66 Ciuman

138 11 0
                                    

Zhou Yan kembali ke Kota S sebulan yang lalu dan sibuk dengan proyek perusahaan. Dia kadang-kadang meluangkan waktu untuk datang menemui Jing Yichen dan Jing Cheng, selalu setelah malam bersosialisasi mabuk dan meminjam anggur. Jin bersikeras untuk tidur sambil memeluk seseorang.

Hasil akhirnya, tentu saja, Jing Yichen dikalahkan sepenuhnya dan diizinkan melakukan apa pun yang diinginkannya.

Setelah tidak bertemu satu sama lain selama beberapa hari, Jing Yichen mulai menarik perhatian lebah dan kupu-kupu di belakang punggungnya. Memikirkan hal ini, Zhou Yan menjadi marah dan lucu. Dia berbalik dan berkata, "Saya tidak memperhatikan kamu hanya selama beberapa hari, tetapi kamu mencuri seseorang di belakang saya."

Saat ini, situasinya berubah. Orang yang menggendong anak itu adalah Zhou Yan, dan orang yang mengikuti di belakang dengan membawa tas belanjaan adalah Jing Yichen sedang berjalan pulang melalui kampus Internasional Oceanwide.

Jing Yichen masih terlihat tanpa ekspresi, tetapi ada sedikit nada ketidakberdayaan dalam nada bicaranya: "Dokter Liu dan saya baru saja bertemu secara kebetulan."

Zhou Yan mendengus pelan, tidak berkata apa-apa lagi, dan terus berjalan ke depan sambil menggendong putrinya. Di dalam lift, dia memegang tangan kecil putrinya dan memainkannya, tetapi Chengcheng mengantuk dan membenamkan wajahnya di dadanya, menolak membuka matanya tidak peduli seberapa sering dia menggodanya.

Kembali ke kediamannya yang biasa, Jing Yichen pertama-tama mengumpulkan barang-barang yang dibelinya, lalu mengambil putrinya dari pelukan Zhou Yan dan menggendong anak itu kembali ke kamar bayi. Setelah memastikan Chengcheng tertidur, dia berdiri dan pergi.

Saat dia membuka pintu dan keluar, tiba-tiba ada kekuatan yang menekan bahunya. Lawannya sangat cepat. Sebelum dia bisa bereaksi, seluruh tubuhnya menempel ke dinding.

Yang terjadi selanjutnya adalah napas hangat Zhou Yan dan suara yang sengaja direndahkan dan menawan, "Dia menyukaimu."

Jing Yichen mengangkat matanya dengan tenang: "Tentu saja Chengcheng menyukaiku."

"Jangan sok," Zhou Yan tidak tahan dengan cara dia berpura-pura tercengang, "Maksudku, nama belakangnya adalah Liu."

Jing Yichen mengatupkan bibirnya dan menunjukkan ketidakberdayaannya: "Kami hanya berteman. Faktanya, kami bahkan bukan teman. Zou Min dan ibunya adalah rekan kerja. Kami bertemu di pesta ulang tahun."

Zhou Yan menarik dasi di lehernya dan membuka kancing kemeja hitam dan kulit berwarna gandum tampak unik

Setiap gerakan pria ini sangat menggoda.

Jing Yichen dengan tenang membuang muka dan menatap alis pria itu.

Dia melihat Zhou Yan mendekatinya, napasnya lebih panas dan lebih jernih. Lingkaran cahaya yang diproyeksikan dari jendela memberikan bayangan samar pada mata dan wajah pria itu. Dia berkata di dekat telinganya: "Cara dia memandangmu sangat familiar bagiku, karena Aku selalu melihatmu dengan tatapan itu."

Warna gelap di mata Jing Yichen semakin dalam, emosi yang berbeda keluar, telinganya gatal, dan dia merasa sedikit bersemangat.

Keduanya saling memandang tanpa berkata-kata, dan ekspresinya perlahan menjadi lebih lembut, dan keseluruhan temperamennya menjadi lembut dan jelas.

Zhou Yan mengangkat alisnya dan berkata, "Menjauhlah darinya."

“Tidak masalah.” Kata-kata Dekan Jing sederhana, namun tulus dan berdampak.

Senyuman aneh muncul di sudut mulut Zhou Yan, seolah dia enggan menerimanya, tapi juga seolah dia sangat puas, dan ada sesuatu yang berbeda di dalamnya, yang tidak bisa dia jelaskan beberapa kata ringan: "Itu hampir sama."

✅After Attacking the Love Rival BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang