3 Jangan Pergi

229 17 0
                                    

Xiaoxuan baru saja pergi dengan Hua Qianzhi di pelukannya, ketika pintu kantor dekan segera diketuk lagi, dan seorang wanita berusia sekitar lima puluh tahun masuk.

Jing Yichen sedang menyeka kacamatanya dengan kain kacamata. Setelah memakainya lagi, dia mendongak dan melihat dengan jelas siapa yang datang. Suaranya tenang: "Bu, kenapa ibu ada di sini."

Jing Yichen berdiri sambil berbicara. Dia berjalan menuju ibunya, tentu saja mengambil ember termos dari tangannya dan meletakkannya di atas meja kopi. Lalu dia memegang lengan ibunya dengan satu tangan dan menatap wajahnya dengan tenang.

Jing Yichen dilahirkan dalam keluarga dokter, dan kedua orang tuanya adalah akademisi terkenal di negeri ini. Ayahnya adalah Feng Jing, seorang tokoh terkemuka di bidang medis, sayangnya dia meninggal karena kecelakaan mobil tiga tahun lalu.

Nama ibunya adalah Zou Min, dan dia juga merupakan sosok yang luar biasa di bidang medis. Dia baru saja pensiun tahun ini. Di waktu luangnya, dia akan datang ke rumah sakit untuk mengunjungi Jing Yichen, dan dia akan membawa seember kaldu tulang matang setiap saat.

Zou Min memperhatikan kesehatan. Dibandingkan dengan teman-temannya, dia termasuk dalam kategori terawat. Namun, karena kematian mendadak suaminya, kulitnya tidak sebaik dulu dalam beberapa tahun terakhir. Selalu ada sedikit kesedihan di matanya saat memandang orang, seolah belum melupakan kesedihan karena menjanda.

Dia dan Jing Yichen duduk di ruang tunggu, membuka kantong luar ember termos, mendorong sup tulang di depan Jing Yichen, kehangatan yang biasa di matanya tidak berkurang, dan berkata dengan lembut: "Yichen, panaskan pot dulu Minumannya.”

"Ya."

Jing Yichen kebetulan belum makan siang, jadi dia membuka tutup ember termos dengan terampil, mengeluarkan mangkuk dengan tutup botol, dan memasukkannya ke mulutnya untuk mencicipinya dengan hati-hati.

Ia makan dengan cepat, namun tidak terburu-buru, dan diam saat makan. Ini adalah kebiasaan yang ia kembangkan sejak kecil.

Zou Min secara alami juga sama, mengawasinya dengan tenang saat dia selesai meminum seember tulang. Selama periode ini, dia tidak mengangkat topik apa pun, tetapi matanya yang lembut tidak pernah beralih dari wajah Jing Yichen.

Setelah beberapa saat, Jing Yichen menyeka sudut mulutnya, mengangkat matanya, wajahnya menjadi lebih ramah, dan suaranya tidak lembut atau serius: "Rasanya enak, terima kasih."

Zou Min balas tersenyum: "Jika kamu menyukainya, aku akan meminta bibi di rumah menyiapkan beberapa bahan, dan aku akan membuatkan sup untukmu setiap hari."

“Ini terlalu merepotkan, kamu tidak perlu bekerja terlalu keras,” Jing Yichen menolak dengan sopan.

Zou Min tidak lagi bertahan, matanya tetap berada di antara alisnya selama beberapa detik, dan tiba-tiba percakapan berubah: "Yichen, terakhir kali kamu memberitahuku di telepon bahwa kamu memiliki seseorang yang kamu sukai, dan kamu juga mengatakan kamu akan meluangkan waktu. untuk membawanya pulang dan memperkenalkannya kepadaku. Akhir-akhir ini aku ada waktu luang, aku akan lihat kapan kamu mau."

Ekspresi Jing Yichen tidak berubah, dia menundukkan kepalanya untuk membersihkan kekacauan di meja kopi, memegang tas kain dari ember termos di tangannya, dan mengangkat matanya dengan wajah tenang: "Tidak, aku bercanda."

Ekspresi Zou Min membeku, dan senyuman di bibirnya perlahan berubah pahit.

Jing Yichen adalah putranya, dan dia memahami perilakunya dengan sangat baik. Putranya tidak pernah membuat lelucon.

Setelah hening beberapa saat, dia ragu untuk berbicara.

Otak mengatur bahasa dan ingin lebih memperhatikan kehidupan cinta putranya, tetapi ketika matanya bersentuhan dengan mata tenang Jing Yichen, kata-katanya berubah menjadi desahan: "Oke, kamu melakukan sesuatu dengan cara yang terukur, ibu percaya padamu"

✅After Attacking the Love Rival BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang