Matahari berangsur-angsur berubah, dan suhu berangsur-angsur turun seiring terbenamnya matahari.
Kedua anak itu sangat mengantuk sehingga mereka tidak bisa bangun tidak peduli seberapa sering mereka menggoda mereka, Jing Yichen memanggil pengasuh dan membawa anak-anak itu pergi.
Pada saat yang sama, Zhou Yan berjalan keluar dari kolam renang, dengan santai menarik handuk mandi dan menaruhnya di tubuhnya. Dia berjalan setengah telanjang di depan Jing Yichen, mengangkat alisnya dan memandang pria itu dengan merendahkan.
Jing Yichen tidak tahu kenapa: "Ada apa?"
Zhou Yan mengeluarkan kaki yang panjang, memasukkannya di antara kaki Jing Yichen, dan sedikit mengangkat dagunya: "Aku ingin duduk di pangkuanmu."
"..."
Jing Yichen tampak tak berdaya dan tanpa sadar merentangkan kakinya.
“Kamu tidak mau duduk?” Terlepas dari apakah dia setuju atau tidak, Zhou Yan, seorang pria dengan tinggi lebih dari 1,8 meter, langsung duduk, mempercayakan seluruh berat tubuhnya kepada pria lain.
Dia mendapat keuntungan dan bersikap: "Apa ekspresimu?"
Jing Yichen menghela nafas dalam diam dan memeluk pinggangnya. Melihat ke bawah, dia melihat tetesan air di tubuh Zhou Yan masih menetes ke kulitnya, dengan cepat menodai celananya.
Zhou Yan juga melihatnya. Bukan saja dia tidak merasa bersalah, tetapi dia menjadi lebih sombong: "Chengcheng baru saja basah kuyup ketika dia duduk di pangkuanmu, dan aku tidak melihatmu mengeluh."
"Mengapa kamu bertingkah seperti anak kecil?" Mata Jing Yichen dipenuhi dengan ketidakberdayaan dan kepolosan, "Aku tidak punya keluhan terhadapmu."
"Kamu bercanda," Zhou Yan menatap ke langit, "Mengapa rasanya akan turun hujan lagi."
Jing Yichen mengumpulkan handuk mandi di tubuhnya, memeluknya lebih erat kalau-kalau dia kedinginan, dan kemudian meletakkan dagunya di atas kepalanya. Pada saat ini, keduanya bermesraan.
Matahari terbenam sungguh indah, dan kedua pria itu berpelukan saat senja, menikmati momen ketenangan.
"Yichen, aku ingin menikah denganmu."
"Bagus."
Setelah kata-kata itu jatuh, keduanya saling memandang dalam pemahaman diam-diam.
Bibir Jing Yichen sedikit melengkung, dan dia menggenggam bagian belakang kepala pria itu dengan satu tangan. Dia mengangkat wajahnya dan mencium dahi pria itu: "Apapun yang kamu inginkan, aku berjanji padamu."
Dekan Jing selalu menepati janjinya, dan Tuan Zhou ingin menikah dengannya, jadi dia segera menurutinya, mengembalikan semuanya dan fokus untuk menikah terlebih dahulu.
Pernikahan adalah masalah besar, terutama bagi pria seperti Jing Yichen, yang hatinya sangat tradisional. Dia hanya memiliki satu kehidupan, dan hidupnya hanya bertahan beberapa dekade saja sudah cukup.
Dia pertama kali melaporkannya kepada Zou Min. Zou Min sangat senang ketika mengetahui bahwa mereka akan menikah, dan bahkan mengambil inisiatif untuk memilih hari yang baik untuk mereka.
Jumat, hari dengan angin tenang.
Tak berlebihan jika dikatakan, mulai pukul enam pagi, terjadi antrian panjang pasangan muda yang datang untuk mengambil surat keterangan dari Biro Urusan Sipil.
Fakta membuktikan bahwa terpilihnya Zou Min memang bagus.
Sebelum fajar, Bai Xiao menerima telepon dari atasannya. Dia harus bangun dari tempat tidur dan mengantri di Biro Urusan Sipil pagi-pagi sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅After Attacking the Love Rival BL
RomanceNovel Tejemahan Setelah menyerang saingan cinta Bai Yueguang di hati Jing Yichen akan menikah dengan presiden yang mendominasi Frustrasi dalam cinta, dia minum terlalu banyak di hari pernikahan. Dengan bantuan alkohol, dia ingin memanjakan diri se...