Setelah operasi darurat, jarum jam menunjuk ke pukul dua belas. Konferensi video yang semula dijadwalkan ditunda selama 20 menit setelah komunikasi antara kedua pihak. Departemen menginformasikan bahwa mereka yang berpartisipasi dalam konferensi akan memanfaatkan celah ini untuk pergi ke kafetaria untuk makan siang.
Xiaoxuan bertanya kepada Jing Yichen apakah dia ingin berkumpul, tetapi Jing Yichen menolak, dia masih harus menyiapkan materi pertemuan terlebih dahulu, jadi dia mungkin tidak bisa datang tepat waktu.
“Tuan Dekan, izinkan saya mengembalikannya kepada kamu.” Itu saja.
Xiaoxuan merasa dekannya adalah robot, tipe orang yang tidak tahu bagaimana menjadi lelah.
Pukul 12.30 siang koneksi video conference berhasil.
Jing Yichen duduk di sisi kiri meja konferensi, di sebelah Shao Lei, yang bertanggung jawab atas notulensi rapat.
Setelah beberapa saat, Xiaoxuan diam-diam mendatanginya dengan laptop di pelukannya, membungkuk sedikit, dan berbisik: "Dekan, Tuan Li yang dibawa oleh Pelukis Lu mengundang kamu untuk makan siang bersama. Bagaimana kamu menjawabnya?"
Jing Yichen membaca informasi dengan cermat, membalik-balik dua halaman, dan berkata dengan suara tenang: "Terima kasih, Guru Li, untuk saya, dan beri tahu dia bahwa hari ini tidak nyaman dan akan diatur di hari lain."
"Oke!"
Xiaoxuan berharap pasti ada Lu Zhiran dan Zhou Yan saat makan malam, jadi mengapa mereka membiarkan dekan makan makanan anjing?
Faktanya, Li Weiqing sudah menduga bahwa Jing Yichen akan menolak, tetapi dia tetap harus bersikap sopan, pergi atau tidak adalah satu hal, tetapi bertanya adalah hal lain.
Lu Zhiran tidak berani mengatakan apa pun. Zhou Yan tidak tahu siapa yang telah menyinggung perasaannya lagi. Seluruh wajahnya menjadi gelap, dan menjadi lebih gelap ketika dia menyebut Jing Yichen, jadi Guru Li hanya bisa menjadi orang baik.
Pertemuan itu tidak lama dan berakhir setelah satu jam.
Jing Yichen kembali ke kantornya, mula-mula berganti pakaian menjadi jas putih, membuat secangkir kopi, lalu duduk kembali di kursi kantor dan mulai membersihkan kacamatanya dengan kain kacamata.
Segera, Xiaoxuan masuk dengan beberapa lembar proses yang perlu ditandatangani dan meletakkannya di depannya dengan hormat.
“Dekan, tandatangani,” Xiaoxuan mengingatkan dengan suara rendah.
Jing Yichen memakai kacamatanya lagi, mengambil pena dan menandatangani namanya di ruang kosong, dan bertanya tanpa mengangkat kepalanya: "Apakah Dr. Xia baik-baik saja?"
Xiaoxuan sepertinya hampir lupa mengatakan sesuatu: "Dekan, Dr. Xia sedang hamil, jadi dia pingsan selama operasi, tetapi tidak ada masalah besar ketika dia bangun."
Jing Yichen mengembalikan formulir yang telah ditandatangani kepada Xiaoxuan, mengangkat matanya dan berkata, "Tidak apa-apa, ucapkan saja selamat untuknya."
"Oh." Xiaoxuan mengangguk.
Jing Yichen mengembalikan pena di tangannya ke posisi semula di tempat pena. Ekspresinya masih tenang, tetapi tekanan udara di sekitarnya turun, memberi orang perasaan tenang dan kuat.
Xiaoxuan diam-diam menatapnya: "Itu ..."
“Mengapa hanya ada satu dokter yang bekerja di unit gawat darurat?” Dia menaikkan kacamatanya dan mengucapkan kata-kata menakutkan dengan nada tenang.
Jing Yichen tidak bersikap seperti dekan pada hari kerja, tetapi ketika dia menghadapi beberapa masalah mendasar, terutama yang berkaitan dengan keselamatan hidup pasien, dia sangat berhati-hati dalam hal ini dan sangat teliti selama prosesnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅After Attacking the Love Rival BL
RomanceNovel Tejemahan Setelah menyerang saingan cinta Bai Yueguang di hati Jing Yichen akan menikah dengan presiden yang mendominasi Frustrasi dalam cinta, dia minum terlalu banyak di hari pernikahan. Dengan bantuan alkohol, dia ingin memanjakan diri se...