Hari sudah hampir fajar, hujan ringan di malam hari berangsur-angsur reda, dan suhu terus turun seiring berjalannya waktu, memberikan ilusi awal musim dingin.
Setelah hujan berhenti, Zhou Yan pindah dari ruang kerja ke halaman untuk menunggu seseorang. Dia mengenakan mantel wol hitam di bahunya, memegang kopi panas di tangannya, dan melihat ke bawah ke buku bedah yang ditinggalkan Jing Yichen sebelumnya.
Dia melihat dengan sangat serius sehingga dia tidak melihat adanya gerakan apa pun di pintu. Sampai dia mendengar suara pintu dibuka, dia mengira itu adalah bibinya yang ada di rumah. Tanpa mengangkat kepalanya, dia meletakkan cangkir kopi di atas meja dan berkata , "Ayo lagi."
“Tuan Zhou, minum kopi sampai larut malam.”
Tekstur suara ini jernih dan menyenangkan, serta sangat mudah dikenali.
Zhou Yan tiba-tiba mengangkat kepalanya, kekhawatiran di matanya menghilang, dan matanya menunjukkan keterkejutan: "Kamu kembali?"
Lampu malam yang redup dinyalakan di pintu vila. Jing Yichen berdiri di sana, separuh tubuhnya tenggelam dalam kegelapan. Karena cahayanya redup, jika dia tidak melihat tinggi badan pria itu, Zhou Yan mungkin salah mengira dia untuk Dekan Jing, yang memiliki kulit putih dan bibir merah.
Zhou Yan menutup bukunya, merapikan mantelnya dan berdiri. Melihat lebih dekat, dia melihat pihak lain mengenakan pakaian yang sedikit lebih tipis. Dia bertanya dengan prihatin: "Apakah ini dingin?"
Setelah bertanya, dia menggerakkan kakinya dan ingin masuk ke dalam rumah untuk mengambil mantel Jing Yichen.
Jing Yichen menggelengkan kepalanya, memberi isyarat berhenti, berjalan perlahan ke arah pria itu, menarik kursi dan duduk di seberang, menatap cangkir kopi di atas meja.
Zhou Yan masih merasa dia akan kedinginan, jadi dia menyerahkan mantel di pundaknya dan berkata, "Pakailah."
“Aku benar-benar tidak kedinginan.” Suara Jing Yichen terdengar mantap, dengan rasa terima kasih di matanya.
Zhou Yan selalu mendominasi dalam pekerjaannya. Dia harus mengenakan pakaian meskipun tidak dingin, jika tidak, dia tidak akan diberi muka.
Setelah kebuntuan kurang dari satu menit, Jing Yichen menyerah, mengambil mantel itu dan memakainya sendiri. Dia mengambil cangkir kopi di atas meja dan menundukkan kepalanya untuk menyesapnya.
Zhou Yan menghentikannya dan berkata, "Saya akan meminta Bibi mengganti minuman untuk kamu."
Jing Yichen tidak berkata apa-apa, dan langsung menyesapnya. Kopi hangat mengalir ke tenggorokannya, dan tubuh dinginnya sedikit menghangat.
Setelah terdiam beberapa saat, Zhou Yan akhirnya berbicara: "Bagaimana kabar Lu Zhiyi?"
Jing Yichen berkata pelan, "Sel kanker telah menyebar dan dia meninggal jam dua pagi."
Meskipun wajahnya tenang dan tenang, Zhou Yan tahu bahwa hatinya sedih, jadi dia menghela nafas dengan penyesalan dan berkata dengan nyaman: "Dia telah tersiksa oleh penyakit ini begitu lama, dan dia lega. Jangan terlalu sedih."
Jing Yichen menyesap kopinya lagi, merasa sedikit pahit: "Tidak apa-apa, aku sudah siap secara mental untuk ini."
Zhou Yan mencondongkan tubuh ke depan, mengulurkan tangan dan menepuk bahunya dua kali, mencoba mengubah topik pembicaraan: "Saat kamu masuk tadi, saya mengira kamu adalah putri tetangga."
Metafora ini membuat Jing Yichen sedikit terkejut dan tidak percaya: "Bagaimana mungkin?"
"Mataku terpesona," Zhou Yan terkekeh, "Chengcheng terlihat sangat mirip denganmu, cantik dan imut. Dia pasti akan cantik saat dia besar nanti."
KAMU SEDANG MEMBACA
✅After Attacking the Love Rival BL
RomanceNovel Tejemahan Setelah menyerang saingan cinta Bai Yueguang di hati Jing Yichen akan menikah dengan presiden yang mendominasi Frustrasi dalam cinta, dia minum terlalu banyak di hari pernikahan. Dengan bantuan alkohol, dia ingin memanjakan diri se...