77 Meninggalkan

98 5 0
                                    

Rumah sakit adalah tempat yang penuh kontradiksi. Ada perpisahan umum antara hidup dan mati, tapi juga lahirnya kehidupan baru. Jing Yichen sangat akrab dengan tempat ini, tetapi pada saat ini, dia tidak lagi memiliki keadaan normal seperti yang dia lakukan di tempat kerja, dan hatinya sedikit tenggelam dengan setiap langkah yang dia ambil.

Dia bertemu Shao Lei dalam perjalanan ke unit perawatan intensif, dan pihak lain meneleponnya tepat waktu.

"Dekan," ketika Shao Lei melihat orang lain, dia dengan sadar menyerahkan catatan medis di tangannya, "Lu Zhiyi, sepuluh tahun, tumor otaknya kambuh."

Jantung Jing Yichen berdetak kencang, dia membuka lembar rekam medis dengan ekspresi normal, dan bertanya dengan tenang: "Apa yang terjadi sekarang?"

Shao Lei menjelaskan secara rinci: "Dia dirawat di rumah sakit seminggu yang lalu. Tumor otak kambuh. Sel-sel kanker telah menyebar ke berbagai bagian tubuh. Pasien masih muda dan kekebalannya rendah. Dia tidak cocok untuk sedetik pun operasi. Direktur mengatakan kemungkinan operasinya rendah. Mari kita lakukan pekerjaan persiapan mental."

Masuk rumah sakit seminggu yang lalu... Jing Yichen mengangkat matanya dan memberinya tatapan bertanya-tanya.

Shao Lei menghela nafas sedikit: "Kamu baru saja keluar dari rumah sakit dan sibuk di rumah. Aku tidak ingin kamu bekerja terlalu keras, jadi..."

“Bagaimana statusmu?” Jing Yichen langsung menyela.

Shao Lei berkata: "Dia sekarang dalam keadaan koma, tidak responsif, tidak responsif terhadap suara eksternal dan rangsangan cahaya, dan bahkan tidak responsif terhadap rasa sakit. Dekan, Anda benar-benar harus bersiap. Anak itu telah mengalami koma yang dalam selama lebih dari dua puluh- empat jam. Sebelumnya mengalami kejang-kejang dan mungkin tidak dapat bertahan malam ini."

Suara Shao Lei jelas sedikit lebih berat di dua kalimat terakhir. Shao Lei sering kali bisa mendiktekan apa yang baru saja dia jelaskan kepada Jing Yichen, tetapi dia tahu bahwa ada perbedaan tertentu antara Lu Zhiyi dan pasien lain dalam pikiran Jing Yichen.

Setelah membalik-balik dua halaman, Jing Yichen pada dasarnya memahami situasi Lu Zhiyi saat ini. Dia mengembalikan rekam medis ke Shao Lei dengan wajah tanpa ekspresi, lalu mengambil langkah maju dan berjalan langsung ke bangsal.

Di luar pintu unit perawatan intensif.

Lu Zhiran sedang duduk di bangku, membungkuk, dengan tangan di lutut dan satu tangan di dahi. Ekspresinya saat ini tidak dapat terlihat dengan jelas, tetapi kekhawatiran dan kesedihan yang terpancar dari dirinya memenuhi seluruh koridor.

Seminggu telah berlalu, dia telah melewati momen tersulit dan tidak lagi histeria saat pertama kali mendengar kabar buruk tersebut.

Mendengar langkah kaki mendekat, Lu Zhinan perlahan mengangkat kepalanya, memperlihatkan wajah kurus dan pucat dengan mata merah, "Saudara Yichen, kamu di sini."

Jing Yichen mengangguk ringan, tetapi sebelum dia dapat berbicara, dokter yang bertanggung jawab atas Lu Zhiyi keluar dari unit perawatan intensif. Dia melirik ke arah Lu Zhilan terlebih dahulu, dan kemudian ke Jing Yichen: "Dekan."

Jing Yichen memberinya tatapan tak terucapkan.

Dokter yang merawat menunduk dan menggelengkan kepalanya perlahan: "Anggota keluarga dapat masuk dan memeriksanya."

Kalimat ini membuat wajah Lu Zhiran tiba-tiba menjadi pucat, dan dia memejamkan mata karena kesakitan. Seluruh tubuhnya terasa lemas dan dia tidak bisa berdiri untuk beberapa saat.

Jing Yichen datang untuk memegang lengannya, dan suaranya tetap stabil seperti biasanya: "Pergi dan temui Zhiyi, yang paling ingin dia temui adalah kamu."

✅After Attacking the Love Rival BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang