32 Lesung Pipi

138 11 0
                                    

Setelah konferensi video grup berakhir pada sore hari, Zhou Yan kembali ke kamar tidur utama untuk beristirahat. Dia berbaring di tempat tidur dan segera tertidur.

Dia memiliki mimpi yang panjang, dan isi mimpinya membingungkan namun nyata. Dua versi miniatur Jing Yichen yang identik bergegas ke arahnya dari kejauhan, mengoceh di telinganya dan melaporkan apa yang telah mereka lakukan di taman kanak-kanak hari ini.

Dia menggendong kedua anak itu di bawah lengannya, satu di kiri dan satu lagi di kanan, lalu berjalan ke depan. Mungkin karena postur tubuhnya yang tidak nyaman. Kedua anak itu menangis dan rewel. Lengan dan kaki kurus mereka menari-nari di dalam. dengan cara yang tidak teratur, dan kedua pasang kaki kecil mereka semuanya menunjuk ke arahnya. Dia ditendang dengan keras di bagian perut, yang membuat perutnya sakit.

Dia masih bertanya-tanya mengapa anak sekecil itu memiliki begitu banyak kekuatan, dan baru saja berpikir untuk memberi pelajaran kepada dua bocah bodoh ini. Sebelum keinginannya menjadi kenyataan, Zhou Yan membuka matanya dengan linglung.

Tepatnya, dia terbangun karena kram perut, seperti ada yang menarik ususnya, rasa sakitnya bisa ditahan, tapi rasa sakitnya belum pernah terjadi sebelumnya.

Dia buru-buru duduk, lapisan keringat dingin muncul di punggungnya tanpa disadari. Dia menatap dinding putih dalam keadaan kesurupan selama dua detik. Dia melepas bajunya terlebih dahulu, memperlihatkan perutnya yang membuncit.

Ini menjadi semakin jelas, dan tampaknya lebih besar daripada saat dia pertama kali tiba.

Dia menghela nafas dan membenci dalam hatinya, entah kenapa memikirkan mimpinya tadi, Apa yang ada di telinga kedua bocah nakal itu?

Sepertinya .........Ayah, namaku tahu busuk, dan nama kakakku adalah Rebung Bambu Asam Tan Lao.

"..."

Mengapa ini begitu berat? ?

Dia biasanya tidak berpikir untuk makan jajanan pinggir jalan seperti itu.

Sebelum dia bisa mengingat lebih detail, rasa sakit kram di perutnya membuyarkan pikirannya.

Zhou Yan turun dari tempat tidur, bergegas ke toilet dalam dua langkah, duduk di toilet sambil memegangi perutnya, menatap kakinya dan memikirkan tentang kehidupan.

Sakit seperti ini sangat berbeda dengan rasa sebelumnya, tidak seperti sakit perut, tapi selalu terasa ada yang keluar sewaktu-waktu.

Dua menit kemudian, Zhou Yan menundukkan kepalanya, hampir seketika, wajahnya berubah tiba-tiba, dan pipinya yang semula kemerahan tiba-tiba berubah menjadi putih, serasi dengan warna dinding di belakangnya.

Ia tertegun beberapa detik, kemudian ia segera menegakkan tubuh dan mengangkat bajunya. Ketika ia melihat perutnya masih menonjol utuh dan tidak menunjukkan tanda-tanda mengempis, saraf-sarafnya sedikit mengendur.

Perutnya masih ada, jadi seharusnya tidak...

Zhou Yan mengangkat tangannya dan menarik tisu toilet sepanjang satu meter, setelah menyekanya hingga bersih, dia berdiri dan melihat ke kiri dan ke kanan di cermin kamar mandi untuk memastikan perutnya masih membuncit.

Dia kembali ke kamar tidur, mau tidak mau menemukan ponselnya dengan tangan gemetar, dan membalik-balik informasi kontak Jing Yichen dengan bingung.

Pikirannya tiba-tiba berubah, dan dia memikirkan mimpi itu sekarang. Ini adalah pertama kalinya dia bermimpi tentang anak kembar sejak dia hamil. Mereka tidak bisa berada di sini untuk mengucapkan selamat tinggal padanya.

Zhou Yan mengakui bahwa ketika dia pertama kali mengetahui tentang konstitusi He Si dan diberitahu bahwa dia hamil, dia tidak memiliki terlalu banyak ekspektasi atau emosi terhadap si kembar yang lahir karena kecelakaan, dan bahkan agak merasa jijik.

✅After Attacking the Love Rival BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang