Saat itu sudah lewat jam tiga sore, suhu meningkat setelah hujan pertama, matahari merah menyala seperti api, dan kota tiba-tiba dipenuhi cahaya keemasan yang menyilaukan.
Jing Yichen turun dari lantai atas, dan mantel gelapnya menambahkan sedikit bumbu pada terik matahari. Dia tidak bisa menahan diri untuk melepas mantelnya, meletakkannya di lengannya, dan berjalan cepat ke tempat parkir.
Mobil telah diparkir di tempat parkir terbuka di luar taman, dan jaraknya hanya beberapa langkah.
Beberapa saat kemudian, lapisan tipis keringat muncul di keningnya, mengira cuaca benar-benar mendung dan tidak menentu di pagi hari, sehingga ia bisa memakai baju lengan pendek di sore hari.
Dia masuk ke dalam mobil dan baru saja menyalakan mobil ketika ponselnya berdering di sakunya. Dia mengeluarkannya dan melemparkannya ke depan kaca depan. Dia melihat ID penelepon dan melihat bahwa itu adalah panggilan dari Shao Lei.
Sebelum turun, dia masih berpikir sebaiknya dia menelepon dan menanyakan apa yang terjadi. Panggilan itu datang pada saat yang tepat.
Suara Shao Lei terdengar cepat: "Dekan, kapan kamu akan tiba?"
Jing Yichen memutar kemudi dengan tenang dan berkata, "Dua puluh menit."
"Oke," Shao Lei dengan singkat menjelaskan situasi pasien melalui telepon, "Direktur pasien ini seharusnya mendapat kesan bahwa tumor intrakranial masih dalam tahap awal. Dia pernah ke sini sebelumnya, mengalami sakit kepala parah, dan sering menderita sakit kepala tinitus dan tuli sementara. Penglihatannya juga perlahan menurun. Dia tidak bisa menunda situasinya lebih lama lagi dan membutuhkan pembedahan sesegera mungkin."
“Kamu melihatnya hari ini, apa maksudnya?” Jing Yichen bertanya.
Shao Lei berkata: "Dia diminta mengumpulkan uang untuk operasi secepatnya. Awalnya, kondisi keluarganya baik dan biaya operasi harus terjangkau. Namun, ada yang tidak beres baru-baru ini. Suaminya bangkrut dan melarikan diri, meninggalkannya sendirian di S City, bank menagih hutang setiap hari, belum lagi biaya operasi, rumah dan mobil semuanya digadaikan, sepertinya dia sudah menyerah pada dirinya sendiri."
Karena terbiasa melihat semua jenis pasien yang khawatir tentang uang atau meninggal, Shao Lei tidak memiliki terlalu banyak emosi ketika mengucapkan kata-kata ini, dan dilaporkan bekerja dengan sikap yang sama seperti biasanya.
Jing Yichen juga sama. Dia berkata tanpa ekspresi: "Saya mengerti. Biarkan direktur bedah bertanggung jawab untuk berkomunikasi dengannya terlebih dahulu. Mungkin kita bisa menemukan cara lain."
"Oke," Shao Lei mengangguk dengan jelas, "Ngomong-ngomong, Dekan, ada sesuatu yang lupa kuberitahukan padamu. Chen Luo membuat janji dengan ahlimu seminggu yang lalu. Dia terlalu sibuk saat itu dan tidak bisa melewatkannya. Saya Pindahkan dia langsung ke departemen psikiatri dan lupa menyapa Anda."
Sebagai asisten Jing Yichen, Shao Lei hampir sepenuhnya bertanggung jawab atas jadwal dan pengaturan kerja bosnya, termasuk siapa yang harus ditemui setiap hari dan pertemuan apa yang harus diadakan. Biasanya, Shao Lei memiliki wewenang penuh untuk memutuskan tentang hal-hal yang tidak penting. Laporkan, tetapi setelah berpikir panjang, dia merasa bahwa Chen Luo berbeda dari pasien biasa lainnya, jadi akan lebih baik untuk memberitahunya.
Dalam enam bulan terakhir, Jing Yichen sudah lama tidak mendengar nama ini. Awalnya agak mengejutkan, Chen Luo telah berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia tidak akan datang kepadanya lagi.
Kondisi Chen Luo tidak stabil, dia menolak menerima perawatan ahli, dan kadang-kadang dia menjadi gila dan menggigit orang. Dia benar-benar pasien yang merepotkan.
Setelah menyesuaikan kaca spion mobil, Jing Yichen mengangkat dagunya sedikit dan melihat tanda yang ditinggalkan Chen di lehernya. Itu tidak mencolok, tapi pasti ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅After Attacking the Love Rival BL
RomanceNovel Tejemahan Setelah menyerang saingan cinta Bai Yueguang di hati Jing Yichen akan menikah dengan presiden yang mendominasi Frustrasi dalam cinta, dia minum terlalu banyak di hari pernikahan. Dengan bantuan alkohol, dia ingin memanjakan diri se...