Jing Yichen dan Lu Zhiran saling memandang, pupil mata mereka jernih dan tenang, tetapi nada suara mereka sangat tegas: "Tidak."
Di dunia Jing Yichen, masa lalu adalah masa lalu, kamu hanya bisa bergerak maju, tidak ada cara untuk kembali, kamu mungkin menyesal melewatkannya, tetapi kamu tidak akan pernah menyesalinya.
Lu Zhiran terdiam. Dia tidak tahu harus berkata apa. Dia gugup, sedih, dan ada hantu di hatinya. Dia tidak berani berbicara dengan mudah lagi, karena takut mendengar kata-kata yang menyesakkan dari mulut Jing Yichen lagi.
Pada saat ini, Lu Zhiran tiba-tiba menyadari bahwa Jing Yichen tampaknya memiliki beban lebih besar di hatinya daripada yang dia bayangkan.
Keduanya terdiam lama, dengan pemikiran berbeda.
Jing Yichen memimpin untuk memecah keheningan, mengganti topik pembicaraan, dan bertanya kepada saudaranya Lu Zhiyi bagaimana kabarnya akhir-akhir ini.
Dia menundukkan kepalanya dan menjawab beberapa kali dengan linglung, menjawab pertanyaan dengan agak tidak jelas, dia begitu terstimulasi sehingga dia hampir tidak bisa berkomunikasi secara normal.
Jing Yichen mengadakan pertemuan di sore hari, pada akhirnya mereka berdua buru-buru mengakhiri topik pembicaraan, dan Lu Zhiran pergi dengan putus asa.
Keesokan paginya, Lu Zhiran menyesuaikan mentalitasnya, duduk di mobil bisnis sederhana, dan dalam perjalanan ke Rumah Sakit Wilayah 103 dengan kertas gambar dan peralatan yang nyaman.
Dalam perjalanan, dia tiba-tiba menerima telepon dari Zhou Yan.
Telepon berdengung di tangannya, dia menelannya pelan, dan mengangkatnya dengan ragu-ragu: "Tuan Zhou."
Nada suara Zhou Yan selalu tenang dan santai: "Di mana kamu?"
Kelopak mata kanan Lu Zhiran bergerak-gerak, dan dia merasakan sesuatu yang buruk di hatinya: "Tuan Zhou, apakah kamu.. kembali?"
Zhou Yan mendengus tanpa terdengar: "Jawab pertanyaanku."
Lu Zhiran mengerutkan bibirnya. Dia baru saja menyesuaikan mentalitasnya dan merasa marah lagi. Tiba-tiba dia merasakan banyak tekanan: "Saya sedang dalam perjalanan ke rumah sakit."
“Mau menemui Jing Yichen?” Zhou Yan berkata terus terang, nadanya sangat dingin sehingga membuat orang ingin masuk ke dalam kompor untuk menghangatkan diri.
“Ya,” jawab Lu Zhiran dengan jujur.
Telepon tiba-tiba menjadi sunyi, seolah-olah telah ditutup.
Lu Zhiran menjelaskan dengan panik: "Tuan Zhou, dengarkan aku..."
"Ayo kita makan siang bersama," Zhou Yan memotongnya tanpa basa-basi, menggunakan nada bicara seorang raja yang memberi perintah, "Aku akan meminta Bai Xiao mencari tempat di dekat rumah sakit, dan aku akan menjemputmu."
"Tuan Zhou," wajah Lu Zhiran menjadi pucat setelah panggilan telepon singkat, dan suaranya masih bergetar, "Tuan Li...ada di sini juga."
“Oh?” Zhou Yan terkekeh, “Bagus, ayo kita berkumpul.”
Setelah mengatakan itu, dia menutup telepon.
Lu Zhiran menatap ponselnya dengan bingung. Setelah beberapa saat, dia mengangkat matanya dan melihat ke kursi depan.
Li Weiqing bersandar di kursinya dan memejamkan mata untuk beristirahat.
Mungkin merasakan tatapannya, Li Weiqing perlahan membuka matanya dan menatap tatapannya melalui kaca interior mobil.
Lu Zhiran mengangkat ponselnya, sedikit gugup untuk berbicara dengan orang lain: "Guru Li, Tuan Zhou berkata dia akan datang."
Li Weiqing sedikit mengernyit, bertanya-tanya: “Untuk apa dia di sini?”
KAMU SEDANG MEMBACA
✅After Attacking the Love Rival BL
RomanceNovel Tejemahan Setelah menyerang saingan cinta Bai Yueguang di hati Jing Yichen akan menikah dengan presiden yang mendominasi Frustrasi dalam cinta, dia minum terlalu banyak di hari pernikahan. Dengan bantuan alkohol, dia ingin memanjakan diri se...