29 Jadilah Baik

152 11 0
                                    

Setelah tinggal di bawah satu atap dan menjadi dekat satu sama lain.

Jing Yichen menemukan sebuah masalah. Presiden yang sombong itu sebenarnya sangat kekanak-kanakan dan selalu berperilaku tidak terduga seperti anak berusia tiga tahun.

Zhou Yan juga menemukan sebuah masalah, Dekan Jing, yang terlihat serba bisa dan serius di permukaan, tidak hanya menderita mysophobia, tetapi juga tampaknya memiliki...
gangguan obsesif-kompulsif?

Zhou Yan tidak yakin pada awalnya, dan baru setelah dia mencoba sandal itu dua kali, dia yakin dengan tebakannya.

Setiap kali mereka berdua kembali dari luar, Jing Yichen akan bergegas ke belakangnya untuk mengganti sepatu dan pakaiannya. Setelah dia masuk, dia akan mengatur sepatu kulit yang dia tendang ke sudut dengan rapi, membuatnya simetris dari ujung ke ujung. Tak hanya itu, tali sepatu juga diikat dengan rapi dan seragam.

Zhou Yan menemukan hal aneh ini. Untuk memastikan tebakannya, dia sengaja berjalan ke pintu dan berpura-pura tidak sengaja menendang sepatu yang diletakkan di pintu.

Jing Yichen, sebaliknya, sedang duduk di sofa sambil menyortir koran dan majalah, mendongak dan tidak berkata apa-apa.

Setelah beberapa menit, dekan tidak bisa duduk diam lagi. Dia berjalan dengan tenang menuju pintu, berjongkok disana dan mengutak-atiknya dalam waktu yang lama. Akhirnya, dia memasukkan dua pasang sepatu kasual yang biasa dia pakai di luar ke dalam sepatu. kabinet, menghilangkan kebingungan Zhou Yan Perilaku kekanak-kanakan.

Melihat ini, mata Zhou Yan bersinar dengan cahaya licik seperti rubah, dan sudut bibirnya tanpa sadar sedikit melengkung, seolah-olah dia telah menemukan sesuatu yang baru dan menarik.

Ah...dia akhirnya menemukan alasan untuk menyiksa Jing Yichen. Zhou Yan menghela nafas dengan tulus.

Suasana hatinya langsung membaik, dan ketika dia melewati Jing Yichen, dia benar-benar menunjukkan senyuman polos dan ramah.

Jing Yichen tidak tergerak oleh hal ini, tampak tenang dan tenang, dengan tentara datang untuk menghalanginya dan air datang untuk menutupinya.

Setelah memastikan bahwa Dekan Jing menderita gangguan obsesif-kompulsif, Zhou Yan mengaktifkan mode anak nakal. Dia selalu berjalan mengelilingi ruangan dengan rokok yang tidak menyala, terkadang menarik pintu lemari dapur, dan terkadang berlari ke ruang tamu untuk membuang kertas handuk. Bawa kembali kotak itu ke kamar Anda, atau balikkan barang-barang yang awalnya diletakkan di sisi kanan ke sisi kiri. Singkatnya, ada banyak trik kecil yang mengganggu seperti ini.

Menggunakan kata-kata dalam hati Jing Yichen untuk menggambarkannya, dapat diringkas dalam satu kalimat: Tenaga kerja ini terlalu pendek.

Hanya saja Jing Yichen terlihat acuh tak acuh di permukaan. Tidak peduli Zhou Yan membuat keributan atau melempar barang, Jing Yichen selalu memegang sikap "jika musuh tidak bergerak, saya tidak akan bergerak. Bahkan jika musuh bergerak, Aku tidak akan bergerak." Alis Zhou Yan hampir terangkat karena marah.

Setelah pria itu selesai "membuat masalah", Jing Yichen diam-diam mengatur ulang semua barangnya. Meskipun dia tahu bahwa pria itu melakukannya dengan sengaja, dia tidak akan mengeluh, seolah-olah dia tidak marah.

Setelah berjuang selama dua hari, Zhou Yan tidak lagi memiliki tenaga untuk melawan akal dan keberanian. Dia naif dan membuang-buang waktu. Yang paling penting adalah hasilnya tidak seperti yang diharapkan. Adegan yang diharapkan adalah membuat marah Jing Yichen, tetapi ternyata Sayang sekali dekan tidak memberinya kesempatan.

Dia tampak tenang dan tenang, seolah-olah dia menghindari situasi tersebut, dan tidak ada jejak emosi yang tidak perlu di wajahnya.

Sebelum keduanya melakukan kontak dalam hidup, Zhou Yan selalu berpikir bahwa Jing Yi Chen adalah tipe orang yang serius dan membosankan, tetapi setelah beberapa hari berhubungan, Jing Yi Chen mematahkan kesan bawaan Zhou Yan tentang dirinya.

✅After Attacking the Love Rival BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang