74 Sehari-hari

92 8 0
                                    

Tanpa disadari, kurang dari setengah bulan telah berlalu. Luka Jing Yichen hampir sembuh. Jahitan di keningnya telah dilepas. Tangan kirinya bisa bergerak dengan normal hanya saja dia tidak bisa menggunakan tenaga akan memakan waktu dua minggu untuk dihapus.

Pagi ini, Zhou Yan berangkat lebih awal dan pergi ke perusahaan untuk menghadiri rapat pemegang saham triwulanan Grup Elite.

Sebelum berangkat, Zhou Yan secara khusus meminta Zhou Weixi untuk membantu menjaga Jing Yichen dan menjelaskan banyak tindakan pencegahan.

Zhou Weixi mengangguk sebagai jawaban dan kagum dalam hatinya bahwa kakaknya menjadi semakin perhatian dan semakin banyak berbicara.

Namun ada satu hal, artinya dia sudah dewasa di hati kakaknya dan bukan lagi anak yang tidak bisa diandalkan.

Dengan pemikiran ini, Zhou Wei Xi dengan senang hati mendekati sang idola, menunggunya dari belakang, menyajikan teh dan menuangkan air, karena takut melakukan kesalahan yang akan menyinggung orang lain.

Jing Yichen melihat ini dengan ekspresi kekaguman yang jarang terjadi. Sangat sedikit anak muda yang mau menundukkan kepala, dan bahkan lebih sedikit lagi anak muda dari keluarga kaya yang mau menundukkan kepala.

Dia jelas seorang wanita kaya, tetapi Zhou Weixi tidak memiliki sikap acuh tak acuh tidak peduli dengan siapa dia bergaul. Dia tidak akan menekan orang lain hanya karena keluarganya memiliki uang.

Hal ini tidak hanya diungkapkan oleh Jing Yichen, tetapi juga oleh atasan dan rekan kerja Zhou Weixi. Bahkan banyak rekan di departemen yang sama yang masih belum mengetahui latar belakang keluarga Zhou Weixi dan pernah mengira dia hanyalah gadis kecil biasa.

Mungkin inilah yang membuat Zhou Weixi begitu menyenangkan, dia selalu bergaul dengan orang lain dengan sikap belajar.

Setelah makan siang, Zhou Weixi mendorong Jing Yichen ke taman belakang bagian rawat inap untuk menghirup udara segar. Lingkungan di sini dapat diterima, dan biasanya hanya sedikit orang yang datang ke sini. Manajemen 103 sebelumnya mengadakan pertemuan untuk membahas gagasan menggunakan area ini untuk membangun ruang peralatan medis untuk menghindari pemborosan sumber daya, tetapi Jing Yichen kemudian memvetonya.

Ia meyakini tempat-tempat seperti rumah sakit, khususnya bagian rawat inap, tetap perlu menyisakan sebidang tanah suci bagi pasien yang sudah lama dirawat di rumah sakit. Bunga dan tanaman melambangkan kehidupan dan harapan.

Zhou Weixi menempatkan Jing Yichen di tempat yang cerah, berlari ke paviliun sendirian, duduk di pagar, menyandarkan kepalanya di pilar, menyipitkan mata dan tertidur, dan segera tertidur.

Dia terbangun oleh panggilan suara di sakunya. Dia sangat ketakutan sehingga dia segera mengeluarkan ponselnya untuk melihat apa yang terjadi.

Panggilan suara itu berasal dari atasan langsungnya. Zhou Weixi tidak ragu-ragu dan segera menjawab panggilan tersebut. Dia segera terlihat sedikit gugup dan berdiri tanpa sadar, menjawab beberapa kali berturut-turut.

Dia meletakkan ponselnya dan berjalan ke arah Jing Yichen, berkata dengan cemas: "Dekan, Direktur Xu ada di sini untuk menemui saya. Ada pasien yang datang untuk konsultasi lanjutan."

Jing Yichen memberi isyarat, "Cepat berangkat kerja."

"Tapi..." Zhou Weixi memandangnya dari atas ke bawah, "Oke, Dekan, telepon aku jika kamu butuh sesuatu. Aku akan siap dihubungi."

Jing Yichen mengangguk tanpa ekspresi: "Saya bisa melakukannya sendiri."

Hanya sepuluh menit setelah mengucapkan kata-kata ini, Kota S, yang sepanjang pagi suram, mulai turun hujan ringan, menetes, menetes, dan cenderung semakin deras.

✅After Attacking the Love Rival BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang