26 Pengakuan

151 14 0
                                    

Awan tersapu dari langit, dan pada tengah malam, langit dipenuhi bintang. Jalan di depan Oceanwide International seperti sungai dengan ombak halus seperti cermin. Daerah sekitarnya menjadi gelap, kecuali titik-titik lingkaran cahaya redup dengan bintang.

Jing Yichen berjalan keluar dengan tidak tergesa-gesa. Lampu jalan membuat sosoknya sangat tinggi. Di pintu, dia melihat Lu Zhiran duduk linglung sendirian di bawah lampu jalan.

Pemuda itu tampak sedikit sedih. Dia duduk meringkuk dengan tangan melingkari lutut dan kepala menunduk. Dia memancarkan rasa kesepian yang kuat yang tidak bisa diabaikan.

Jing Yichen menyipitkan matanya dan berjalan ke arah pihak lain.

Langkah kakinya sangat ringan, namun kehadirannya sangat kuat di malam yang sunyi, dan dapat dengan mudah mencapai telinga orang lain. Lu Zhiran menoleh dan melihat dengan jelas penampakan orang tersebut dengan bantuan cahaya lemah, dia tidak bisa menahan untuk tidak melebarkan matanya karena terkejut, dan kemudian perlahan berdiri.

Sepuluh menit yang lalu, Lu Zhiran turun ke kediaman Jing Yichen secara tidak sengaja. Dia tidak tahu mengapa dia datang ke sini. Ketika dia menyadarinya, dia telah melihat empat karakter "Oceanwide International".

Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengirimkan pesan WeChat kepada Jing Yichen. Dia tidak menaruh harapan untuk pesan teks setelah tengah malam, berpikir bahwa Jing Yichen sudah beristirahat dan tidak akan turun untuk menemuinya.

Pada saat ini, pria itu melangkah maju dan muncul di hadapannya, dia begitu bersemangat hingga tidak bisa menggambarkannya dengan kata-kata.

Jing Yichen mendekat perlahan dan berhenti ketika jarak antara keduanya adalah dua meter. Ia berpenampilan santai dengan pakaian santai, lengan pendek dan celana panjang agak longgar, rambutnya disisir santai di kening, berantakan tertiup angin, ia tampak seperti baru saja mandi, bahkan ada bau sabun mandi cair bersamanya. Angin malam bertiup ke hidung dari waktu ke waktu.

Lingkungan sekitar menjadi sunyi, dan segala sesuatu di luar tampak kabur.

Lu Zhiran memandang Jing Yichen dengan rakus.

Yang terakhir tampak acuh tak acuh seperti biasanya dan menjadi orang pertama yang berbicara: "Zhiran, ini sudah larut malam, apakah ada yang salah?"

Suara pria itu memiliki tekstur yang bagus, magnetis dan mantap, serta menarik dan membuat ketagihan seperti dirinya.

Suara familiar ini sampai ke telinga Lu Zhiran, dan tenggorokannya terasa sesak, tidak mampu menyembunyikan kesedihannya. "Bukan apa-apa, aku hanya ingin bertemu denganmu."

Mendengar ini, Jing Yichen tampak seperti biasa dan mengerucutkan bibir tipisnya tanpa terlihat.

Keduanya saling menatap tatap muka dan terdiam untuk waktu yang lama.

Akhirnya, Lu Zhiran-lah yang memecah kesunyian dan berkata dengan lembut: "Saudara Yichen, saya harus pergi."

Jing Yichen bertanya dengan wajah tenang: "Ke mana harus pergi?"

Lu Zhiran menunjukkan senyuman yang tidak bisa dikatakan tragis atau tidak berdaya, dan menjelaskan: "Saya ingin berpartisipasi dalam pameran keliling yang diselenggarakan oleh Akademi Seni Lukis dan Kaligrafi, dan saya mungkin tidak berada di kota S selama setahun."

“Lalu siapa yang akan menjaga Zhiyi?" Jing Yichen sedikit terkejut karena pihak lain segera pergi. Waktu telah berubah, tetapi tidak ada banyak perasaan atau keengganan di hatinya. Hal pertama yang dia pikirkan adalah Lu Zhiyi, yang sedang menderita penyakit.

Berbicara tentang adik laki-lakinya, mata Lu Zhiran berkilat karena rasa bersalah dan ketidakberdayaan, dan dia balas berbisik: "Zhiyi akan keluar dari rumah sakit dalam dua bulan. Saya akan menyewa perawat senior untuk merawatnya."

✅After Attacking the Love Rival BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang