60 Keluarga Zhou

125 8 0
                                    

Semua yang dia lihat di depannya menstimulasi saraf yang disebut alasan di benak Zhou He. Keheningan yang dingin berlangsung sesaat. Spekulasi yang tak terhitung jumlahnya mengalir di benak Zhou He. Dia mencoba yang terbaik untuk mencari alasan untuk Zhou Yan, tetapi pada akhirnya, tidak berhasil.

Warna wajahnya berangsur-angsur memudar, berubah menjadi warna pucat pasi. Zhou Yan melihat ini dan mengambil langkah maju dan bertanya dengan prihatin: "Bibi, kamu baik-baik saja?"

Zhou He mengangkat matanya untuk melihatnya, menunjuk ke arah anak di pelukan Zhou Wei Xi, mencoba yang terbaik untuk menahan emosinya, dan bertanya dengan suara rendah: "Zhou Yan, apa yang sebenarnya terjadi."

Zhou Yan menyipitkan matanya dan mencoba memperlambat nadanya: "Ini anakku."

Satu kalimat memicu seribu gelombang.

Mata Zhou He memerah karena marah, dan seluruh tubuhnya hampir gemetar, "Kamu benar-benar membawa kembali anak haram!"

Mendengar ini, wajah Zhou Yan berubah dalam sekejap, matanya sedikit menjadi gelap, dan dia dengan serius mengoreksi: "Bibi, dia bukan anak haram, dia adalah anakku, Zhou Yan."

Penglihatan Zhou He menjadi gelap, dan dia sangat marah hingga tidak bisa berkata-kata. Dia merasa semua kekuatan di tubuhnya terkuras saat ini, dan dia terjatuh ke belakang dan bersandar di kursi roda.

Zhou Weixi, yang terdiam di samping, sangat khawatir. Melihat wajah bibinya yang pucat dan tidak berdarah, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menyela: "Bibi, jangan marah. Itu tidak baik untuk kesehatanmu."

Zhou He memegangi dahinya, perlahan mengangkat matanya, menatapnya dan berkata, "Kamu sudah mengetahuinya, kan?"

Zhou Weixi menundukkan kepalanya dengan rasa bersalah, menggigit bibir dan tersipu malu.

Tidak diragukan lagi ini adalah sikap default.

Mata Zhou He bolak-balik antara kakak dan adik. Tiba-tiba, seringai muncul di sudut mulutnya: "Hal besar seperti itu terjadi, dan akulah orang terakhir yang mengetahuinya. Apakah kamu menganggapku sebagai bibimu? ?"

"Bibi, tolong jangan lakukan ini," Zhou Weixi merasa bersalah dan segera matanya menjadi merah. Dia melirik ke arah Zhou Yan dan berkata, "Saudaraku, dia tidak punya pilihan selain melakukannya. Saudaraku, tolong jelaskan kepada bibi secepatnya, jangan membuat bibi sedih."

Dibandingkan dengan dua orang lainnya, Zhou Yan terlihat paling tenang dan tenang. Dia memiringkan kepalanya dan menatap adiknya, memberinya tatapan yang menghibur, dan berkata, "Kamu naik dulu."

Zhou Weixi merasa lega, memeluk anak itu, membungkuk kepada bibinya, berbalik dan pergi dengan cepat.

Zhou Yan berjalan perlahan di depan Zhou He, sosoknya yang tinggi perlahan memendek, dia berjongkok, meletakkan tangannya di sandaran lengan kursi roda Zhou He, dan menatap langsung ke pipi pucat bibinya.

Bibi memalingkan wajahnya. Wajahnya yang biasanya anggun kini penuh dengan kekecewaan, bibirnya terkatup rapat, dan dia tidak berniat untuk berbicara.

Zhou Yan ingin memegang tangannya, tapi dia menghindarinya. Zhou Yan menghela napas: "Bibi, saya punya alasan sendiri, saya harap kamu bisa memaafkan saya."

"Maafkan kamu?" Zhou He menyipitkan matanya dengan sedikit ejekan, "Zhou Yan, kamu benar-benar sudah dewasa. Apakah kamu menganggapku sebagai orang yang lebih tua dengan serius? Apakah kamu membutuhkan pengampunanku?"

Zhou He memiliki wajah yang mulia dan dingin, namun dia selalu lembut saat menghadapi keluarganya dan jarang marah kepada saudara laki-laki dan perempuan Zhou. Zhou Yan tahu bahwa dia telah membuat marah bibinya kali ini, dan juga menyentuh kekecewaan dan kesedihan di matanya. Dia buru-buru menjelaskan: "Tentu saja, kamu adalah bibiku, yang lebih tua, dan Wei Xi serta aku satu-satunya kerabat. Kamu Sangat sangat penting bagiku."

✅After Attacking the Love Rival BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang