Malam ini, Tuan Zhou sangat gila sehingga dia bersikeras bekerja lembur di ruang belajar bersama Jing Yichen, dan dia bahkan tidak bisa mengusirnya.
Jing Yichen memiliki beberapa dokumen yang harus diselesaikan dan akan begadang berkali-kali. Dia membujuk Zhou Yan berkali-kali tetapi tidak berhasil, dan akhirnya harus berkompromi.
Dikatakan bahwa pria yang bekerja keras adalah yang paling tampan. Saat ini, Jing Yichen adalah pemandangan yang indah di mata Zhou Yan. Bodysuit putih dan celana panjang hitam jelas merupakan pakaian biasa. Namun jika menyangkut Zhou Yan, dengan tambahan filter, ia menjadi pria tampan yang tiada tara. Bahkan beberapa kekurangan Jing Yi menjadi aneh di matanya.
Wah, tidak ada yang bisa membandingkan.
Zhou Yan menjadi semakin puas saat dia menonton. Pada saat yang sama, dia juga memuji visi uniknya di dalam hatinya. Dia selalu tidak lupa menaruh emas di wajahnya sendiri ketika menghargai orang lain.
Dia berbaring di kursi empuk di seberang meja, menghadap ke jendela, dengan kaki bersilang santai di bangku kaki. Dia memegang buku tentang pasar saham di tangannya, membalik dua halaman sekaligus, dan matanya selalu melihat ke samping.
Melihat dua kali, dia tidak bisa tidak memikirkan pemandangan malam itu ketika Jing Yichen menekannya ke dinding dengan satu tangan. Dia harus mengakui bahwa semua pria suka mencari kegembiraan. Zhou Yan sangat menyukai cara Jing Yixin kehilangan kesabaran. Ini adalah pesona binatang ketika dia bangun, momen ketika hormon meledak, dan setiap gerakannya sangat seksi.
Di depan seksi, gaya lain tidak layak disebutkan.
Zhou Yan berpikir dengan linglung, matanya berangsur-angsur berubah menjadi lucu. Dia mengulurkan kakinya yang panjang dan menendang Jing Yichen yang sedang bekerja keras, mencoba memprovokasi dia.
Jing Yichen mengangkat kepalanya dari tumpukan dokumen dan menatapnya tanpa ekspresi.
Dia melanjutkan gaya pribadinya yang biasa dan berkata dengan arogan: "Ayo, beri aku segelas air."
Jing Yichen pada dasarnya adalah orang yang santai dan tidak akan mudah marah.
Bukan saja dia tidak marah, tapi dia berdiri dan berjalan keluar tanpa mengeluh, dan benar-benar pergi menuangkan air untuknya.
Setelah menunggu yang lain keluar, Zhou Yan bergerak maju dan dengan terampil memindahkan kursi ke meja. Dia mengambil bingkai foto di atas meja dan melihatnya. Foto itu jelas merupakan sebuah keluarga beranggotakan tiga orang, pasangan muda dengan anak laki-laki.
Foto ini akan muncul di ruang kerja Jing Yichen, menandakan bahwa anak laki-laki di foto tersebut adalah Jing Yichen.
"Ternyata dja mengalami kelumpuhan wajah saat masih kecil..."
Zhou Yan melihat foto itu dan bergumam pada dirinya sendiri, tanpa sadar tersenyum.
“Ini adalah foto yang diambil saat aku berumur tujuh tahun, di Paris, bersama orang tuaku.”
Suara Jing Yichen tiba-tiba terdengar dari belakang.
Zhou Yan sama sekali tidak siap. Dia sangat ketakutan hingga tangannya gemetar dan dia hampir menjatuhkan bingkai foto itu ke tanah. Dia meletakkan kembali bingkai foto itu ke tempatnya dan berbalik dengan marah: "Kamu tidak dapat mengeluarkan suara apa pun saat kamu berjalan?!"
Jing Yichen menyerahkan gelas air kepadanya, "Maaf, aku membuatmu takut."
“Jangan minum lagi.” Zhou Yan seperti anak kecil yang membuat masalah, jantungnya masih berdebar ketakutan.
Sepertinya dia merasakan ketakutannya, bahkan perutnya pun ketakutan dan terus bergerak.
"Hei, hei, hei, Jing Yichen, lihat!" Zhou Yan sepertinya telah menemukan dunia baru, menunjukkan ekspresi terkejut, "Itu bergerak, pernahkah kamu melihatnya? Jika hal seperti ini tidak terjadi padaku, Saya tidak akan pernah mempercayainya."
KAMU SEDANG MEMBACA
✅After Attacking the Love Rival BL
RomanceNovel Tejemahan Setelah menyerang saingan cinta Bai Yueguang di hati Jing Yichen akan menikah dengan presiden yang mendominasi Frustrasi dalam cinta, dia minum terlalu banyak di hari pernikahan. Dengan bantuan alkohol, dia ingin memanjakan diri se...