53 Suami

135 9 0
                                    

"Apa yang kamu lakukan menatapku?"

Zhou Yan bertanya dengan sedikit aneh, lalu mundur selangkah, salah mengira bahwa dia menghalangi jalan Jing Yichen.

Emosi rusak yang tak terhitung jumlahnya bergoyang di matanya, dan akhirnya menjadi tenang. Jing Yichen menjadi tenang, mengambil gelas air, meminumnya dalam sekali teguk, dan berkata, "Terima kasih."

Sudut bibir Zhou Yan bergerak sedikit, dan senyumannya tidak mudah dideteksi: "Terima kasih atas apa pun, saya ingin kamu merasa lebih baik."

Jing Yichen mengucapkan terima kasih lagi dan mulai melepas mantelnya dan mengganti sepatunya.

Pada saat seperti itu, pikiran yang tak terhitung jumlahnya terlintas di benaknya. Sepertinya dia terlalu banyak berpikir. Tidak ada yang aneh dengan Zhou Yan. Dia hanya ingin mengembangkan hubungan dengannya, jadi dia tiba-tiba mengubah sikapnya.

Lima belas menit kemudian, setelah berganti pakaian rumah dan keluar, dia segera menyadari bahwa intuisinya benar. Dia tidak terlalu banyak berpikir, ekspresi dan postur Zhou Yan memang sangat berbeda dari sebelumnya.

Pria itu sedang duduk di atas sofa. Meski memiliki perut buncit bukanlah hal yang wajar, namun hal itu tidak mempengaruhi aura kuat yang terpancar dari tubuhnya.

Melihat Jing Yichen keluar dari kamar, dia sedikit mengangkat dagunya dan memberikan tatapan penuh arti: "Apakah kamu lapar?"

Kalimat ini sering terdengar dari mulut Jing Yichen, namun ini pertama kalinya bagi Zhou Yan.

Jing Yichen menggelengkan kepalanya, mengetahui bahwa dia memiliki sesuatu untuk dibicarakan, jadi dia bertanya langsung: "Tuan Zhou, bukankah kamu mengatakan ingin berbicara dengan saya melalui telepon?"

"Ya," Zhou Yan menunjukkan dengan matanya, tangan yang semula diletakkan di atas perutnya dipindahkan ke kursi kosong di sebelahnya, dan menepuknya, "Duduklah di sini."

Jing Yichen berjalan mendekat seperti yang diinstruksikan dan duduk di sofa secara alami. Aroma segar dari shower gel keluar dari tubuhnya setelah mandi.

Zhou Yan sangat menyukai baunya. Dia tanpa sadar mendekati orang itu dan berkata dengan senyuman dalam suaranya: "Ada apa? Seseorang membuatmu tidak bahagia. Aku merasa suasana hatimu berfluktuasi hari ini."

Untuk memindahkan Jing Yichen, gunung es berumur sepuluh ribu tahun, tingkat kesulitannya sebanding dengan mendarat di bulan.

Kata-kata Zhou Yan memiliki arti. Mereka berdua sudah dewasa. Saat mata mereka bersentuhan, mereka tahu apa maksud satu sama lain.

Rencana pelarian sebelumnya terhapus dari benak Jing Yichen, dan dia memutuskan untuk mengatakan yang sebenarnya: "Tuan Zhou, saya bertemu Chen Luo hari ini."

Tidak ada emosi dalam suaranya, seolah-olah yang dia maksud hanyalah cuaca.

Zhou Yan menjauh dari tubuhnya yang dekat dan melihat profil dinginnya dari jarak yang cukup jauh. Ketika dia mendengar dia menyebut Chen Luo, Zhou Yan tidak menunjukkan keterkejutan atau kebingungan apa pun.

Kedua belah pihak terdiam beberapa saat dengan pemahaman diam-diam. Selama momen hening sejenak, emosi di mata Zhou Yan bergulung, menciptakan gelombang kepanikan.

Kemudian, dia tertawa pelan dalam suaranya, menyilangkan tangan di depan dada, dan memandang Jing Yichen dengan tatapan tiga dimensi dan kritis. Temperamen kepemimpinannya dipahami dengan baik: "Chen Luo datang menemuimu beberapa kali, kenapa kamu tidak memberitahuku?"

Jing Yichen berkedip, seolah dia belum memahami situasinya.

Pikiran Zhou Yan tiba-tiba terhenti.

Apakah Jing Yichen tidak tahu tentang hubungan antara dia dan Chen Luo?

✅After Attacking the Love Rival BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang