22 Tinggal Bersama

215 18 0
                                    

Dalam beberapa hari berikutnya, Zhou Yan menghilang dari dunia Jing Yichen.

Kedua pihak tidak banyak berkomunikasi. Mereka berdua adalah orang-orang sibuk di Kota S, dan hubungan mereka cukup canggung. Tak satu pun dari mereka yang menunjukkan banyak inisiatif. Zhou Yan tidak pernah menanggapi pesan WeChat yang dikirim oleh Jing Yichen, dan pada akhirnya tidak memberikan jawaban yang memuaskan atas pengaturan Jing Yichen.

Pada hari ini, setelah rumah sakit sibuk, Shao Lei mengantar Jing Yichen untuk menghadiri pesta ulang tahun.

Teman hidup ayah dia, yang bermarga Liu, juga seorang dokter yang berwibawa, hari ini ia merayakan ulang tahunnya yang ke 60, ia adalah teman ayahnya yang diperkenalkan oleh Zou Min sebelumnya.

Perjamuan ulang tahun relatif sederhana, hanya dua meja yang disiapkan, dan hanya teman dekat dan kerabat dekat yang diundang.

Tak pelak lagi, Jing Yichen bertemu langsung dengan Liu Shuo di pesta ulang tahun ini.

Saat menyapa para tetua, Jing Yichen dapat merasakan bahwa setidaknya setengah dari orang-orang di ruangan itu berusaha mempertemukan dia dan Liu Shuo.

Semua orang memuji mereka karena muda, menjanjikan, dan tampan. Mereka juga mengatakan bahwa mereka tampak seperti pasangan dan memiliki kepribadian yang saling melengkapi.

Setelah mengatakan ini, Liu Shuo tersipu dan merasa sedikit malu, tetapi lebih malu. Dia melambaikan tangannya kepada para tetua: "Bagaimana saya bisa membandingkan dengan Dekan Jing? Dekan Jing adalah orang yang telah berkontribusi dalam pengobatan dan milik saya Idola."

Liu Shuo mengamati ekspresi Jing Yichen saat dia berbicara, ekspresi orang lain tenang, seolah-olah dia tidak ikut campur dalam kejadian tersebut.

"Liu Shuo juga sangat baik. Dia adalah siswa terbaik di sekolah, dan sekarang dia juga seorang dokter yang baik. Dia juga tampan. "Salah satu tetua memuji dengan gembira, dan selanjutnya menarik sudut pakaian Zou Min padanya dan berbisik, "Benar, Zou Min, Liu Shuo adalah anak yang baik, dia pasangan yang cocok untuk Yi Chen."

Zou Min mengangguk dengan sopan, tersenyum dan tidak berkata apa-apa.

Tidak dapat dipungkiri bahwa penampilan Liu Shuo memang luar biasa, dan dia adalah salah satu yang terbaik di antara yang lain. Sayangnya, orang yang berdiri di sampingnya adalah Jing Yichen. Baik temperamen maupun penampilannya jauh lebih rendah. Untungnya, orang yang berdiri di sampingnya dia adalah Jing Yichen. Dia sangat mudah didekati dan memiliki temperamen lembut yang membuat orang mudah lengah, terutama ketika dia tersenyum.

"Liu Shuo, buatlah janji dengan Dekan Jing untuk minum teh ketika kamu punya waktu. Berjalan-jalanlah lebih banyak dan belajar lebih banyak dari Dekan Jing. "Keluarga Liu yang lebih tua menolak untuk membiarkan kedua pemuda itu pergi. Dia mengedipkan mata pada Liu Shuo dan berbisik, "Kamu, kamu harus mengambil inisiatif, mengambil inisiatif, ini Jing Yichen."

Liu Shuo merasa malu dan malu, dia tidak berani menatap Jing Yichen, dia hanya bisa mengangguk dengan wajah memerah: "Aku, aku mengerti."

Suara obrolan terdengar di telinganya, tetapi tidak ada sedikit pun rasa tidak sabar atau lelah di wajah Jing Yi Chen. Dia selalu duduk di sofa tunggal, postur tubuhnya tidak banyak berubah, diam-diam mendengarkan para senior medis berdiskusi tentang kehidupannya. . peristiwa.

Gaya penanganannya yang tanpa susah payah sepertinya sudah terbiasa dengan pemandangan seperti ini.

Sesaat kemudian, ponsel di sakunya berdering tepat waktu.

Dia meminta maaf kepada orang yang lebih tua, lalu berdiri dan melarikan diri, mencari tempat di mana tidak ada orang di sekitar untuk menjawab telepon.

✅After Attacking the Love Rival BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang