Zhou Yan hampir muntah seteguk darah.
“Itu tidak ada hubungannya dengan dia!” Saat dia mengatakan ini, ekspresi dan nadanya sangat menjijikkan.
"Itu tidak ada hubungannya dengan dia?" Li Weiqing mengulangi kalimat ini dengan santai, rasa ingin tahu muncul di matanya, "Dengan siapa ini?"
Zhou Yan membuka tangannya dan bersandar, tidak peduli apakah perutnya terlihat atau tidak, dia mengangkat alisnya dan berkata, "Weiqing, aku sudah seperti ini, kenapa kamu masih bisa begitu tenang?"
Hal ini membuat Zhou Yan teringat pada ayah anaknya.
Ketika Jing Yichen mengetahui bahwa dia hamil, dia tampak setenang dan tenang seperti Guru Li.
"Bukan itu." Li Weiqing meletakkan jari telunjuknya di cangkir teh dan menggosok tepi cangkir dengan acuh tak acuh, "Apakah kamu ingin aku melompat, atau pingsan, atau kamu ingin aku menari untukmu?"
“Itu tidak perlu.” Zhou Yan melambaikan tangannya.
Guru Li menyipitkan matanya dan kembali ke perut pria itu lagi, "Kamu belum memberitahuku, anak siapa anak ini, bukan milik Lu Zhiran? Apakah kamu punya pasangan lain?"
"Tentu saja bukan Lu Zhiran," Zhou Yan memikirkan lengan dan kaki kurus Lu Zhiran, dan sedikit ejekan muncul di bibirnya, "Jika itu Lu Zhiran, dialah yang memiliki perut buncit sekarang."
“Tidak mungkin tuan muda dari keluarga Yu, atau tuan muda dari keluarga Liu.” Guru Li menebak sambil minum teh.
Orang-orang yang dia bicarakan semuanya adalah orang-orang generasi kedua yang tidak terpelajar dan kaya, tipe orang yang biasanya mengikuti Zhou Yan kemana-mana dan berpura-pura menjadi cucu, dan selalu siap dihubungi setiap kali dia pergi balapan.
Zhou Yan menjadi cemas ketika mendengar ini, ingin membuktikan bahwa dia tidak bersalah: "Apakah kamu bercanda? Apakah anak-anak nakal itu sudah menumbuhkan semua rambutnya?"
“Siapa itu?” Untuk pertama kalinya, mata arogan Guru Li berbinar dengan api gosip, ini adalah peristiwa yang terjadi sekali dalam satu abad.
Senyuman di bibir Zhou Yan melebar, dan dia berkata dengan santai: "Siapa orang ini? Coba tebak."
“Pernahkah saya melihatnya?” Guru Li berubah menjadi seorang detektif.
Zhou Yan menggelengkan kepalanya terlebih dahulu, lalu mengangguk lagi, berpura-pura menjadi misterius: "Kamu pasti pernah melihatnya sebelumnya."
sebaiknya...
Guru Li berpikir dengan hati-hati, menyesap teh di mulutnya, dan wajah yang tak terhitung jumlahnya terlintas di benaknya. Dia membuka bibirnya dan memberi tahu semua teman yang dia dan Zhou Yan kenal atau orang-orang yang bisa mereka sebutkan setelah bertemu lagi, dan masuk pada akhirnya, bahkan anak di bawah umur pun tidak luput.
Zhou Yan tertawa terbahak-bahak hingga bahunya bergetar, "Weiqing, meskipun kamu terus menebaknya, kamu tetap tidak bisa menebak siapa orang ini."
"Benarkah?" Wajah Li Weiqing yang awalnya serius tiba-tiba menunjukkan senyuman penuh arti, "Apakah itu... Dekan Jing?"
"Ahem..." Zhou Yan tersedak teh yang baru saja dia masukkan ke dalam mulutnya. Dia menutup mulutnya dan terbatuk beberapa kali, "Ahem...Weiqing...kamu benar-benar..."
Li Weiqing mencondongkan tubuh ke depan dan dengan ramah menyerahkan selembar kertas. Senyuman di wajahnya tidak berubah: "Saya menebaknya dengan benar."
“Bagaimana kamu tahu?” Zhou Yan tidak bisa menyembunyikan keterkejutan di matanya, bertanya-tanya apakah temannya telah memasang pengawasan padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅After Attacking the Love Rival BL
RomanceNovel Tejemahan Setelah menyerang saingan cinta Bai Yueguang di hati Jing Yichen akan menikah dengan presiden yang mendominasi Frustrasi dalam cinta, dia minum terlalu banyak di hari pernikahan. Dengan bantuan alkohol, dia ingin memanjakan diri se...