Kuliah tematik yang diadakan oleh Universitas Kedokteran dimulai pada pukul sembilan pagi. Perjalanan dari Oceanwide International ke Universitas Kedokteran memakan waktu dua jam dan tidak pernah terlambat ketika diundang dan sengaja bangun pagi untuk mandi sebelum pukul tujuh Pukul 12.00 dia sudah berpakaian dan siap berangkat.
Sebelum berangkat, dia menyiapkan sarapan, menaruhnya di meja makan, dan menutupinya dengan penutup debu. Saat ini, Zhou Yan masih tidur.
Dia ragu apakah akan membangunkan Zhou Yan untuk berolahraga. Setelah mempertimbangkan dengan cermat, menurut situasi Zhou Yan saat ini, terlalu banyak olahraga mungkin kontraproduktif.
Pemahaman Jing Yichen tentang fisik He Si tidak seprofesional Xu Hesheng, dan pengalamannya tidak sebaik pengalaman Xu Hesheng. Dia memutuskan untuk menghabiskan lebih banyak waktu mengobrol dengan Xu Hesheng ketika dia bertemu dengannya di malam hari.
Di depan Fanhai Internasional——
Shao Lei sudah menunggu di bawah lima belas menit sebelumnya. Dia merokok dengan santai dan berbalik untuk melihat sosok yang dikenalnya. Dia segera mematikan puntung rokok di tangannya dan berjalan mengitari mobil untuk membantu membuka pintu, "Dekan, Selamat pagi."
Jing Yichen mengangguk sedikit, membungkuk dan masuk ke dalam mobil, "Ini hari yang berat hari ini."
Shao Lei membantunya menutup pintu mobil, segera kembali ke kursi pengemudi, berbalik dan berkata sambil tersenyum: "Jika tidak sulit, bagaimana Anda bisa melewatkan kesempatan untuk belajar."
Jing Yichen sangat puas dengan sikap belajar yang progresif dan rajin ini. Matanya yang dalam menjadi sangat lembut, dan ada sedikit senyuman di matanya: "Jangan lupa notulen rapat. Saat kamu kembali, kamu bisa bertemu dengan Xiaoxuan dan belajar satu sama lain."
"Aku tahu, Dekan."
Shao Lei dengan patuh menyetujui dan menyalakan mobil.
Melalui kaca spion, Shao Lei melihat ekspresi bosnya dan tidak bisa tidak menebak.
Pohon besi mungkin telah mekar selama periode ini, dan wajah dekan yang lumpuh jauh lebih lembut dari yang dia ingat. Mungkin orang lain tidak tahu, tapi asisten yang sering mengikutinya pasti menyadarinya.
Apa yang membuat dekan melakukan perubahan tersebut?
Shao Lei dengan berani menebak bahwa dia mungkin bertemu orang yang tepat.
Setelah mobil melaju dengan mantap untuk beberapa saat, Shao Lei juga berhenti menebak-nebak tentang kehidupan cinta sang pemimpin. Dia melihat bosnya menundukkan kepala dan bermain dengan ponselnya. Dia merasa suasananya tidak buruk, jadi dia mulai mengobrol: " Dekan, apakah temanmu baru saja bermimpi?"
Jing Yichen sedang mengirim pesan WeChat ke Zhou Yan, dan di tengah mengetik, sebuah pertanyaan tiba-tiba muncul di telinganya. Dia tidak memikirkannya dan langsung menjawab: "Tidak."
"Oh," Shao Lei tampak kecewa, "Sepertinya temanmu sudah beradaptasi."
Tangan Jing Yichen tidak menganggur. Dia menunjuk ke layar ponselnya dengan sangat cepat dan akhirnya menyelesaikan kalimat lengkap: [Zhou Yan, jangan lupa sarapan ketika kamu bangun. Ada susu segar di lemari es. Ambil keluarkan pada siang hari dan minumlah. Pastikan sebelum meminumnya, cukup gunakan es yang lebih sedikit. 】
Setelah pengiriman berhasil, Jing Yichen meletakkan ponselnya, mengangkat matanya ke kursi depan, dan berkata tanpa ekspresi: "Aku sangat sibuk akhir-akhir ini, aku tidak punya waktu untuk bermimpi."
Memang benar dia sudah lama tidak memimpikan Zhou Yan. Sepertinya dia tidak pernah memimpikan Zhou Yan sejak dia tinggal satu atap dengan Zhou Yan. Namun, beberapa hari yang lalu, karena Zhou Yan dengan santai meneleponnya suami sebagai lelucon, dia merasakan dorongan dalam tubuh dan pikirannya, perasaan itu seperti berada dalam mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅After Attacking the Love Rival BL
RomanceNovel Tejemahan Setelah menyerang saingan cinta Bai Yueguang di hati Jing Yichen akan menikah dengan presiden yang mendominasi Frustrasi dalam cinta, dia minum terlalu banyak di hari pernikahan. Dengan bantuan alkohol, dia ingin memanjakan diri se...