Zhou Yan berdiri di depan jendela dengan sebatang rokok di mulutnya, menyandarkan separuh tubuhnya ke dinding, mengerutkan kening dan melihat keluar, pikirannya melayang.
Saat bertemu dengan orang tua kekasihnya, pria kaya yang selama ini terbiasa superior pun sulit untuk tetap tenang hentakan drum, yang cepat dan lambat, tanpa disengaja. Bayangkan segala macam akibat buruk.
Jika Zou Min keberatan dia bersama Jing Yi Chen, lalu bagaimana Jing Yi Chen harus membuat pilihan dan bagaimana dia harus menghadapi para tetua yang menanyainya.
Dengan suara "ding", perintah WeChat berbunyi.
Zhou Yan menunduk dan mematikan rokoknya, lalu mengeluarkan ponselnya dari sakunya.
Itu adalah pesan dari Jing Yichen, menanyakan mengapa dia tidak kembali dengan anak di pelukannya.
Melihat pesan ini, hati Zhou Yan kembali ke posisi semula, dan sudut bibirnya melengkung membentuk senyuman.
Dia menoleh dan berkata ke kamar: "Weixi, ayo pergi."
Zhou Weixi, yang telah menunggu pesanan, membuka pintu ruang tunggu dan melambai kepadanya: "Saudaraku, datang ke sini dan bantu."
Zhou Yan berjalan mendekat, menatap saudara kembar di pelukan Zhou Wei Xi, lalu membungkuk untuk memeluk adiknya yang sedang bermain dengan mata terbuka lebar. Setelah dia memeluknya erat-erat, dia mencium wajah putrinya: "Sayangku , apakah kamu sudah minum susumu?"
"Selesai," Zhou Weixi mengambil alih dan menepuk pantat kecil adiknya, "Jangan khawatir, popoknya juga sudah diganti. Ayo pergi! Ayo kita temui nenek."
Sepanjang perjalanan, dibutuhkan waktu sekitar sepuluh menit berjalan kaki dari bagian rawat jalan ke bagian rawat inap. Zhou Weixi terus mengobrol, dengan gembira berbagi aspek menarik dari kedua anak tersebut dengan kakaknya.
"Kakak, kamu benar. Kedua bayi itu suka berkelahi setiap kali bertemu. Adik laki-laki selalu yang menangis lebih dulu. Hari ini mereka berdua merangkak di atas matras. Kakak perempuan itu sangat kuat, tapi adik laki-lakinya tidak begitu baik. Luangkan waktumu. Selalu menangis saat menelan."
Setelah Zhou Yan mendengar ini, dia memainkan tangan kecil putrinya dan berkata "hmm" tanpa sadar.
Zhou Weixi melihat penampilannya yang eksentrik dan mengerutkan bibirnya dan berkata, "Begitu, kamu lebih menyukai Chengcheng."
“Apa?” Zhou Yan tidak mendengar dengan jelas dan bertanya pada dirinya sendiri, “Maksudmu adik suka menangis? Ya, dia menangis tanpa henti.”
“Kedua bayi itu sangat lucu, mereka berdua adalah bayi kecil bibi!” Zhou Weixi sangat menyukainya, “Aku masih menghela nafas, adik suka menangis, kakak suka tertawa, dan tangan Chengcheng sangat lucu. kuat, dan terkadang dia mengepal. Aku bahkan tidak bisa membukanya dengan ibu jariku.”
Meskipun uraian ini agak berlebihan, Zhou Yan memikirkannya dengan serius, menatap putrinya dan berkata, "Di masa depan, saya bisa terlibat dalam olahraga dan melatih seorang juara Olimpiade."
"Tarik ke bawah, aku terlalu lelah. Tidak perlu." Hati Zhou Weixi penuh dengan bayi, dan dia tidak ingin anak-anaknya menerima pelatihan fisik berenergi tinggi sejak usia dini. jadi dia segera mengubah tujuannya, "Chengcheng harus belajar kedokteran, lagipula, Jingyuan adalah seorang selebriti di industri ini, dan tangannya sangat kuat sehingga dia bisa pergi ke departemen ortopedi dan memukul tulang atau semacamnya."
Setelah mengatakan ini, dia menyadari bahwa belajar kedokteran juga tidak mudah.
Dia teringat sesuatu yang tidak menyenangkan dan menghela nafas dengan sedih: "Saya belum menyelesaikan tesis kelulusan saya ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
✅After Attacking the Love Rival BL
RomanceNovel Tejemahan Setelah menyerang saingan cinta Bai Yueguang di hati Jing Yichen akan menikah dengan presiden yang mendominasi Frustrasi dalam cinta, dia minum terlalu banyak di hari pernikahan. Dengan bantuan alkohol, dia ingin memanjakan diri se...