5 Idola

218 20 0
                                    

Zhou Yan telah menerima terlalu banyak popularitas dalam beberapa tahun terakhir, dan rasa superioritasnya secara alami lebih kuat daripada orang biasa. Dia selalu dikejar orang lain, tapi ini pertama kalinya dia mengejar seseorang.

Baik urusan pribadi maupun urusan resmi, sikapnya selalu tegas dan tidak bisa ditolak. Tidak dapat dipungkiri bahwa ia menyukai tantangan yang sulit, namun dalam menangani situasi, ia tidak pernah melakukan perilaku asusila dengan memaksa orang lain mempersulit dirinya.

Karena Lu Zhiran tidak mau, dia tidak perlu menindas orang lain seperti orang baik, lagipula, dia dan Lu Zhiran baru saja memulai, dan akan ada banyak waktu di masa depan.

Zhou Yan tidak kembali ke rumah malam itu. Dia bersosialisasi di malam hari dan minum dengan beberapa bos kelompok sampai tengah malam. Asisten memesankan dia ruang tunggu di lantai atas di klub, dan dia jatuh di tempat tidur dan tidur sampai hampir tengah hari keesokan harinya. . Baru saja bangun.

Sore harinya, dia membuat janji dengan Li Weiqing untuk minum teh di Menara Wangjiang.

Lokasinya dipesan oleh Bai Xiao. Mengingat bosnya sedang mabuk dan Guru Li memiliki temperamen yang buruk, lebih baik mencari tempat yang tenang untuk minum teh sore daripada membuat janji untuk mencicipi anggur merah di tempat kelas atas seperti itu.

Begitu Zhou Yan memasuki kamar pribadi, dia segera melihat seorang pria duduk di dekat jendela sambil menyeruput teh dalam diam. Dia mengenakan setelan longgar yang terbuat dari linen dan gaya Cina. Dia ramping dan memiliki rambut sedikit lebih panjang dari telinganya. Dia punya penampilan biasa tetapi temperamen yang unik, memberinya suasana seperti peri Perasaan Daogu.

Zhou Yan mendekat dengan tenang dan menemukan bahwa Li Weiqing sudah meminum setengah teko teh hijau berkualitas, dan ada beberapa potong yang hilang dari minuman di atas meja.

Ketika Li Weiqing melihat seseorang datang, dia tidak buru-buru menyapa. Dia meminta ahli teh untuk menyeduh sepanci Dahongpao yang baru. Semua peralatan di nampan teh diganti dengan pasir ungu. Semua minuman yang belum selesai dibuang dan diganti. dengan yang baru. Guru Li sangat teliti dalam minum teh dari awal hingga akhir.

Ahli teh menyelesaikan pekerjaannya dan pergi lebih awal sesuai permintaan tamu.

Ruang pribadi menjadi sunyi, udara dipenuhi aroma gaharu dan aroma teh yang menyengat.

Li Weiqing familiar dengan proses upacara minum teh, jadi dia menggantikan posisi master teh dan dengan terampil menuangkan teh untuk dirinya sendiri dan pria di depannya. Saat dia meletakkan cangkir teh di atas alas teh pria itu, dialah yang pertama memecahkannya. keheningan dengan suara yang jelas: "Zhou Yan, selamat."

Dia dan Zhou Yan adalah teman baik. Mereka sudah saling kenal selama lebih dari sepuluh tahun. Dia delapan tahun lebih tua dari Zhou Yan, jadi dia bukan teman dekat, tapi dia lebih menyenangkan untuk diajak berteman daripada teman-temannya.

Ketika dia mengetahui tentang pernikahan Zhou Yan, dia masih menjabat sebagai juri di program terkait seni di Negara M dan terlambat untuk berpartisipasi.

Li Weiqing bercerai setahun yang lalu. Dia adalah seorang DINK dan tidak tertarik dengan pernikahan. Ketika dia mengucapkan kata "selamat", dia tidak terdengar tulus, tetapi ada sedikit rasa ingin tahu dalam nadanya.

Zhou Yan menyesap tehnya, dan entah dia bersungguh-sungguh atau tidak, dia tersenyum dan berkata terima kasih: "Terima kasih, Guru Li."

Li Weiqing adalah orang yang merasa benar sendiri. Bahkan ketika dia bersama teman baik, dia selalu mengudara. Dia tidak banyak berekspresi ketika berbicara. Dia suka mengangkat alisnya: "Mengapa kamu menikah?"

✅After Attacking the Love Rival BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang