Ekspresi wajah Zhou Yan langsung membeku, seolah-olah dia memiliki penis dan terbuka sedikit demi sedikit. Dia menatap mata Jing Yichen dengan mata membara dan berkata kata demi kata: "Apakah kamu bercanda?"
"Tidak," Jing Yichen menggelengkan kepalanya dengan ringan, wajah petapanya penuh dengan keheningan, "Situasimu saat ini berisiko tinggi. Karena konstitusi He Si, 90% pria yang ditemukan hamil akan memilih untuk melahirkan. Terlebih lagi, Situasi Tuan Zhou istimewa dan tidak bisa bertindak gegabah.”
Mata Zhou Yan redup, wajah tampannya tegang, dan dia memandang pria yang duduk di seberangnya dengan tatapan tajam.
Dia tidak bisa menyalahkannya karena menjadi penjahat. Dia benar-benar curiga bahwa Jing Yichen memiliki motif egois. Pihak lain adalah gay. Bukan tidak mungkin dia akan berbohong untuk meneruskan garis keluarga.
“Apa sebenarnya maksudmu?” Dia mencibir di sudut mulutnya, menjadi semakin yakin dengan tebakannya.
Jing Yichen tampaknya memiliki kemampuan untuk melihat ke dalam hati orang-orang. Dia sangat berpikiran terbuka dalam menghadapi keraguannya. Dia menatap mata keraguannya dengan tidak memihak dan berkata dengan hati nurani yang bersih: "Tuan Zhou, tolong jangan salah paham. Saya hanya melihat masalah dari sudut pandang dokter, sama sekali tidak egois."
Ini faktanya. Saat dia keluar dari rumah sakit, Zhou Yan mungkin adalah saingan cinta Jing Yi Chen, atau objek kencan satu malam, atau dia mungkin menjadi orang asing yang lewat. Tapi di rumah sakit, Zhou Yan, di Mata Jing Yichen memiliki hubungan yang sama dengan orang di unit perawatan intensif, dan tidak ada perbedaan di antara pasien.
Keduanya saling menatap untuk waktu yang lama. Zhou Yan melihat sikap dokter dan rasa keterasingan yang melekat di mata Jing Yichen. Selain itu, dia tidak dapat menemukan satu pun pikiran yang mengganggu.
Dengan kata lain, Jing Yichen tidak berbohong, juga tidak memiliki pemikiran yang tidak pantas karena anak ini memiliki hubungan darah dengannya.
Zhou Yan tiba-tiba panik, dengan penolakan di sekujur tubuhnya. Ketika dia berbicara lagi, suaranya sedikit bergetar: "Bagaimana saya bisa menjadi pria dewasa? Apakah kamu yakin tidak bercanda?"
“Konstitusi He Si memerlukan pembedahan baik itu melahirkan atau aborsi.” Jing Yichen berhenti sejenak dan melirik film tersebut, “Alasan mengapa Tuan Zhou tidak disarankan untuk melakukan aborsi adalah karena bayinya berkembang lebih cepat dari jadwal dan menyerap banyak nutrisi dari tubuh, itulah sebabnya saya curiga Tuan Zhou memiliki masalah ginjal sebelumnya. Sepertinya saya memang salah mendiagnosis. Saya ingin meminta maaf kepada Tuan Zhou."
"..."
Apakah ada gunanya meminta maaf sekarang?
Zhou Yan memaksa dirinya untuk tenang. Dia tidak boleh mempermalukan dirinya sendiri di depan Jing Yi Chen dalam keadaan apa pun. Dia bertanya dengan dingin: "Apa konsekuensinya jika aku bersikeras melakukan aborsi."
Jing Yichen berkata dengan tenang: "Sangat mudah untuk menderita kehilangan banyak darah, dan dalam kasus yang parah, kamu bisa kehilangan nyawa."
Kenyataannya sangat kejam, mengapa dia tidak menemukan cara yang bijaksana untuk mengurangi dampak buruknya?
Orang ini benar-benar pria yang jujur, dia tidak mengerti seni bahasa, dan dia tidak pernah berbasa-basi saat berbicara.
Zhou Yan mengeluh tanpa henti di dalam hatinya, dengan sedikit ketakutan di wajahnya, dan segera kembali normal.
Ruangan itu tiba-tiba menjadi sunyi senyap, sunyi seolah terpisah dari kenyataan, dan satu-satunya suara yang terdengar hanyalah gerakan tangan.
Wajah Zhou Yan menjadi gelap, dia melihat ke bawah ke kakinya, lalu ke telapak tangannya, dan kemudian melihat ke luar jendela, pertempuran antara surga dan manusia sedang terjadi di dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅After Attacking the Love Rival BL
RomanceNovel Tejemahan Setelah menyerang saingan cinta Bai Yueguang di hati Jing Yichen akan menikah dengan presiden yang mendominasi Frustrasi dalam cinta, dia minum terlalu banyak di hari pernikahan. Dengan bantuan alkohol, dia ingin memanjakan diri se...