72 Kebahagiaan

94 9 0
                                    

Suasana halus itu berlangsung sekitar dua menit.

Zhou Yan melangkah maju, berjalan dengan tenang di depan Jing Yichen, membungkuk, meletakkan tangannya di sandaran lengan kursi roda, dan memandang orang itu dengan bangga.

"Jing Yichen, aku ingin lebih jujur ​​​​padamu sekarang. Aku tidak pernah menjadi orang dengan moralitas yang kuat. Aku seorang pengusaha, dan aku fokus pada kepentingan dalam segala hal. Aku juga orang yang emosional, dan terbawah garisnya adalah keluargaku dan orang-orang yang kucintai, Jika ada yang berani mengancamku dengan keluargaku, atau memprovokasiku, aku akan membalasnya dua kali lipat."

Setelah jeda dalam nada bicaranya selama beberapa detik, Zhou Yan menundukkan kepalanya lebih rendah lagi, hampir bertatap muka dengan orang tersebut, "Kamu harus mengerti bahwa orang seperti saya tidak dapat berdiri teguh kecuali mereka kejam."

Jing Yichen mengangkat matanya tetapi tidak menunjukkan reaksi apa pun.

Zhou Yan menelan ludahnya dengan tenang, lalu berkata: "Aku masih orang yang sangat egois. Jika aku menyukaimu, kamu pasti menyukaiku. Apakah kamu mendengarku? Jing Yichen, kamu hanya bisa menyukaiku."

Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak meletakkan tangannya di bahu Jing Yichen. Meskipun nadanya tenang, urat yang menonjol di punggung tangannya menunjukkan betapa tidak nyamannya perasaannya saat ini.

Sisi yang paling realistis dilihat oleh Jing Yichen, dan sisi terburuknya juga dilihat oleh Jing Yichen. Adalah bohong untuk mengatakan bahwa dia tidak gugup, karena konsep dasar Jing Yi sangat berbeda dari konsepnya.

Dia adalah seorang pengusaha dan Jing Yichen adalah seorang dokter. Pasti ada kesenjangan di antara mereka, setidaknya dalam hal cara mereka merawat pasien yang sakit jiwa.

Jing Yichen mendengarkan dengan tenang, wajahnya lumpuh, dan nadanya sulit membedakan antara kegembiraan dan kemarahan: "Apa yang kamu katakan?"

"?" Zhou Yan tidak menyangka akan mendengar kata-kata ini. Mendengar ini, alisnya berkerut dan dia merasa semakin tidak yakin.

Jing Yichen mengangkat tangannya, menepuk pelipisnya, dan berkata, "Gegar otak, tuli. Aku tidak mendengar sepatah kata pun dari apa yang baru saja kamu katakan."

Zhou Yan tertegun sejenak. Dia ingin mengatakan sesuatu, tapi dia ragu-ragu dan menelannya kembali, ekspresinya menjadi sangat menarik.

Telapak tangan Jing Yichen tiba-tiba diletakkan di punggung tangannya, dengan sentuhan hangat, dan dia bertanya dengan tenang: "Zhou Yan, apakah ada yang ingin kamu katakan kepadaku?"

Zhou Yan menyipitkan matanya dan menatapnya sejenak, mencoba menangkap emosinya. Dikatakan bahwa mata adalah jendela jiwa, tetapi mata Jing Yichen selalu tenang dan tenang, selalu beradaptasi dengan situasi yang selalu berubah. Sulit bagi Zhou Yan untuk melihat sifat aslinya.

Sulit juga menebak apakah Jing Yichen benar-benar tidak mendengarnya atau hanya pura-pura bingung.

“Ada apa?” ​​​​Jing Yichen berbicara lagi, postur tubuhnya rileks dan matanya tidak fokus, seolah dia tenggelam dalam ketenangan yang langka.

Zhou Yan menjadi tenang dan tersenyum. Apakah Jing Yichen berbohong atau tidak, itu tidak masalah sekarang.

Dia berjalan di belakang Jing Yichen, mendorong kursi roda dengan kedua tangan, dan tidak bisa menyembunyikan kegembiraan dalam suaranya: "Tidak apa-apa, ayo pergi, aku akan membawamu kembali untuk beristirahat."

Jing Yichen menurunkan bulu matanya dan menjawab dengan suara rendah: "Oke."

Zhou Yan membungkuk dan mencium bagian atas rambutnya.

✅After Attacking the Love Rival BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang