Bai Xiao segera mengambil tindakan, dan tidak lama kemudian, Zhou Yan menerima telepon dari Chen Zeming.
"Tuan Zhou, Chen Luo bingung sejenak. Otaknya tidak bekerja dengan baik. Beri dia kesempatan lagi." Chen Zeming memohon belas kasihan melalui telepon, dan suaranya penuh air mata.
Zhou Yan mengerutkan kening dengan tidak sabar: "Saya memberinya kesempatan."
"Tuan Zhou, dengarkan saya," Chen Zeming menurunkan sikapnya ke tingkat yang paling rendah. Tidak mengherankan jika dia berlutut berhadap-hadapan, "Dia hanyalah seorang anak laki-laki. Jika sesuatu terjadi padanya, apa yang akan saya lakukan di masa depan? Kamu juga tahu bahwa aku Setelah bertahun-tahun berada di keluarga Zhou, bahkan bibimu tidak bisa..."
Mendengar ini, mata Zhou Yan menajam, dan ada rasa dingin di ujung matanya.
"Tidak, tidak, tidak," Chen Zeming menyadari bahwa dia telah mengatakan hal yang salah dan dengan cepat mengubah nada suaranya, "Ini masalahku, ini semua salahku. Aku tidak mengendalikan tubuh bagian bawahku dan melukai bibimu, dan Chen Luo tidak melakukannya juga. Jaga dirimu baik-baik, Xiao Yan, hanya karena aku telah bekerja untuk keluarga Zhou selama bertahun-tahun dan jangan meminta imbalan apa pun, tolong ampuni Chen Luo pergi ke rumah sakit dan berlutut untuk mengakui kesalahannya di depannya..."
"Chen Zeming, itu sudah cukup," Zhou Yan tidak bisa mendengarkan lagi dan menyela dengan dingin, "Jika aku jadi kamu, aku akan menjaga dua hektar tanahku dengan patuh. Sedangkan untuk Chen Luo, hasilnya akan ditentukan oleh hukum. Itu adalah tidak relevan.”
Setelah mengatakan itu, Zhou Yan menutup telepon tanpa ampun.
Dia berbalik dan berjalan kembali. Setelah berpikir sejenak, dia menelepon Bai Xiao lagi dan berkata, "Kirim dokumennya ke rumah sakit. Saya tidak akan pergi ke perusahaan malam ini."
"Ah? Tuan Zhou, kita ada pertemuan malam ini..."
Sebelum Bai Xiao selesai berbicara, Zhou Yan menyela dengan tajam: "Pertemuan dibatalkan."
Sepanjang jalan, Zhou Yan menerima banyak tatapan aneh. Banyak orang berbisik di belakang punggungnya, mendiskusikan hubungan antara dia dan Jing Yichen, dan bahkan mendengar beberapa patah kata tentang anak perempuan tidak sah.
Dia tampak tidak sadar dan berjalan kembali ke bangsal dengan wajah cemberut. Baru setelah dia melihat wajah tidur damai Jing Yi, ekspresinya melembut.
Keesokan paginya, langit agak cerah.
Jing Yichen menghirup udara dingin dan perlahan-lahan terbangun. Semua yang dilihatnya berwarna putih. Lingkungan tempat dia berada adalah tempat yang sangat dia kenal, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan berbaring di sini dan menerima perawatan.
Dia meraba kacamatanya di samping tempat tidur. Setelah memakainya, penglihatannya menjadi jelas. Kemudian dia menggerakkan lengannya dan mencoba menggerakkan tubuhnya. Dia segera merasakan sakit yang jelas di lengan kirinya dan di dada, serta posisi di atas keningnya yang tidak bisa dilihatnya, namun bisa dibayangkan berapa banyak jahitan yang diperlukan untuk luka disana.
Tak disangka, rasa lelah beberapa hari terakhir ini hilang setelah tidur nyenyak, dan relaksasi mental menggantikan rasa sakit fisik.
Ruangan itu sunyi, hanya napasnya yang terdengar. Saat dia mengira dia sendirian, dia berbalik dan melihat Zhou Yan.
Orang lain sedang duduk di sofa, memegang bahunya dengan tangan dan menutup matanya. Dia tidak tahu apakah dia sedang tidur atau hanya berkonsentrasi dengan mata tertutup wajah tampan terlihat sangat lembut.
Jing Yichen menurunkan pandangannya dan melihat beberapa dokumen di depan Zhou Yan yang belum diselesaikan, menduga dia begadang tadi malam untuk bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅After Attacking the Love Rival BL
RomanceNovel Tejemahan Setelah menyerang saingan cinta Bai Yueguang di hati Jing Yichen akan menikah dengan presiden yang mendominasi Frustrasi dalam cinta, dia minum terlalu banyak di hari pernikahan. Dengan bantuan alkohol, dia ingin memanjakan diri se...