48 Menyukai

108 8 0
                                    

Di pagi hari, matahari di luar jendela sudah terbit sangat tinggi.

Hari ini adalah hari libur yang jarang bagi Dekan Jing. Dia meminum obat penenang sebelum tidur tadi malam dan bangun setengah jam lebih lambat dari biasanya.

Ia tidak perlu mengenakan pakaian formal di hari liburnya, sehingga ia mengenakan sweter rajutan berwarna biru muda dengan kemeja putih di bawahnya, memperlihatkan kerah kemeja tiga dimensi, membuat seluruh tubuhnya terlihat lebih putih.

Dia berjalan keluar dari kamar tidur dan langsung menuju ruang makan, mengambil segelas air dan meminumnya perlahan. Dia mendengar beberapa suara laki-laki yang dalam datang dari arah kamar tidur utama dari waktu ke waktu sudah bangun, dan dia cukup marah ketika bangun. Tekanan udaranya rendah, seolah-olah seluruh ruangan dikelilingi asap hitam.

Aku jelas sangat bahagia tadi malam, tapi kenapa aku marah lagi?

Zhou Yan tidak marah tanpa alasan, dia marah karena dia menerima telepon dari Zhou Weixi pagi-pagi sekali, memberitahukan kepadanya bahwa bibinya sedang sakit.

Penyebab penyakit bibinya adalah Chen Zeming, paman nominalnya.

Pada awalnya, Zhou Weixi ragu-ragu dan tidak berani mengatakan yang sebenarnya. Kemudian, di bawah pertanyaan Zhou Yan, dia menjelaskan dengan jelas sebab dan akibat dalam beberapa kata.

Chen Zeming tidak bisa mengubah kebiasaannya makan kotoran, jadi dia berhubungan dengan gadis di meja depan grup. Konon ini bukan pertama kalinya keduanya berselingkuh difoto meninggalkan hotel bersama.

Zhou He hampir pingsan saat mengetahuinya. Karena reputasi keluarga Zhou, masalah ini tidak dipublikasikan. Keluarga Zhou berhati-hati dan bijaksana dalam melakukan sesuatu, terutama Zhou He. Dia tidak berperilaku seperti wanita yang penuh kebencian, tetapi dengan tenang mempertimbangkan bagaimana menyelesaikan masalah antara dia dan Chen Zeming.

Namun betapapun tenangnya dia, Zhou He masih sangat marah hingga dia jatuh sakit. Dia mengalami demam tinggi selama beberapa hari. Dia biasanya lari ke perusahaan, tetapi sekarang dia hanya bisa berbaring di rumah untuk memulihkan diri.

Zhou Weixi merasa kasihan pada bibinya dan ingin memberi tahu kakaknya tentang hal ini dan memintanya untuk memberi pelajaran kepada Chen Zeming, tetapi Zhou He menghentikannya.

Saat itu, Zhou He memegang tangannya, dengan wajah pucat, dan berkata dengan penuh arti: "Jangan ganggu saudaramu. Dia harus sibuk dengan urusannya sendiri. Ketika dia berpikir jernih, dia akan kembali secara alami."

Zhou Weixi tertegun beberapa detik setelah mendengar ini, menduga bibinya sudah mengetahui bahwa kakaknya belum meninggalkan Kota S. Namun, bibinya memahami keadilan dan tidak pernah terlalu mencampuri urusan pribadi saudara laki-laki dan perempuannya. Memikirkan hal ini, Zhou Weixi merasa lebih tidak nyaman.

Sejak orang tua mereka meninggal secara tidak terduga, kakek mereka juga pergi tidak lama kemudian. Kakak beradik tersebut hanya memiliki bibi sebagai satu-satunya kerabat mereka. Kecuali urusan perusahaan, mereka jarang berkumpul secara pribadi

Setelah beberapa hari, kondisi Zhou He tidak kunjung membaik. Dia sesekali mengalami demam dan suaranya menjadi serak setiap kali dia berbicara.

Zhou Weixi takut kecelakaan akan terjadi dan dia akan menyesalinya. Setelah memikirkannya, dia memutuskan untuk diam-diam menelepon Zhou Yan untuk memberitahunya.

Karena panggilan telepon ini, suasana hati gembira Zhou Yan yang telah dia simpan selama beberapa hari menghilang. Dia tidak banyak bicara di telepon. Dia hanya meminta adiknya untuk menjaga bibinya dengan baik, dan kemudian menutup telepon dengan murung menghadapi.

✅After Attacking the Love Rival BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang