58 Bangun

132 9 0
                                    

Waktu berlalu sedikit demi sedikit, mengucapkan selamat tinggal pada mentari pagi dan menyambut terbenamnya matahari.

Waktu libur tugas sudah lama lewat, dan lampu di kantor Dekan 103 masih menyala. Shao Lei bergegas kembali dari Universitas Kedokteran dan secara singkat melaporkan kemajuan pekerjaannya dalam bahasa kematian.

Jing Yichen mendengarkan dengan tenang, menyibukkan telinga dan tangannya. Dia masih membolak-balik informasi yang diserahkan dari departemen kebidanan dan ginekologi. Setelah beberapa saat, dia menjelaskan beberapa urusan pekerjaan kepada kedua asistennya, mengganti pakaiannya dan bersiap untuk berangkat.

Shao Lei mengikuti dan bertanya apakah dia membutuhkan mobil.

Jing Yichen menggelengkan kepalanya, mengulurkan tangan untuk mengambil kunci mobil, dan berkata dengan tenang: "Aku akan menyetir sendiri."

Ketika punggungnya berangsur-angsur memudar, Xiaoxuan menarik Shao Lei untuk bergosip dengan penuh semangat, "Pernahkah kamu melihatnya? Saya baru saja kembali ke bagian rawat inap. Saya baru saja mengatakan sesuatu telah terjadi."

Shao Lei berpikir sejenak dan kemudian berkata: "Saya merasa dekan tidak terlalu senang. Perasaan ini sangat familiar, seperti..."

“Ada apa?” ​​Xiaoxuan sangat penasaran.

Shao Lei menghela nafas dengan santai, matanya setua mata seorang lelaki tua, "Rasanya seperti hari aku mengirimnya untuk menghadiri pernikahan Lu Zhiran."

"Ah...dekan sudah jatuh cinta lagi?"

  *

Zhou Yan tidak bangun setelah operasi berhasil. Biasanya, waktu anestesi telah habis dan dia akan bangun dalam waktu seperempat jam setelah operasi. Mungkin karena dia kelelahan secara fisik dan mental dalam beberapa hari terakhir, tidur ini terjadi dia tidur sangat nyenyak.

Di sisi lain, Jing Yichen yang baru saja menjadi seorang ayah tidak begitu bersemangat seperti yang diharapkan, juga tidak sengaja meluangkan waktu ekstra untuk menemani bayinya.

Wajah pria yang terbaring di tempat tidur itu familiar namun juga asing di saat yang bersamaan. Dari sudut pandang Jing Yichen, fitur wajah pria itu lebih tiga dimensi dan jernih, dengan alis yang indah dan lekukan sedikit ke atas di ujung mata, yang memberinya ketajaman alami, tetapi juga kelembutan dan kemudahan.

Selama beberapa bulan yang mereka habiskan bersama, setiap detail dari mereka berdua tergambar jelas di benak mereka, seperti mimpi, apalagi tidak nyata.

Zhou Yan tetaplah Zhou Yan yang sama, dia tidak pernah berubah.

Menyadari hal ini, Jing Yichen menurunkan bulu matanya, dan bayangan dari bulu matanya yang panjang berwarna suram.

Setelah duduk diam selama setengah jam, pria di tempat tidur itu akhirnya melakukan beberapa gerakan.

Sebelum membuka matanya, dia mengerutkan kening karena kebiasaannya, tampaknya terganggu oleh rasa tidak nyaman di perutnya.

Ekspresi Jing Yichen memadat, dan dia segera mendekat, memusatkan perhatian pada alis pria itu, dan memanggil dengan lembut: "Zhou Yan."

"Hah?" Sambil mengerang, Zhou Yan membuka matanya dengan mengantuk, dengan nada sengau yang kental, "Siapa itu ..."

Zhou Yan mengalami mimpi yang panjang dan membingungkan, merasa seperti amnesia sementara. Segala sesuatu di matanya berwarna putih, dan ujung hidungnya dipenuhi bau desinfektan yang paling dia benci jangka waktu yang singkat.

"ini aku."

Suara Jing Yichen memiliki daya tembus yang aneh dan sangat mudah dikenali.

Zhou Yan kembali sadar dalam sekejap, matanya perlahan melebar, menjadi semakin jelas. Dia membuka mulutnya, hidung dan tenggorokannya sedikit kering: "Jing Yichen, ini di mana?"

✅After Attacking the Love Rival BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang