas meja di satu sisi, menundukkan kepalanya dan berkata, "Jika ada masalah, harap segera memberi tahu wakil dekan. Anda harus bekerja sama sepenuhnya dengan pimpinan manajemen lainnya. Saya tidak akan kembali sampai seminggu paling awal."

Shao Lei selalu bertanggung jawab atas komunikasi, jadi dia secara alami mengambil alih percakapan: "Jangan khawatir, Dekan, karena kamu sedang berlibur, buka saja dan bersenang-senanglah, jangan khawatirkan kami."

Jing Yichen selalu percaya pada karakter dan kemampuan kerja kedua asistennya, menunjukkan kepuasan dan kepercayaan di matanya, dengan senyuman langka di matanya. Dia berbalik, mengeluarkan tas hadiah dari laci di belakangnya dan meletakkannya di atas meja. Dia melirik ke arah Xiaoxuan dan memberi isyarat: "Bagikan permen pernikahan kepada rekan-rekan di berbagai departemen. Tuan Zhou dan saya memutuskan untuk bepergian dan menikah, dan kami akan mentraktir kalian semua jamuan makan saat kami kembali.”

Xiaoxuan dan Shao Lei tersenyum hampir bersamaan. Xiaoxuan melangkah maju, mengambil segenggam permen pernikahan dari tasnya tanpa sopan santun, dan berkata sambil tersenyum: "Dekan, selamat pernikahan!"

Shao Lei, yang berada di sebelahnya, juga mengucapkan selamat kepadanya: "Selamat pernikahan, semoga bersama selamanya!"

Jing Yichen menyipitkan matanya, sedikit menggerakkan sudut bibirnya, dan lesung pipit buah pir di pipinya sedikit muncul: "Terima kasih."

Kabar pernikahan direktur pun sudah tersebar di rumah sakit. Sosok Jing Yichen berkeliling di sekitar rumah sakit. Ke mana pun dia lewat, dia sering mendengar rekan-rekannya mengucapkan "selamat kepada direktur". Bahkan perawat cilik yang biasanya tidak berani berbicara dengannya semua akan tersenyum dan mengucapkan "Selamat Pernikahan" padanya.

Dengan restu dari rekan-rekannya, mulai saat ini, Dekan Jing menyambut cuti pernikahannya selama sepuluh hari dan akan memulai perjalanan yang tak terlupakan bersama Tuan Zhou.

Di pintu masuk utama Rumah Sakit No. 103, sebuah mobil mewah berwarna gelap diparkir di bawah pepohonan jalan, dan menunggu dengan tenang selama tiga puluh menit.

Setelah beberapa saat, Dekan Jing, dengan mengenakan pakaian kasual, keluar dari rumah sakit.

Julukan Bai Xiao bukan tanpa alasan, dia tidak hanya memiliki telinga yang tajam, tetapi juga memiliki mata yang tajam. Bahkan jika dekan mengenakan jaket badai dan topi tinggi, dia dapat mengenalinya secara sekilas dan membantu membuka pintu dengan baik. tinjauan ke masa depan.

Jing Yichen berjalan mendekat dan mengucapkan "Terima kasih" padanya sebelum masuk ke dalam mobil.

Bai Xiao memasang senyuman formula dan berkata "seharusnya".

Di barisan belakang mobil, Zhou Yan, yang memejamkan mata untuk beristirahat, mendengar gerakan di sekitarnya, dengan malas membuka kelopak matanya dan berkata, "Apakah kamu sudah selesai menjelaskan?"

✅After Attacking the Love Rival BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang