Masih ada hiburan di malam hari. Zhou Yan memanggil Bai Xiao untuk mengambil mobil bisnis di garasi dan menunggu di pintu. Dia kembali ke kamarnya, mengganti pakaiannya dan turun.
Ketika dia sampai di sudut lantai tiga, dia menabrak Zhou Weixi yang tidak terawat. Orang lain sepertinya baru saja bangun dari tidur siangnya, dia mengenakan pakaian rumah, dengan rambut acak-acakan dan terus menerus menguap. Kacamata tanpa bingkai di pangkal hidungnya tertutup kabut, dan air liur di sekitar mulutnya belum dibersihkan.
“Bisakah kamu memperhatikan citramu?" Zhou Yan melirik ke atas dan ke bawah, merasa jijik sekaligus khawatir seperti seorang ayah yang sudah tua, "Apakah kamu masih menikah?"
“Saudaraku?” Serangga tidur di benak Zhou Weixi menghilang, dan matanya yang setengah tertutup langsung melebar, “Kapan kamu kembali?”
Zhou Yan tidak menjawab dan berbisik: "Jangan bilang dia adikku saat kamu keluar."
Zhou Weixi tidak peduli, dan meluangkan waktu untuk bertanya tentang bisnis: "Apakah Dekan Jing sudah melihat resume saya? Apa yang dia katakan? Apakah saya punya kesempatan untuk diterima?"
Suasana hatinya telah disesuaikan, tetapi begitu Jing Yichen disebutkan, api di hati Zhou Yan melonjak lagi, dan dia berkata dengan marah: "Jangan datang kepadaku untuk hal semacam ini lain kali."
Wajah Zhou Weixi tiba-tiba menjadi pucat, dan emosi di matanya perlahan-lahan diambil alih oleh kekecewaan: "Saya ditolak, bukan?"
Zhou Yan mengatupkan bibirnya dan berkata dengan dingin: "Saya tidak melihat siapa pun."
“Apakah kamu tidak melihat?" Zhou Weixi terus menghibur dirinya sendiri seolah-olah dia hidup kembali, "Itu membuktikan bahwa aku masih memiliki kesempatan, dan itu benar. Dekan Jing sangat sibuk setiap hari, jadi sangat sulit untuk bertemu dia."
Kata-kata ini membuat kakaknya marah: "Aku juga sangat sibuk, oke."
Zhou Weixi sadar dan berulang kali meminta maaf: "Maaf, Saudaraku, tentu saja saya tidak bermaksud seperti itu! Kamu adalah ketua dewan, dan kamu memiliki segalanya untuk diselesaikan setiap hari."
“Keluar dari sini.” Zhou Yan sedang tidak ingin membujuk anak itu, jadi dia berjalan ke kamar tidurnya, ingin mengganti pakaiannya dan keluar lebih awal.
Tepat setelah mengambil beberapa langkah, dia tiba-tiba berbalik, memandangi adik perempuannya yang bermasalah berdiri di sana, dan berkata dengan suara yang aneh: "Nak, kamu ingin dekat dengannya, bukankah kamu naksir dia?"
Zhou Weixi tercengang: "Siapa?"
Zhou Yan berjalan kembali, sosoknya yang tinggi menutupi tubuh kurus adiknya, dia menundukkan kepalanya, melihat lebih dekat, dan mengeluarkan nama seseorang melalui giginya: "Jing Yichen."
"..." Zhou Weixi membuka mulutnya, terlihat sangat terkejut hingga dia tidak dapat berbicara.
Namun Zhou Yan berpikir bahwa dia bereaksi ketika disodok ke tengah-tengah segalanya, jadi dia segera menyerah pada gagasannya: "Sama sekali tidak, saya tidak akan bisa lulus ujian ini. Dia tidak memiliki pesona kepribadian kecuali untuk wajah itu, kepribadiannya kering dan membosankan, dan dia…….”
Seperti pria!
Kata-kata itu tersangkut di tenggorokan.
Karena Zhou Weixi sangat cemas sehingga dia melompat untuk mengklarifikasi dan berkata banyak: "Tidak, tidak! Saudaraku, salah paham, bagaimana saya bisa menyukai Dekan Jing? Saya akui, Dekan Jing tampan, tetapi prestasi dan kemampuannya melampaui penampilannya. Di mataku, dia bukan sekadar pria tampan, dia adalah dewa! Bintang yang di luar jangkauan, yang paling terang di langit malam. Aku mendambakannya dan ingin dekat dengannya di masa depan. masa depan. Aku ingin bersinar seperti dia, tapi aku tidak akan pernah jatuh cinta pada bintang!”
KAMU SEDANG MEMBACA
✅After Attacking the Love Rival BL
RomanceNovel Tejemahan Setelah menyerang saingan cinta Bai Yueguang di hati Jing Yichen akan menikah dengan presiden yang mendominasi Frustrasi dalam cinta, dia minum terlalu banyak di hari pernikahan. Dengan bantuan alkohol, dia ingin memanjakan diri se...