Zou Min datang pagi-pagi sekali hari ini, sebelum jam makan siang, dia menunggu di kantor dekan selama lima atau enam jam, dan menunggu Jing Yichen sebelum jam dua siang.
Jadwal harian Jing Yichen penuh. Selama dia punya waktu di pagi hari, dia akan melakukan putaran bangsal dengan direktur departemen. Di pagi hari, dia pada dasarnya akan menemui tamu atau membuat janji dengan pasien untuk kunjungan lanjutan. Di sore hari, dia akan bertemu tamu atau membuat janji dengan pasien untuk kunjungan lanjutan, ia akan mengadakan berbagai pertemuan, besar dan kecil, dan sisa waktunya hampir dihabiskan di unit perawatan intensif pasien.
Meskipun dia adalah dekan, dia bukanlah orang yang duduk di kantor sambil minum teh dan membaca koran seperti yang dipikirkan semua orang. Sebaliknya, dia mengatur operasi setiap dua hari sekali, dan seringkali terlalu sibuk sehingga dia tidak punya waktu untuk melakukan apa pun makan siang.
Zou Min juga seorang dokter dan memahami betapa berharganya waktu bagi dokter, jadi dia tidak akan mengeluh meskipun dia menunggu beberapa jam. Sebaliknya, dia bertanya pada Jing Yichen apakah dia makan siang dengan penuh perhatian.
Jing Yichen melihat jam yang tergantung di dinding dan menyarankan, "Aku akan mengantarmu ke kantin rumah sakit dan kita akan makan bersama."
"Oke," Zou Min setuju sambil tersenyum, mengangkat ember termos di tangannya dengan ekspresi lembut di wajahnya, "Aku juga membawakan pangsit udang favoritmu."
Pada pukul dua siang, sebagian besar tenaga medis rumah sakit sudah kembali bekerja. Hanya ada beberapa dokter di kantin yang baru menyelesaikan operasi pada siang hari dan belum sempat makan. Ada sangat banyak hanya sedikit orang yang makan.
Jing Yichen dan Zou Min menemukan tempat duduk dekat jendela dan duduk. Segera setelah kami duduk, kepala koki kafetaria datang membawa dua mangkuk mie Yangchun dan menaruhnya di atas meja dengan senyuman di wajahnya: "Zou Min, Dekan Jing, saya hanya memasak dua mangkuk mie karena saya tidak punya waktu, jangan pedulikan itu."
Zou Min tersenyum ramah: "Terima kasih, terima kasih atas kerja keras kamu."
Kepala koki melirik Jing Yichen dan berkata dengan rajin, "Saya akan mencampur dua lauk pauk. Mereka akan segera datang."
Zou Min menghentikannya dan berkata, "Tidak perlu repot. Pergi dan istirahatlah. Jangan khawatirkan kami."
Kepala koki memiliki kepribadian yang ceria dan tidak takut akan masalah sama sekali, dia tersenyum dan berkata: "Itu harus dilakukan, itu harus dilakukan."
Setelah yang lain pergi, Zou Min mulai menggerakkan sumpitnya, mendorong pangsit yang dibawanya dari rumah ke Jing Yichen, dan sangat merekomendasikan: "Yichen, ini pangsit yang dimasak oleh bibi di rumah. Enak sekali. Cobalah."
“Oke, terima kasih.” Jing Yichen mengambil satu dengan sumpit dan memasukkannya ke dalam mulutnya. Setelah mencicipinya, dia mengangguk dan berkata, “Enak. Terima kasih bibi untukku.”
"Enak. Makan lebih banyak," Zou Min memberinya bagiannya dan menambahkan dengan suara rendah, "Berat badanmu turun akhir-akhir ini."
Jing Yichen mengangkat matanya dan menatap ibunya tanpa banyak reaksi.
Mungkin karena dia bercermin setiap hari, tapi dia tidak bisa merasakan perubahan nyata pada dirinya.
Suasana makan di keluarga Jing masih hening antara makan dan tidur. Setelah hampir lima belas menit hening, Jing Yichen meletakkan sumpitnya dan menyeka sudut mulutnya dengan tisu.
Ketika Zou Min melihatnya menghabiskan pangsit terakhir, dia menyebutkan tujuan datang menemui seseorang hari ini: "Yichen, saya datang menemui kamu karena sebenarnya ada sesuatu yang ingin saya jelaskan kepada kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
✅After Attacking the Love Rival BL
RomanceNovel Tejemahan Setelah menyerang saingan cinta Bai Yueguang di hati Jing Yichen akan menikah dengan presiden yang mendominasi Frustrasi dalam cinta, dia minum terlalu banyak di hari pernikahan. Dengan bantuan alkohol, dia ingin memanjakan diri se...