Waktu berlalu dengan cepat, dan segera tanggal yang disepakati oleh Jing Yichen dan Zhou Yan tiba.
Sebelumnya, Zhou Yan membawa Lu Zhiran ke perusahaan untuk bertemu dengan bibinya dan membicarakan proyek perusahaan serta masalah serah terima internal.
Mengenai situasi tiba-tiba dimana dia segera pergi, alasan yang diberikan Zhou Yan kepada bibinya adalah karena dia telah membuat janji untuk pergi ke luar negeri bersama teman-teman sekelasnya untuk mengembangkan bisnis dan mengembangkan produk online. Arti umumnya pada dasarnya tidak ada hubungannya dengan proyek asli grup.
Zhou He sudah lama mengetahui bahwa dia akan pergi dan ragu dengan alasannya memperluas bisnisnya, tetapi dia tidak punya pilihan selain melakukan apa pun. Zhou Yan mewarisi kelebihan dan kekurangan ayahnya sejak ia masih kecil, ia cerdas, suka berbisnis, mendominasi dan kejam, memiliki rasa superioritas yang kuat di tulangnya, dan merupakan orang yang egois.
Agak sulit membuka mulut orang seperti itu.
Zhou He tidak hanya tidak bisa membuka mulutnya, tetapi juga tidak bisa mengendalikan kakinya, jadi dia hanya bisa mengangguk setuju.
Namun ketika Zhou Yan berdiri untuk pergi, Zhou He tiba-tiba meminta Lu Zhiran yang dari tadi diam untuk tinggal, dia tidak tahu kenapa dia tertarik untuk berbicara dengan Lu Zhiran sendirian.
Sesuai dengan namanya, memang untuk ngobrol tentang urusan rumah tangga, namun ternyata punya tujuan lain.
Faktanya, Zhou Yan tahu betul bahwa bibinya telah mencurigai pernikahannya dengan Lu Zhiran sejak awal. Tidak mengherankan jika dipikir-pikir. Sejak pernikahan, dia dan Lu Zhiran telah tinggal terpisah dan tidur terpisah selama sudah lama sekali. Mereka tidak bertemu satu sama lain, dan perilaku mereka sama sekali tidak terlihat seperti pengantin baru yang penuh kasih sayang, jadi aneh kalau orang tidak bisa curiga.
Zhou He menyeret Lu Zhiran untuk berbicara di kantor, sementara Zhou Yan duduk di sofa di luar dan menunggu.
Tepat setelah pertemuan untuk menyerahkan beberapa urusan resmi, panggilan masuk satu demi satu dari pemegang saham dan eksekutif grup. Saat mengobrol di telepon, dia meluangkan waktu untuk melihat arlojinya. Lebih dari setengah jam telah berlalu, dan Lu Zhiran belum keluar.
Dia tidak terburu-buru. Setelah menutup telepon, dia berjalan ke area rekreasi, mengambil majalah dan membukanya dengan santai. Dia tampak acuh tak acuh, tetapi dia tidak khawatir Lu Zhiran akan mengatakan hal yang salah, karena dia dengan tegas percaya bahwa Lu Zhiran tidak punya nyali. .
Pada saat ini, suara "ding" terdengar dari pintu masuk lift di sebelah kiri. Dua pintu lift berwarna sampanye perlahan membuka dan menutup, dan dua pria dengan penampilan serupa terlihat berjalan perlahan, satu sekolah menengah dan satu muda, dengan ekspresi berbeda. .
Zhou Yan menyipitkan matanya dan melihat ke samping.
Kedua orang itu dengan cepat menyadari kehadirannya, dan lelaki yang lebih tua itu dengan cepat tersenyum dan berjalan lurus ke arahnya, tersenyum dan menyapa: "Xiao Yan... Oh, Tuan Zhou, datang menemui bibi?"
Zhou Yan mengembalikan majalah itu ke tangannya, memasukkan satu tangan ke dalam sakunya, menatap pengunjung itu, dan mengangguk ringan: "Ya."
Pria paruh baya itu terus tertawa dan berkata: "Saya mendengar dari bibimu bahwa kamu akan pergi ke negara Y untuk perjalanan bisnis?"
Zhou Yan masih terlihat sama, "Ya."
Pria paruh baya itu tertawa sedikit, menoleh untuk melihat pemuda yang mengikutinya, menyatakan penyesalannya kepada Zhou Yan dan berkata, "Oh, Xiaoluo baru saja kembali, dan kamu harus pergi lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
✅After Attacking the Love Rival BL
RomanceNovel Tejemahan Setelah menyerang saingan cinta Bai Yueguang di hati Jing Yichen akan menikah dengan presiden yang mendominasi Frustrasi dalam cinta, dia minum terlalu banyak di hari pernikahan. Dengan bantuan alkohol, dia ingin memanjakan diri se...