7 Kontrak

174 18 0
                                    

Vila Guancheng, aula keluarga Zhou.

Ada keheningan di ruangan itu, dan rasa dingin yang dingin perlahan memenuhi ruangan.

Zhou Yan bersandar di sandaran kursi dengan acuh tak acuh, dengan ekspresi dingin di wajahnya. Kekuatan penindasan yang membuat orang merasa kedinginan belum hilang dari tubuhnya.

Bibinya berdiri di samping dengan hormat, dan bahkan setelah menuangkan teh, dia tidak berani mengucapkan sepatah kata pun.

Setelah beberapa saat, terjadi pergerakan di pintu aula.

Dia melihat seorang pemuda berjalan perlahan melewati pintu. Pria ini berkulit cerah dan alis halus seolah baru saja keluar dari lukisan. Dia adalah tipe orang yang memiliki ingatan fotografis.

Zhou Yan menoleh dan menatapnya dengan mata gelap, tidak menunjukkan emosi.

Bibinya buru-buru melangkah ke depan untuk mengambil ransel dan papan gambar dari tangan Lu Zhiran, dan memberikan secangkir sup kacang hijau kepada pria itu untuk meredakan panasnya.

Lu Zhiran jelas tidak terbiasa dilayani. Wajahnya pendiam dan dia sedikit linglung saat mengganti sepatu. Dia tidak meminum sup kacang hijau setelah menerimanya. tangan yang memegang cangkir itu agak kaku.

Setelah kebaktian selesai, dalam waktu singkat, beberapa pelayan di aula menghilang sambil mengedipkan mata.

Ruang tamu dipenuhi dengan keheningan. Lu Zhiran berdiri di samping dengan ekspresi gugup, dan suasana di sekitarnya sangat menyedihkan.

Zhou Yan mengatur postur duduknya, menyilangkan kaki dengan santai, menyandarkan siku di sandaran lengan sofa, lalu mengeluarkan sebatang rokok dari kotak rokok di atas meja kopi, menggigitnya di mulut dan menyalakannya.

Selama seluruh proses, dia tidak mengatakan apa-apa dan terlihat sedikit kedinginan dengan wajah tanpa ekspresi.

Sambil menghirup rokok dalam-dalam, dia dengan santai mengangkat kelopak matanya dan akhirnya menatap Lu Zhiran, awannya terang dan bermakna.

Pihak lain ketakutan dengan apa yang dilihatnya dan tidak mengerti maksudnya.

Pria itu begitu kuat sehingga hanya duduk di sana sambil merokok tanpa mengucapkan sepatah kata pun bisa membuat seseorang sesak napas hanya dengan energi itu.

Lu Zhiran mencoba yang terbaik untuk mencegah dirinya kehilangan ketenangan dan menyebabkan kakinya gemetar.

Tiba-tiba, dia teringat isi panggilan antara Zhou Yan dan dia, dan menjadi semakin bingung mengapa Zhou Yan mengatakan hal aneh seperti itu kepadanya.

Seorang pria mempunyai masalah ginjal, mengapa kita harus berbicara dengannya melalui telepon tentang hal yang tersembunyi?

Apakah Zhou Yan bermain jujur ​​atau berani dengan teman-temannya?

Memikirkannya dengan hati-hati, Zhou Yan sepertinya bukan orang yang bisa memainkan permainan semacam ini.

Saat dia sedang mengembara dalam pikirannya, pria yang duduk di sofa tiba-tiba berkata dengan mata yang dalam, "Lu Zhiran, apa yang kamu pikirkan?"

Lu Zhiran mengangkat matanya dan bertemu dengan tatapannya, menatap bagian bawahnya dengan cara yang halus. Dia segera membuang muka dan mengganti topik pembicaraan: "Tuan Zhou, kamu meminta saya untuk kembali. Ada apa?"

Zhou Yan menyipitkan matanya untuk melihat orang itu, alisnya sedikit berkerut, dan dia tampak tidak senang, "Sudah kubilang di telepon."

Lu Zhiran sedikit terkejut, mengingat apa yang dia katakan di telepon.

✅After Attacking the Love Rival BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang