61 Kangen Kamu

104 9 0
                                    

Pada Selasa pagi, pada jam sibuk pagi hari, pintu gerbang RS No. 103 dipadati orang, ramai orang yang datang dan pergi.

Xiaoxuan bahkan tidak punya waktu untuk mengganti pakaiannya, jadi dia bergegas dari bagian rawat jalan ke bagian rawat inap. Dia membawa tas perlengkapan bayi di tangannya, wajahnya tampak sedikit cemas, dan dia menerima banyak tatapan aneh di sepanjang jalan.

Setelah dia pergi, orang-orang yang menyukai gosip berkumpul untuk membahas gosip yang keluar dari unit rawat inap. Dia tidak tahu siapa yang membocorkan berita tersebut. Rumor menyebar ke seluruh rumah sakit bahwa direktur tersebut memiliki anak di luar nikah dan anak tersebut berada di bagian rawat inap.

Tidak peduli apa yang disebarkan oleh dunia luar, itu tidak berpengaruh pada Jing Yichen. Itu tidak menunda pekerjaannya atau mengganggu hidupnya. Satu-satunya hal yang berubah adalah dia memiliki identitas seorang ayah, dan beban di pundaknya adalah semakin berat. Setiap hari, selain berangkat kerja dan pulang kerja, dia harus tidur. Selain itu, dia menghabiskan sisa waktu menggendong bayinya dan memberinya makan.

Xiaoxuan datang untuk mengantarkan popok dan pakaian bayi. Setelah masuk, dia dengan berani mengabaikan pemimpinnya dan langsung pergi ke tempat tidur bayi dan melihat ke kiri dan ke kanan, perlahan-lahan tersenyum seperti seorang bibi.

Bayi itu baru saja bangun tidur dan sangat energik. Kedua kaki kecilnya menendang-nendang dengan kekuatan yang besar.

Xiaoxuan membantu bayi itu menutupinya kembali, lalu mengeluarkan pakaian kecil yang sudah dibongkar dari tas, dan melambaikannya ke atas kepala bayi itu seperti sebuah harta karun, "Sayang, lihat apa yang dibelikan Bibi Xiaoxuan untukmu, warnanya merah jambu. Celemek kecilnya sangat bagus cantik."

Bayi itu memasukkan jarinya ke dalam mulutnya dan menjawab dengan "mengoceh".

“Kamu menyukaiku, kan?” Xiaoxuan sangat senang hingga dia ingin meletakkan wajahnya di pantat kecil bayi itu dan menciumnya, “Aku paling menyukai Bibi Xiaoxuan. Ingat, aku akan mengganti popokmu tepat waktu setiap hari. Ini Bibi Xiaoxuan, Bibi Weiximu selalu malas, Bibi Xiaoxuan bisa melewatkan makan untukmu.”

Setelah berbunyi bip yang tidak masuk akal, Xiaoxuan melepas selimut tipis pada anak itu dan mulai mengganti bantalan popok untuk anak itu dengan sangat terampil. Tangannya tidak diam, dan tanpa sadar matanya menatap ke arah pria yang duduk di seberangnya dan ingin bertanya tapi tidak berani bersuara.

Beberapa hari berlalu, dan Xiaoxuan menerima kenyataan bahwa dekan memiliki seorang putri dengan baik. Dia mampu mencerna berita mengejutkan dengan begitu cepat, sebagian karena bayinya sangat lucu, dan sebagian lagi karena Shao Lei adalah pembimbing yang baik.

Xiaoxuan merasa bahwa Shao Lei mewarisi beberapa ciri Jing Yichen, seperti tidak panik ketika terjadi sesuatu. Ketika Shao Lei mengetahui bahwa dekan memiliki anak haram, dia begitu tenang hingga dia bahkan tidak mengangkat alisnya.

Xiaoxuan terkejut saat itu, tetapi Shao Lei berkata kepadanya dengan nada meremehkan: "Dekan hampir berusia tiga puluh tahun, bukankah normal memiliki anak?"

Ini kedengarannya masuk akal pada awalnya, tetapi semakin dia memikirkannya, hal itu menjadi semakin salah.

Kabar bahwa direktur memiliki anak haram menyebar ke seluruh rumah sakit, dan menjadi bahan gosip bagi banyak rekan kerja setelah makan malam. Namun Jing Yichen tidak pernah menyinggung topik apa pun tentang ibu kandung anak tersebut, ketika dihadapkan pada pertanyaan orang lain, dia dengan tenang menghindarinya, berbicara dengan cara yang terukur, dan menanganinya dengan mudah.

Faktanya, yang membuat Xiaoxuan sangat penasaran adalah orientasi seksual dekan. Sejak hari pertama dia tinggal bersama Jing Yichen, Shao Lei memberitahunya bahwa jenis kelamin dekan adalah laki-laki dan dia menyukai laki-laki menyadari hal ini. Percaya atau tidak.

✅After Attacking the Love Rival BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang