Bab 37
Saat fajar, awan menumpuk, dan sudut cakrawala terlihat.
Setelah menghabiskan malam yang damai bersama, kedua pria di ranjang yang sama hampir tidak bisa tidur. Sebelum waktunya berangkat kerja, Zhou Yan bangun pagi dan meninggalkan rumah sakit.
Jing Yichen sedang duduk sendirian di kantor, sudah berpakaian lengkap, tanpa jas putih di tubuhnya.
Tangannya sibuk, tetapi pikirannya jernih, dan dia menyusun dokumen-dokumen yang tersebar di atas meja, dengan cepat dan mantap. Kesan pertama orang lain ketika melihatnya adalah bahwa pria ini memiliki cara yang sangat disiplin dalam melakukan sesuatu.
Tiba-tiba, tangannya berhenti bergerak, dan kecepatan penyortiran dokumen melambat. Dia teringat percakapannya dengan Zhou Yan tadi malam. Keduanya berbaring di ranjang yang sama dan rukun. Mereka mengobrol hingga larut malam tanpa menyadarinya jendela tempat mereka memejamkan mata dan beristirahat sejenak.
Kata-kata Zhou Yan masih terngiang-ngiang di telinganya, dan suara yang dalam dan kuat masih segar dalam ingatannya. Zhou Yan berkata di telinganya: "Jing Yichen, serahkan dirimu padaku dalam tiga hari."
Setelah mendengar ini, matanya bersinar dan suasana hatinya menjadi rumit. Dia tidak mengangguk setuju atau menggelengkan kepalanya karena menolak, dan Zhou Yan tidak mengejarnya untuk mendapatkan jawaban yang jelas, karena dengan gaya dominan Zhou Yan dalam menangani berbagai hal, dia bisa tidak Menjawab sama dengan menyetujui.
Jing Yichen selalu merencanakan segala sesuatunya, baik itu waktu keluarga, pekerjaan, atau waktu senggang, dia akan mengatur jadwalnya terlebih dahulu. Dia memiliki tujuan yang jelas untuk masa depannya, besok, lusa, sebulan, atau bahkan seumur hidup.
Sampai saat ini, dialah satu-satunya yang merencanakan pekerjaannya sendiri atau mengatur sistem kerja orang lain sebagai seorang pemimpin. Ini adalah pertama kalinya seseorang memintanya untuk menyerahkan dirinya sepenuhnya kepada orang lain.
Kedatangan Zhou Yan menghancurkan rencana dan kerinduannya akan kehidupan di masa depan tanpa peringatan apa pun. Karena sebuah kecelakaan, pria ini masuk ke dalam hidupnya. Ketika dia mengetahui bahwa Zhou Yan memiliki fisik He Si, dia memiliki firasat yang samar-samar mulai sekarang, nasibnya dan nasib Zhou Yan akan saling terkait erat.
Pikirannya melayang tak terkendali. Ketika dia menariknya kembali, perhatian Jing Yichen tertarik oleh ketukan singkat di pintu.
Seolah dia sudah menduganya, dia menenangkan diri dan berkata pelan: "Masuk."
Setelah mengatakan itu, Shao Lei membuka pintu dan masuk.
"Selamat pagi, Dekan." Shao Lei mengangkat sudut bibirnya dan menyapa dengan senyuman seperti biasa, tetapi ketika dia melihat pakaian formal Jing Yichen, bibirnya membeku dan dia terkejut sesaat.
"Selamat pagi," wajah Jing Yichen tetap seperti biasa, dia mengangkat matanya dan melirik, lalu berkata langsung pada intinya, "Aku akan mengambil cuti tiga hari."
Keputusan ini membuat masyarakat sama sekali tidak siap.
Shao Lei langsung tertegun dan dengan cepat bertanya dengan prihatin: "Dekan, apakah ada yang salah di rumah?"
Terlepas dari kemungkinan ini, Shao Lei benar-benar tidak dapat memikirkan alasan lain.
Jing Yichen sangat tenang, mengangkat kacamatanya, dan berkata dengan temperamen yang berbeda, "Tidak, ambil liburan biasa saja."
Setelah itu, dia meraih jadwalnya dan melihatnya lagi dan lagi sejenak untuk memastikan bahwa liburannya cukup, dan dia merasa lebih nyaman.
Spekulasi tak terbatas muncul di benak Shao Lei, dan dia akhirnya berkedip dan mengangguk: "Oke, oke, saya mengerti, Dekan, tolong jelaskan tugas pekerjaan Anda."
KAMU SEDANG MEMBACA
✅After Attacking the Love Rival BL
RomanceNovel Tejemahan Setelah menyerang saingan cinta Bai Yueguang di hati Jing Yichen akan menikah dengan presiden yang mendominasi Frustrasi dalam cinta, dia minum terlalu banyak di hari pernikahan. Dengan bantuan alkohol, dia ingin memanjakan diri se...