6 Kontrol suara

179 20 0
                                    

Jing Yichen adalah orang pertama yang mengalihkan pandangannya, membuka kakinya dan terus berjalan menuju kamar mandi.

Sejujurnya, dia masih sedikit terkejut Zhou Yan akan datang ke acara seperti itu.

Dia berdiri di depan wastafel, membungkuk sedikit, menyalakan keran dan membilas tangannya dengan air dingin. Air dingin menyentuh kulit dan mengalir dari jari hingga ujung jari.

Setelah dibaptis dengan air dingin, tangan dia tidak lagi panas, mungkin karena efek psikologis, bahkan sakit kepala pun hilang dalam sekejap.

Dia berdiri tegak, mengambil tisu dan menyeka tangannya perlahan. Melalui cermin, dia mengalihkan pandangan dari wajahnya dan beralih ke pemandangan di belakangnya.

Zhou Yan tidak tahu kapan dia masuk. Dia bersandar di kusen pintu kamar mandi, bersandar sedikit dengan tangan di saku dan menatapnya dengan malas.

Jing Yichen teringat pagi itu, Zhou Yan sedang duduk telanjang di samping tempat tidur dan menatapnya dengan tatapan seperti ini.

Dengan arogansi, pengawasan, amarah yang tertahan, dan sedikit rasa ingin tahu.

Keduanya melakukan kontak mata, tidak ada yang mengucapkan sepatah kata pun, dan keheningan halus memenuhi udara.

Pria itu menatapnya, dari atas ke bawah, tanpa ragu-ragu, matanya tidak terkendali dan kasar, tetapi dia memiliki perasaan bawaan sebagai seorang pria sejati.

Jing Yichen berdiri tegak. Meskipun setelan berwarna terang itu bergaya sederhana, itu menyanjung sosoknya dan membuatnya terlihat ekstra tinggi dan lurus.

Melalui cermin, dia melihat ke belakang dengan ekspresi acuh tak acuh, matanya tenang seolah dia belum pernah bertemu pria di belakangnya.

Hubungannya dengan Zhou Yan sungguh aneh dan memalukan. Bisa dibilang mereka berdua saling kenal, mereka tidak banyak berinteraksi satu sama lain, bisa dikatakan mereka tidak mengenal satu sama lain, mereka memiliki hubungan yang paling intim.

Setiap kali bertemu, kedua belah pihak harus bertengkar lama sebelum menyerah. Mereka seperti kebalikan alami dan tidak pernah bisa berdiri di jalur yang sama.

Kali ini, dia mengalihkan pandangannya terlebih dahulu, menggulung tisu bekas di tangannya menjadi dua lingkaran seperti biasa, lalu membuangnya ke tempat sampah di sebelah kiri.

Kebiasaan kecilnya diperhatikan oleh Zhou Yan, mungkin karena menurutnya itu menarik, seolah-olah dia telah menemukan sesuatu yang baru dan menarik, sudut bibirnya sedikit melengkung.

Sampai batas tertentu, tidak peduli apa yang dilakukan Jing Yichen atau apakah dia berbicara atau tidak, setiap gerakan yang dia lakukan sangat enak dipandang.

Mungkin karena ujung matanya sedikit terangkat dan bulu matanya panjang serta ramping, Zhou Yan menatapnya lama sekali, selalu merasa bahwa dia memiliki temperamen unik yang membuatnya terlihat berbeda dari orang lain.

Inilah pria yang disukai Lu Zhiran.

Tiba-tiba memikirkan hal ini, mata Zhou Yan langsung menjadi dingin.

Jing Yichen berbalik dan mereka bertatap muka. Masih tidak ada emosi tambahan di wajah mereka, hanya mata di bawah lensa yang menunjukkan sedikit cahaya.

Kebuntuan halus itu berlangsung selama beberapa menit.

Melihat dia tidak bergerak, Zhou Yan terkekeh dan akhirnya berkata, "Dekan Jing, mengapa kamu menatapku?"

Jing Yichen menaikkan kacamatanya dan berkata dengan jujur, "Kamu menghalangi jalanku."

"..." Senyuman Zhou Yan membeku sesaat.

✅After Attacking the Love Rival BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang