76 Sakit kritis

114 5 0
                                    

Karyawan Grup Elite tidak pernah mempermalukan atasan mereka, dan mereka bekerja dengan sangat efisien. Hanya setelah beberapa patah kata di telepon, masalah vila telah diselesaikan.

Vila keluarga tunggal dibangun di Distrik Shunxin dan disebut Vila Guancheng. Vila ini didekorasi sepenuhnya, sehingga menghemat waktu dalam dekorasi.

Setelah Jing Yichen mendapatkan kuncinya, dia mulai merencanakan langkah selanjutnya yang akan dilaksanakan. Setelah sibuk di dalam dan di luar selama setengah bulan, semuanya sudah siap. Dia dan Zhou Yan datang ke rumah Zhou untuk menjemput anak itu.

Setelah sekian lama bergaul pasti akan timbul perasaan, terutama cinta antar generasi. Ketika Zhou He mengetahui bahwa si kembar akan dijemput, dia marah, sedih, dan semakin tidak berdaya.

Dalam analisis terakhir, Jing Yichen dan Zhou Yan adalah anggota keluarga terdekat dari anak tersebut. Sebagai seorang bibi, dia tidak bisa terlalu ikut campur dan hanya bisa memberikan beberapa pendapat secara detail.

Zhou He tahu apa yang sedang disibukkan Jing Yichen akhir-akhir ini, dan dapat memahami keinginan seorang ayah untuk bersatu kembali dengan anak-anaknya, tetapi dia masih khawatir. Setelah berkomunikasi, dia memutuskan untuk membiarkan bibi dari keluarga Zhou pergi bersama si kembar.

Bibi ini tidak hanya merawat si kembar, tetapi juga bertanggung jawab atas makanan dan kehidupan sehari-hari Zhou Yan. Inilah yang diinginkan Jing Yichen, dan dia mengangguk setuju tanpa ragu-ragu.

Sore berikutnya, cuaca berubah dari mendung menjadi cerah.

Zhou Yan, yang seharusnya sedang keluar untuk menghibur, tiba-tiba kembali, dan sesosok tubuh yang tinggi dan tegap muncul di pintu vila.

Ketika dia masuk, Jing Yichen sedang memimpin kedua anak itu berjemur di bawah sinar matahari di halaman. Kedua bayi itu tidur dengan patuh di kereta dorong mereka, sementara Jing Yichen sedang duduk di sebelahnya sambil membaca dengan tenang.

Keindahan momen tersebut seolah menjadi lukisan yang mampu langsung menyentuh hati masyarakat, memuaskan kerinduan setiap orang akan kehidupan yang lebih baik.

Zhou Yan merasa hangat di hatinya, dia tidak terburu-buru masuk ke kamar, dia berjalan mendekat dan melemparkan tasnya ke kursi bambu di sebelahnya.

Jing Yichen sedang membaca dengan sangat serius sehingga dia tidak menyadarinya sampai dia mendekat. Dia memiringkan kepalanya dan tertegun sejenak: "Kapan kamu kembali?"

Zhou Yan merilekskan tubuhnya dan bersandar di sandaran kursi, melipat kaki rampingnya secara alami, dan berkata dengan nada ringan: "Saya baru saja kembali, apa yang kamu lihat?"

"Pedoman Bedah Saraf versi China." Jing Yichen membuka sampul buku itu dan berkata, "Tinjaulah. Hidupku agak ceroboh akhir-akhir ini."

“Oke, kamu sudah cukup disiplin.” Zhou Yan tersenyum dan menepuk punggungnya.

Jing Yichen menutup bukunya dan mengganti topik: "Mengapa kamu kembali sepagi ini?"

Zhou Yan mengangkat pergelangan tangannya untuk memeriksa waktu dan berkata, "Kami mengadakan pesta makan malam malam ini. Saya telah mengundang Wei Xi dan Guru Li untuk makan malam bersama. Ada ruang terbuka di halaman belakang. Apakah kamu ingin mengadakan barbekyu? ? Aku akan meminta Bai Xiao untuk menyiapkannya."

“Barbekyu?” Jing Yichen jarang makan makanan seperti itu sejak dia masih kecil. Di saat yang sama, dia juga penasaran dengan kebiasaan makan Zhou Yan, “Apakah kamu menyukainya?”

"Tidak buruk," Zhou Yan mencabut rambutnya dua kali dengan santai, dengan ekspresi acuh tak acuh, "Aku bisa melakukan apa saja. Sudah kubilang, aku akan makan apa pun kecuali kotoran."

✅After Attacking the Love Rival BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang