11 Saingan Cinta

162 15 0
                                    

Mata Jing Yichen bersentuhan dengan Zhou Yan, lalu dia mengalihkan pandangannya untuk melihat ke belakang pria itu. Kedua asistennya berdiri diagonal di seberang pintu sambil memegang lembaran kasing, menatap langsung ke arahnya. Emosi di wajah mereka berangsur-angsur digantikan oleh gosip. Mereka hanya memindahkan dua bangku kecil dan memecahkan biji melon, terang-terangan berpura-pura memakannya. Massa melon.

Xiaoxuan menampar Shao Lei di sebelahnya dengan lengannya, dan berkata dengan suara yang hanya bisa didengar oleh mereka berdua: "Saingan cinta ada di sini."

Shao Lei tertawa: "Bisakah kamu berhenti menggodaku?"

"Hubungan yang rumit," desah Xiaoxuan, dengan ekspresi khawatir di wajahnya, "Saya tidak menyangka Tuan Zhou akan datang. Dia bukan hanya suami baru Pelukis Lu, tetapi juga saingan cinta dekan kami."

Sebelum Shao Lei bisa mengatakan apa pun, Xiaoxuan cemburu pada dekan dan bergumam: "Dia benar-benar tampan, jauh lebih tampan daripada di TV."

Penampilan Zhou Yan memang luar biasa, alisnya memiliki kesan ketampanan klasik, ia terlihat sangat khas dan heroik, dan alisnya yang sedikit terangkat memberinya kesombongan yang tak terlukiskan.

Melihat dekannya dikelilingi oleh saingan cintanya, Xiaoxuan meraih ujung pakaian Shao Lei dan menutupi wajahnya secara berlebihan: "Aku bahkan tidak bisa melihat, dekan itu sangat menyedihkan."

Shao Lei menjawab dengan bercanda: "Memang."

Xiaoxuan merengek: "Sungguh menyakitkan membiarkan orang menyebarkan makanan anjing di depan wajahku. Dekan terkoyak."

Shao Lei: "Pelankan suaramu..."

Mereka berdua saling berbincang seolah sedang berbincang silang, kasihan pada dekan sekaligus mau tidak mau bergosip tentang cinta segitiga.

Dekan malang yang mereka panggil memang terhalang di depan pintu dan tidak bisa bergerak maju atau mundur.

Zhou Yan sudah terbiasa diawasi oleh orang-orang kemanapun dia pergi, dan sama sekali tidak peduli dengan bisikan para pemakan melon di belakangnya. Dia tinggi dan tegap, berdiri tak bergerak di depan pintu, sedikit mengangkat dagunya, memandang Jing Yichen dengan sikap seperti raja, tanpa ada kesadaran untuk menyerah.

Dia menarik dengan liar, seolah-olah tidak ada seorang pun di dunia ini yang memenuhi syarat untuk membuat seseorang mundur selangkah.

Jing Yichen awalnya ingin pergi dari sini sesegera mungkin, tapi sayangnya jalannya dihalangi oleh Zhou Yan yang tiba-tiba datang. Dia melihat ke belakang dalam diam. Pada akhirnya, dia membuat konsesi pertama dan mundur selangkah.

Zhou Yan kemudian membuka kakinya dengan puas dan berjalan masuk dengan santai.

Pada saat ini, Lu Zhiran tidak berani mengatakan apa pun dan meringkuk di belakangnya, bertindak seperti orang yang transparan, memaksa Li Weiqing untuk memperkenalkan diri.

Li Weiqing mengira kedua orang itu tidak mengenal satu sama lain, jadi dia berjalan ke depan, memandang Zhou Yan dan berkata, "Zhou Yan, ini Dekan Jing, seorang selebriti di bidang medis. Kamu harus tahu."

Zhou Yan biasanya mengangkat alisnya dan menatap Lu Zhiran dengan santai dari sudut matanya. Mata orang lain telah menghindarinya sejak dia memasuki ruangan. Dia bingung ketika dia mengambil kertas gambar di atas meja dan menyortirnya mereka keluar.

Menarik pandangan sekelilingnya, dia memusatkan pandangannya pada Jing Yichen. Ini adalah pertama kalinya dia melihat Jing Yichen mengenakan jas putih. Dia tampak berbeda dari apa yang dia ingat. Dia sangat dingin dan pertapa, dengan temperamen yang tidak dapat dinodai oleh manusia mana pun.

✅After Attacking the Love Rival BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang