Selama seminggu, Jing Yichen menghadiri pertemuan pertukaran medis setiap hari. Dia benar-benar membenamkan dirinya di dunia lain, dunia dokter. Pikirannya dipenuhi oleh banyak kasus yang sangat serius, selain analisis kasus.
Hidup dalam ruang berpikir seperti itu, suatu malam, ia masih mengalami mimpi yang menurutnya aneh dan tak terkendali.
Ketika dia terbangun di malam hari, matanya yang berbentuk sempurna berkedip perlahan, menatap langit-langit putih dan melamun. Kemudian dia duduk, dengan tenang menyentuh kacamata yang diletakkan di atas bantal, dan menyalakan lampu samping tempat tidur yang gelap.
Cahayanya stabil, menyinari alisnya dan sedikit kesedihan di dalam.
Setelah duduk diam selama beberapa detik, dia memasukkan tangannya ke dalam selimut dan memindahkannya ke perutnya, merasakan basah.
Tidak perlu tidur sepanjang sisa malam itu, dia bangun dan pergi ke kamar mandi untuk mandi air dingin dan berganti pakaian bersih ketika dia keluar.
Setelah tidurnya memudar dan matanya menjadi jernih dan lembut, dia berdiri di depan jendela kamar untuk menikmati angin sepoi-sepoi, masih memandangi pemandangan dengan wajah tenang.
Setelah beberapa saat, dia menutup jendela, berbalik dan mulai merapikan tempat tidur, mengganti seprai dan selimut hotel dengan yang baru di dalam dan di luar dalam waktu sesingkat mungkin.
Setelah selesai, dia duduk kembali di tempat tidur, meletakkan laptopnya di pangkuannya, mengklik halaman pencarian, dan memasukkan pertanyaan-pertanyaan yang meresahkan dan membingungkannya.
Jendela hotel terisolasi dengan sangat baik, menghalangi kebisingan kehidupan malam di luar Ruangan sangat sunyi, hanya dengan sedikit suara jari yang jatuh pada keyboard.
Setelah beberapa saat, Jing Yichen berhenti dan menatap riwayat pencarian di browser. Matanya yang dalam berkedip-kedip dengan cahaya kecil, dan kemudian menjadi gelap sedikit demi sedikit.
[Apa itu keperawanan dan plot laki-laki? 】
[Apa manifestasi spesifik dari plot laki-laki? 】
[Cara efektif meredakan depresi pria]
[Kenapa aku selalu memimpikan saingan cintaku...]
*
jam 5 pagi.
Shao Lei sedang menyikat giginya di kamar mandi ketika bel pintu di luar tiba-tiba berbunyi.
"Ayo ayo."
Dia menjawab dengan samar dan keluar dari kamar mandi dengan sikat gigi di antara giginya, bertanya-tanya siapa yang datang menemuinya pagi-pagi sekali.
Membuka pintu kamar hotel, dia memegang sikat gigi di satu tangan dan mulutnya berbusa, "Um...siapa?"
"ini aku."
Sosok langsing Jing Yichen berdiri di luar pintu. Sepertinya dia baru saja mandi. Rambutnya tergerai santai di dahinya. Kacamata tanpa bingkai di pangkal hidungnya dipoles untuk memantulkan cahaya. Dia mengenakan pakaian putih lengan pendek. dan celana pendek olahraga selutut berwarna hitam. Sepertinya dia baru saja mandi. Terlihat sangat muda.
"Dekan, kenapa kamu ada di sini..." Shao Lei sedikit terkejut. Dia bangun pagi-pagi sekali karena jet lag.
Jing Yichen berkata, "Aku mendengar musik yang baru saja kamu mainkan. Aku tidak akan datang sampai aku memastikan kamu bangun."
Hanya ada satu dinding di antara dua ruangan itu. Jing Yichen memiliki pendengaran yang baik dan mengetahui setiap gerakan tetangga di sebelahnya.
Shao Lei buru-buru mundur dua langkah dan memberi isyarat undangan, "Dekan, apakah aku mengganggu istirahatmu? Masuk dan duduk."
KAMU SEDANG MEMBACA
✅After Attacking the Love Rival BL
RomanceNovel Tejemahan Setelah menyerang saingan cinta Bai Yueguang di hati Jing Yichen akan menikah dengan presiden yang mendominasi Frustrasi dalam cinta, dia minum terlalu banyak di hari pernikahan. Dengan bantuan alkohol, dia ingin memanjakan diri se...