75 Ruang Pernikahan

103 7 0
                                    

Setelah selamat dari musim hujan, Kota S menyambut cuaca cerah dengan langit biru cerah. Pagi ini, Jing Yichen akhirnya keluar dari rumah sakit.

Xiaoxuan bertanggung jawab menangani prosedur pemulangan. Ketika dia kembali, dia melihat Jing Yichen telah mengemas barang bawaannya dengan rapi.

Dia bertanya dengan santai: "Dekan, haruskah aku memberitahu Shao Lei untuk mengantarmu pulang?"

"Tidak perlu repot." Jing Yichen melambaikan tangannya dan menolak dengan tenang.

Jawabannya seperti yang diharapkan. Xiaoxuan hanya bertanya dengan sopan, menduga tidak akan lama lagi pria lain muncul di ruangan itu.

Benar saja, sepuluh menit kemudian, Zhou Yan datang menjemputnya.

Zhou Yan meminta Bai Xiao untuk memasukkan barang bawaannya ke dalam mobil terlebih dahulu, lalu pergi ke pintu masuk rumah sakit untuk menunggu untuk merawat cedera kaki Jing Yichen, Zhou Yan Kecepatannya sengaja diperlambat.

Setelah masuk ke dalam mobil, Zhou Yan bertanya: "Bagaimana kalau kita melihat anak itu dulu, atau pulang dulu?"

Jing Yichen melirik Bai Xiao yang mengemudi di kursi depan, menutup telapak tangannya secara alami, dan bertanya tanpa menjawab: "Bagaimana denganmu?"

“Aku?” Zhou Yan tertegun sejenak ketika ditanya, tapi kemudian dia sadar dan mendatanginya dan berkata, “Tentu saja, aku akan pergi kemanapun kamu pergi.”

"Ayo pulang dulu," kegembiraan di mata Jing Yichen tidak tersamarkan, "Jika kamu sudah siap, aku akan menemanimu menemui bibimu."

Mendengar ini, Zhou Yan memegang tangannya, dan keduanya saling memandang dan tersenyum.

Bai Xiao, yang berada di barisan depan di mana mereka tidak dapat melihatnya, menggigit makanan anjing dengan lengah dan menghela nafas tanpa daya bawahan juga mendapat manfaat darinya.

Kembali ke tempat tinggal mereka yang telah lama hilang, Jing Yichen dan Zhou Yan menghargai dunia tenang mereka. Mereka berbaring di tempat tidur dan beristirahat dengan tenang hari itu.

Keesokan harinya, Jing Yichen secara resmi berangkat kerja. Ada banyak hal yang menunggunya di rumah sakit. Dia harus pergi ke bangsal setelah pertemuan pagi, lalu duduk di klinik setelah putaran bangsal, dan melanjutkan pertemuan sore hari, diajak sosialisasi pada malam hari, dan harus kerja lembur untuk operasi.

Setelah bekerja seperti ini selama tiga hari berturut-turut, Jing Yichen akhirnya mendapat kesempatan untuk mengambil nafas. Di akhir pekan, dia dan Zhou Yan kembali ke rumah Zhou untuk mengunjungi Zhou He secara resmi.

Si kembar telah ditempatkan di keluarga Zhou. Jing Yichen menghitung hari dan menemukan bahwa dia tidak melihat anak-anak itu setidaknya selama seminggu. Dia berbeda dengan Zhou Yan. Zhou Yan sering kembali ke rumah Zhou, tetapi dia tidak bisa berkunjung dengan gegabah.

Sekarang, setiap kali dia tidak melihat si kembar selama lebih dari satu hari, dia sangat merindukan mereka. Perasaan ini hanya bisa dialami dengan menjadi orang tua.

Ini bukan pertama kalinya dia dan Zhou He bertemu. Dia masih ingat bahwa Zhou Yan baru saja menikah, dan dia pernah bertemu Zhou He di klub teh, jadi dia juga mengenal Zhou Weixi.

Saat mereka bertemu kali ini, suasana hati dan cara mereka memandang satu sama lain telah banyak berubah.

Untuk menghormati Zhou Yan, Zhou He tidak menyelidiki urusan pribadi pihak lain secara pribadi, jadi ketika dia melihat Jing Yichen muncul, dia pasti terkejut.

Dia tidak tahu apakah dia lebih terkejut, lebih bahagia, atau bercampur dengan emosi kompleks lainnya, tapi ekspresi Zhou He agak tak terlukiskan.

Zhou He diam-diam telah lama merasa tertekan karena kelahiran seorang anak oleh Zhou, jadi sikapnya terhadap Jing Yichen agak seperti ayah mertuanya yang memandang menantu laki-lakinya, dengan perhatian dan ketidakpuasan.

✅After Attacking the Love Rival BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang