57 Bayi

141 10 0
                                    

"Saudari Xiaoxuan, mengapa kamu ada di sini?"

Zhou Weixi melayang entah dari mana dan berdiri di belakang Xiaoxuan, menatapnya dengan terkejut dan ngeri.

Xiaoxuan terkejut. Saat ini, wajahnya yang halus telah berubah bentuk karena guntur. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia meraih lengan Zhou Weixi dan menyeretnya pergi, "Ayo pergi! Ayo pergi!"

"Ah, Kakak Xiaoxuan..."

Sebelum Zhou Weixi sempat bereaksi, dia terpaksa mengikuti.

Sesampainya di tangga yang jarang penduduknya, Xiaoxuan akhirnya melepaskan lengan Zhou Weixi dan melihat sekeliling untuk melihat apakah ada orang yang mencurigakan.

Zhou Weixi juga takut padanya. Yang terpikir olehnya hanyalah perut besar kakaknya. Dia tahu bahwa Zhou Yan sangat sadar wajah dan pasti akan memiliki bayangan psikologis jika dia dilihat oleh orang luar. Zhou Weixi bertanya dengan cemas: "Saudari Xiaoxuan, apakah kamu... melihat pemandangan aneh tadi?"

Xiaoxuan gelisah, dan reaksi pertamanya adalah mempertahankan karakter wakil dekan yang pantang menyerah, dan segera menolaknya: "Tidak! Saya tidak melihat apa-apa!"

"Itu bagus." Zhou Weixi menyentuh dadanya dengan rasa takut yang masih ada.

Lalu Xiaoxuan berkata: "Bagaimana denganmu? Pernahkah kamu mendengar suara aneh?"

"Suara aneh?" Zhou Weixi tertegun sejenak. Dia menduga itu mungkin ejakulasi menyakitkan saudaranya. Otaknya dengan cepat mengatur bahasanya dan mulai membuat omong kosong merahasiakannya. "Dia adalah seorang Kakek, mungkin dia berteriak beberapa kali karena dia tidak tahan dengan rasa sakitnya, tapi aku tidak melihat ada hal lain yang tidak normal."

"Oke, tidak apa-apa jika kamu tidak mendengarnya." Xiaoxuan menghela nafas lega di dalam hatinya.

Keduanya berkomunikasi satu sama lain dengan sikap acuh tak acuh, masing-masing berpikir bahwa mereka telah menyimpan rahasia untuk keluarga dan bos mereka.

Zhou Weixi masih memikirkan alasan untuk mengakhiri topik tersebut. Saat ini, ponsel di sakunya terus berdengung dan bergetar.

Dia mengeluarkannya dan melihat bahwa itu adalah panggilan suara dari Xu Hesheng. Ekspresi Zhou Weixi berubah, dan dia buru-buru berkata kepada Xiaoxuan, "Cari pemimpinnya," dan berbalik untuk pergi.

Xiaoxuan menatap punggungnya, matanya bergerak cepat. Kemudian dia mengeluarkan ponselnya dan mengirim pesan WeChat ke Shao Lei: [Saya tahu siapa pria berbaju hitam itu, nama belakangnya adalah Zhou. 】

  *

Di bangsal VIP.

Dengan bantuan Jing Yichen, Zhou Yan berbaring di ranjang bergerak dengan mulus. Pakaiannya diganti dengan gaun bedah steril, dan rambut serta wajahnya dibersihkan secara khusus.

Jing Yichen berdiri di sampingnya, meletakkan tangannya di bahu pria itu, dan berkata dengan nyaman: "Tutup matamu dan tidurlah. Ini akan segera berakhir."

"Jangan masuk." Zhou Yan menunjuk ke arahnya dan memperingatkan lagi.

Tidak ada seorang pun yang ingin dilihat oleh orang yang disukainya dengan perut buncit, dan Zhou Yan tidak ingin meninggalkan kesan buruk apa pun pada Jing Yichen, meskipun Jing Yi Chen telah melihat adegan paling memalukan dalam sejarah.

Jing Yichen memegang jari terulur pria itu dan berkata dengan suara yang tenang dan lembut: "Jangan lupa, saya seorang dokter."

"Itu juga tidak akan berhasil." Zhou Yan dengan tegas menolak. Memikirkan adegan itu saja sudah membuatnya merasa tidak nyaman.

✅After Attacking the Love Rival BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang