Jing Yichen fokus pada reaksi Zhou Yan.
Melihat wajah pria itu berubah dari putih menjadi hitam, dan dia akan menjadi gila, dia menyarankan: "Tenang."
Ketenangannya tidak dapat menulari orang lain. Zhou Yan mengepalkan tinjunya dan menatapnya dengan mata jahat: "Bagaimana kamu ingin aku tenang?!"
Baru-baru ini, Zhou Yan telah melakukan cukup banyak pekerjaan ideologis dan perlahan-lahan mulai menerima anak ini, tetapi dia tidak pernah mengira bahwa mereka akan menjadi saudara kembar. Dia sangat ketakutan hingga kakinya menjadi lemah tak terkendali.
Satu saja sudah cukup, tapi satu lagi akan benar-benar membunuhnya. Memikirkan perutnya yang sebesar panci saja sudah membuat telapak kakinya terasa dingin.
“Tuan Zhou, apakah kamu baik-baik saja?” Jing Yichen ingin memegang lengannya.
Dia membuangnya dengan satu tangan: "Tidak apa-apa!"
Jing Yichen benar-benar mempercayainya dan mengangguk lega: "Selama kamu baik-baik saja."
"..." Tinju Zhou Yan mengeras.
Gantung saja dirimu dengan tali, kenapa dia bertemu dengan pria yang tidak mengerti pesona?
Setelah beberapa menit perjuangan psikologis yang panjang, suasana hati Zhou Yan perlahan menjadi tenang, dan warna wajahnya juga sedikit kembali. Ada senyuman di sudut mulutnya, yang sepertinya merupakan senyuman palsu, dan dia berkata dengan santai: "Tidak apa-apa, satu untuk setiap orang."
Mendengar ini, wajah dan ekspresi Jing Yichen sedikit berubah, dan dia memberinya tatapan penuh arti.
Zhou Yan mencibir: "Apa, kamu masih ingin memiliki keduanya?"
Jing Yichen menunduk, dan emosi yang tidak diketahui muncul di matanya: "Jika Tuan Zhou tidak menyukai anak-anak, saya bisa ..."
“Apa yang menurutmu sangat indah!” Zhou Yan menyela ucapan pria itu tanpa sopan santun, dan cibiran di sudut mulutnya semakin dalam, “Bahkan jika aku tidak menyukainya, ini bukan giliranmu.”
Jing Yichen tiba-tiba membuka kakinya dan mendekat, menundukkan kepalanya sedikit, dan mencondongkan tubuh ke dekat telinga Zhou Yan, bernapas di kulit, dan berkata dengan nada tenang dan menyenangkan: "Tuan Zhou, jangan marah, kita akan berdiskusi masalah ini nanti."
Suara dalam pria itu terdengar di telinga Zhou Yan, menarik dan gerah.
Zhou Yan terkejut, telinganya melembut, dan nada suaranya juga sangat melembut: "Oke, kita akan membicarakannya nanti."
Dia diam-diam menarik napas untuk menenangkan pikirannya, dan harus mundur dua langkah untuk menjauhkan diri dari pria itu. Reaksi fisiologisnya memberitahunya bahwa sebagai pengontrol suara yang ekstrem, tidak mungkin dia bisa mengabaikan suara Jing Yichen.
Selain suaranya yang bagus, orang ini memang "tidak berguna", tapi ini adalah hal yang paling fatal.
Jing Yichen kembali ke rumah sakit pada sore hari. Kantor sepi dan tidak ada orang di sana. Xiaoxuan dan Shao Lei tidak ada di sana. Dia melihat sekeliling dan akhirnya mendarat di meja kopi, yang penuh dengan keranjang buah dan kotak hadiah yang dikemas dengan indah.
Jika bukan karena ingatannya yang baik, dia hampir salah mengira hari ini adalah hari ulang tahunnya.
Telepon berbunyi.
Xiaoxuan mengirim dua pesan dalam kelompok yang terdiri dari tiga orang, satu tentang makan di kafetaria, dan yang lainnya adalah emotikon yang mengatakan bahwa nasinya enak.
Jing Yichen menyelipkan jarinya ke layar dan mengetik di kotak dialog: [Siapa yang memberi hadiah kantor? 】
Xuanxuan: [Dekan, kamu kembali! Itu adalah hadiah dari ibu seorang gadis penderita kelumpuhan wajah! 】
KAMU SEDANG MEMBACA
✅After Attacking the Love Rival BL
RomanceNovel Tejemahan Setelah menyerang saingan cinta Bai Yueguang di hati Jing Yichen akan menikah dengan presiden yang mendominasi Frustrasi dalam cinta, dia minum terlalu banyak di hari pernikahan. Dengan bantuan alkohol, dia ingin memanjakan diri se...