Jing Yichen hanya mengenakan kemeja hitam lengan pendek, dengan lengan terbuka. Kulit putih dinginnya lembut dan kuat, dengan energi besar tersembunyi di dalamnya. Saat turun, dia mengenakan jam tangan baja pria sederhana di pergelangan tangannya.
Tangan Lu Zhinan jatuh ke tepi arloji, dan kelima jarinya menyentuh kulit yang hangat, sedikit gemetar, seolah ingin memegang erat-erat tetapi tidak berani terlalu lancang.
Jing Yichen meliriknya dengan tenang, mencondongkan tubuh ke depan, dan secara alami menjauhkan tangan di pergelangan tangannya. Dia menaikkan kacamatanya dan menyadari bahwa suasana hati orang lain berbeda, jadi dia bertanya dengan nada tenang: "Ada apa?"
Ditolak lagi.
Keterasingan dan ketidakpedulian Jing Yichen yang jelas membuat Lu Zhiran memiliki keinginan untuk memeluknya dan menangis dengan keras, melepaskan semua emosi yang tertekan yang ada di dalam hatinya.
"Saudara Yichen, sebenarnya aku..." Bibir tipis Lu Zhiran sedikit bergetar, dia menyatukan jari-jarinya dan memasukkannya ke telapak tangannya, tapi dia masih menyimpan kata-kata yang tak terucapkan di mulutnya.
Jing Yichen sangat sabar dan berdiri di sana menunggu kata-kata selanjutnya. Melihat wajahnya pucat dan kata-katanya tidak lancar, dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya: "Zhiran, apa yang terjadi?"
"Tidak," Lu Zhiran menggelengkan kepalanya, dengan cepat menyesuaikan ekspresinya, dan tiba-tiba menunjukkan senyuman, "Saudara Yichen, tunggu sebentar, aku akan mengantarmu ke bawah dan membeli yogurt untuk Zhiyi. Kamu adalah dekan dan kamu sangat sibuk setiap hari. hari ini. Saya tidak tahu bagaimana harus berterima kasih karena telah meluangkan waktu mengunjungi Zhiyi."
Jing Yichen tidak terpengaruh ketika mendengar ini: "Zhiyi adalah pasienku, sebagaimana mestinya."
Dalam satu kalimat, jarak antara kedua orang itu sangat berjauhan.
Dalam keadaan linglung, Lu Zhiran teringat pertama kali ia bertemu Jing Yichen, Jing Yichen saat itu tidak berbeda dengan sekarang, dengan sikap bisnis.
Lu Zhiran menekan kepahitan di hatinya, tersenyum, menjabat tanda terima di tangannya, dan berkata, "Aku akan masuk dan menyapa Zhiyi dulu."
Jing Yichen mengangguk.
Lu Zhiran keluar tidak lama setelah dia masuk. Ekspresinya telah kembali normal. Mereka berdua berjalan ke bawah berdampingan, dan dia masih berbicara dan tertawa dengan Jing Yichen.
Sesampainya di bawah, Jing Yichen menghentikannya dan menyuruhnya kembali dan menemani Zhiyi secepatnya setelah membeli yogurt, agar anak itu tidak merasa aman sendirian.
Mendengar kata-kata keprihatinan ini, hati Lu Zhiran yang telah disiram air dingin kembali menyulut secercah harapan, dan dia terus berbicara kepada orang-orang, tidak ingin mereka pergi, "Saudara Yichen, apa yang kamu janjikan kepadaku sebelumnya masih diperhitungkan?"
Jing Yichen bertanya, "Ke arah mana?"
"Itu dia..." Lu Zhiran melihat ke bagian rawat jalan dua gedung jauhnya, jari-jarinya menggenggam erat ujung pakaiannya, "Aku ingin pergi ke ruang gawat darurat minggu depan untuk mengamatinya. Aku sudah bilang padamu sebelumnya bahwa aku ingin menggambar ruang gawat darurat. Saya ingin membawanya ke kompetisi."
Mendengar ini, Jing Yichen terdiam sesaat.
Sulit bagi orang biasa untuk menyembunyikan perubahan halus di wajah mereka, tetapi Jing Yichen adalah orang biasa, betapapun bersemangatnya aktivitas batinnya, sulit baginya untuk menunjukkannya di wajahnya.
Lu Zhiran tidak dapat memahami suasana hati dan kemarahannya, jadi dia menatapnya dengan gelisah, mencoba menemukan jawaban di matanya.
Setelah berpikir sejenak, bibir tipis Jing Yichen sedikit terbuka: "Kamu dan Tuan Zhou baru saja menikah, bukankah kamu perlu tinggal bersamanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✅After Attacking the Love Rival BL
RomanceNovel Tejemahan Setelah menyerang saingan cinta Bai Yueguang di hati Jing Yichen akan menikah dengan presiden yang mendominasi Frustrasi dalam cinta, dia minum terlalu banyak di hari pernikahan. Dengan bantuan alkohol, dia ingin memanjakan diri se...