59 Merindukan

144 8 0
                                    

Zhou Yan meninggalkan rumah sakit keesokan paginya. Ketika dia pergi, dia berganti pakaian formal dan memotong rambutnya secara khusus. Ketika dia masuk, dia adalah orang yang sama seperti ketika dia pergi.

Tapi dia harus mengatakan bahwa Zhou Yan dalam setelan jas sangat cantik sehingga membuat Anda tidak bisa berkata-kata.

Si kembar untuk sementara ditempatkan di rumah sakit, di bawah perawatan khusus Zhou Weixi. Setelah seminggu, dipastikan bahwa bayinya dalam kondisi stabil, dan kedua ayah tersebut secara resmi datang untuk membawa pulang anak-anaknya.

Seminggu berlalu tanpa disadari. Selama periode ini, Zhou Yan telah kembali ke grup, dan urusan perusahaan membuatnya sibuk hingga sepanjang malam. Jing Yichen juga sama. Dia sibuk dengan pekerjaan dan menjalani operasi. Kapan pun dia punya waktu, dia akan pergi ke bagian rawat inap untuk mengunjungi si kembar, bahkan sampai larut malam dan menolak untuk pergi.

Setiap kali dia mengunjungi si kembar, dia akan merekam proses tumbuh kembang anak-anak itu dalam video dan kemudian mengirimkannya ke Zhou Yan.

Zhou Yan akan membalas ketika dia melihatnya. Dia sering mengobrol di WeChat dan melakukan panggilan video jika nyaman.

Ketika mereka bertemu lagi di rumah sakit, suasana hati mereka sedikit banyak berubah, dan tatapan mata mereka menjadi lebih halus dan tidak dapat dijelaskan.

Zhou Yan kebetulan datang ke rumah sakit untuk melepas jahitan kali ini, dan Xu Hesheng masih di sini untuk menyelesaikan prosedur setelahnya, Zhou Yan berjabat tangan dengan Xu Hesheng dan mengucapkan terima kasih.

Hanya dengan dua kata, Xu Hesheng merasakan penindasan yang melekat pada laki-laki setelah melahirkan dan Zhou Yan yang sedang hamil sepertinya adalah dua orang yang berbeda.

Setelah melepas jahitannya, Zhou Yan tidak terburu-buru untuk pergi. Dia menyeret Jing Yichen ke lubang yang tenang untuk berbisik.

Setelah memastikan tidak ada orang di sekitarnya, dia dengan cepat menekan bahu Jing Yichen ke dekatnya, mencubit daun telinga lembut orang lain dengan satu tangan, dan napas hangatnya berhembus ke telinga orang itu, "Apakah kamu merindukanku?"

Jing Yichen tidak memiliki ekspresi di wajahnya dan dengan sengaja berkata: "Tidak."

Zhou Yan tidak tertipu: "Saya tidak percaya." Dia tersenyum liar, dengan lembut menggaruk rahang orang lain dengan jari-jarinya, memainkannya lagi dan lagi, "Saya tidak tahu mengapa saya melakukan obrolan video dengan saya tepat waktu. setiap hari, dan kamu tidak tega membiarkanku menutup telepon, kamu tidak akan membiarkanku pergi bahkan jika aku tertidur, kenapa kamu, Dekan Jing, takut aku akan melarikan diri?"

Menghadapi sikap bangga dan agresif pria itu, Jing Yichen memancarkan ketidakberdayaan bahkan dari pori-porinya. Dia menurunkan bulu matanya dan memfokuskan pandangannya pada perut pria itu, yang telah kembali normal, dan dengan sengaja mengubah topik pembicaraan: "Apakah masih sakit?"

Orang dengan fisik He Si memiliki kebugaran fisik yang sangat kuat dan kemampuan pemulihan yang luar biasa. Selain itu, Zhou Yan terus berolahraga selama kehamilannya di bawah pengawasan Jing Yichen. Sehari setelah operasi, dia dapat bergerak bebas seperti orang normal, dan kesehatannya kekuatan yang tersimpan di tubuhnya membuatnya energik, tidak seperti wanita hamil yang masih dalam kurungan.

Mengenai hal ini, Zhou Yan tidak bisa menahan perasaan: "Benar saja, dia memiliki fisik manusia super yang tidak dapat membuat iri orang lain."

"Tidak apa-apa." Hati yang telah menahannya selama berhari-hari akhirnya tenang pada saat ini. Jing Yi sangat senang karena dia tidak membiarkan Zhou Yan bermalas-malasan karena hatinya yang lembut.

✅After Attacking the Love Rival BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang