“Siapa kamu? Kenapa kamu menangkapku?”
Anak laki-laki itu menendang kakinya dan meraih pergelangan tangan Zhou Yan dengan kedua tangannya tanpa kendali apa pun, mencoba melepaskan diri dari genggaman pria itu.
Zhou Yan tidak menanggapi, kekuatan di tangannya meningkat, matanya seperti dua kolam dingin tanpa dasar, dalam dan dingin.
Di bawah pengawasan ketat dari mata hitam ini, anak laki-laki itu mengubah sikapnya yang arogan dan mendominasi, tidak bisa menahan gemetar, dan bahkan mulai tergagap ketika dia berbicara: "Siapa kamu? Apakah kamu... apakah kamu bersamanya? Biarkan aku pergi!"
Anak laki-laki itu berjuang lebih keras.
Zhou Yan mengepalkan tinjunya, mengeluarkan suara "gemericik" saat persendiannya bergesekan. Tepat ketika dia memikirkan di mana harus memukul anak itu agar dia mengingat pelajarannya, sebuah suara tenang terdengar dari belakangnya.
Setelah Jing Yichen melepas kacamatanya, dia hanya bisa melihat sosok yang kabur. Namun, berdasarkan tinggi badannya, dia menebak bahwa anak laki-laki itu masih sangat muda. Melihat Zhou Yan akan memulai pelatihan, dia menghentikannya tepat waktu: "Tuan Zhou."
Tangan Zhou Yan menegang, menyebabkan wajah anak laki-laki itu memerah, lalu dia menoleh dan melihat Jing Yichen perlahan menggelengkan kepalanya ke arahnya.
Ekspresi dinginnya sedikit melunak, dan semakin banyak orang yang menyaksikan kegembiraan di sekitarnya, bahkan ada yang menggunakan ponselnya untuk merekam video pendek. Dia menurunkan topinya, mendengus, dan melepaskannya.
Anak laki-laki itu duduk di tanah. Setelah melarikan diri dari pengekangan, dia berguling dan merangkak beberapa meter jauhnya. Ketika tubuhnya mendapatkan kembali kebebasannya, dia mulai menunjuk ke hidung Jing Yichen dan memarahi: "Bocah cantik yang tak tahu malu! Pihak ketiga yang menghancurkan yang lain keluarga orang. Menjijikkan."
Pada saat ini, lebih dari selusin penjaga keamanan mendengar suara itu dan bergegas mendekat. Beberapa orang segera menekan bocah gila itu, dan yang tersisa tanpa sadar mengepung Jing Yichen, menghalangi pandangan semua orang.
Pada saat yang sama, beberapa perawat dan dokter juga berlari keluar dari ruang tugas sambil memegang tisu dan handuk di tangan mereka. Beberapa tangan terulur untuk membantu Jing Yichen menyeka noda air di wajahnya, semuanya mengucapkan kata-kata yang memprihatinkan.
"Dekan, kamu baik-baik saja?"
“Sepertinya aku terbakar dan kulitku merah.”
"Cepat ambil obatnya!"
“Aku akan mengambil es batu dulu!”
...
Jing Yichen mengambil selembar kertas dan menyeka kacamatanya terlebih dahulu. Setelah memakainya, dia mengangkat tangannya dan berkata, "Aku baik-baik saja."
Dia berbalik dan menemukan bahwa anak laki-laki yang dikendalikan oleh keamanan masih mengumpat dan meludahinya dengan wajah merah. Dia tampak marah, seolah-olah dia adalah seorang pembunuh keji.
Para pemakan melon disekitarnya berkumpul membentuk lingkaran, masing-masing memegang ponsel untuk mengambil foto dan merekam, mereka berkumpul berpasangan dan bertiga untuk berbisik, menunjuk, dan membuat segala macam tebakan liar.
Beberapa orang tidak memahami kebenarannya dan berpikir bahwa anak laki-laki itu adalah korbannya. Jing Yichen adalah seorang pria palsu yang berpakaian seperti binatang, menyebut anak laki-laki itu menyedihkan.
Beberapa rekan kerja yang mengetahui kepribadian Jing Yichen memerah karena marah. Mereka memelototi bocah itu beberapa kali dan bahkan mengutuk: "Dari mana kegilaan ini berasal? Kirimkan saja dia ke departemen psikiatri!"
KAMU SEDANG MEMBACA
✅After Attacking the Love Rival BL
RomanceNovel Tejemahan Setelah menyerang saingan cinta Bai Yueguang di hati Jing Yichen akan menikah dengan presiden yang mendominasi Frustrasi dalam cinta, dia minum terlalu banyak di hari pernikahan. Dengan bantuan alkohol, dia ingin memanjakan diri se...