34 Tidak Sah

126 10 0
                                    

Penjaga keamanan itu memasang ekspresi terkejut di wajahnya dan tidak bereaksi sama sekali.

Zhou Yan tidak sabar dan mendesaknya: "Apa yang kamu lakukan di sana? Bantu aku menemukan sesuatu!"

“Oh!” Penjaga keamanan itu sadar, berbalik dan mulai mencari sesuatu seperti lalat tanpa kepala. Karena situasinya mendesak, dia bahkan tidak ingat apa yang baru saja dikatakan Jing Yichen.

Orang baik hati di sebelah dia mengingatkan dia, dan beberapa penonton membantu dia menemukannya.

Beberapa pelanggan yang cemas bahkan mengeluarkan pisau dapur yang sudah dibongkar dari keranjang belanjaan mereka dan menyerahkannya kepada Jing Yichen.

Jing Yichen meliriknya dan otomatis mengabaikannya.

Zhou Yan, yang berada di seberangnya, tidak bisa berkata-kata, dia mengangkat tangannya yang bebas dan melambai: "Kakak, bisakah kamu tidak menimbulkan masalah ?!"

Kakak perempuan itu mengerutkan bibirnya dan mengambil kembali pisau dapurnya.

Seperti kata pepatah, ada kekuatan dalam jumlah, dan dalam waktu singkat, peralatan bedah dapat dikumpulkan dengan upaya bersama dari semua orang.

Ada lebih dari dua puluh jenis pisau. Jing Yichen memilih pisau tipis yang digunakan untuk mengasah pensil. Pertama-tama dia memanaskannya dengan korek api. Selama proses itu, dia fokus pada reaksi lelaki tua itu, dan wajahnya tidak bisa tidak menjadi gelap.

Segera, dia meletakkan korek api, mengambil botol alkohol, dan mensterilkan pisaunya. Dia melakukannya dengan terampil, cepat, dan sangat profesional.

Dia menekan dua jari di bawah torakoskop pasien, menempelkan pisau tipis ke kulit, dan mulai membuat sayatan kulit untuk melakukan terapi pembuangan. Zhou Yan tidak akan pernah melupakan pemandangan ini dalam hidupnya.

Yang disebut kulit terkoyak, tapi itu saja.

Zhou Yan menyaksikan dengan matanya sendiri bahwa kulit pria itu dibelah, memperlihatkan organ berwarna ungu-merah, dan sedikit darah muncrat.

Perutnya tiba-tiba jungkir balik, dan Zhou Yan merasa selama dia membuka mulutnya, sesuatu akan keluar dari tenggorokannya, yang sangat tidak nyaman.

Aku tidak ingin melihat, tapi aku hanya bisa menatap.

Jing Yichen sangat ahli dalam memegang pisau atau memberikan tekanan untuk menghentikan pendarahan. Namun, jika Anda perhatikan lebih dekat, wajah dan ekspresinya sedikit berubah. Dia berkonsentrasi pada gerakan tangannya, seolah-olah dia sedang berjuang melawan kematian dan berjuang untuk waktu.

Waktu berlalu sedikit demi sedikit.

Pada saat yang sangat menegangkan ini, semua orang menahan napas.

Lapisan tipis keringat perlahan terbentuk di dahi Jing Yichen. Dia meletakkan tangannya di tempat operasi dan berbalik untuk mengambil sedotan. Ketika dia berbalik, dia berhenti.

“Jing Yichen.” Zhou Yan membuka mulutnya, suaranya kering, dan tangan yang memegang luka lelaki tua itu tanpa disadari mengendur.

Pada saat ini, pupil lelaki tua itu membesar, refleks cahayanya menghilang, wajahnya memar, kakinya diluruskan, seluruh tubuhnya terasa berat, dan sepasang kepalan tangan perlahan jatuh ke kakinya.

Pasien sudah tidak lagi shock, kelopak matanya tidak lagi bergerak, dan ia tetap setengah terbuka.

Meskipun kebisingan di sekitarnya sangat keras dan tak tertahankan, Jing Yichen merasa seluruh dunia sangat sunyi, dan satu-satunya suara di telinganya hanyalah suara monitor EKG.

✅After Attacking the Love Rival BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang